Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III, Kampanyekan Safety Riding di Kendari – Kolaka

0
142

salam pertamax7.com , – Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III, Kampanyekan Safety Riding di Kendari – Kolaka

Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III 05 P7
Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III 05 P7

, info resmi dari Kendari, 18 Maret 2018 – Touring Wisata Suzuki GSX yang sebelumnya telah berlangsung sebanyak dua kali, kini digagas kembali oleh komunitas Suzuki dan PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) dan terus berlanjut hingga ke wilayah Sulawesi Tenggara, dengan tajuk Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Touring Wisata Suzuki GSX 150

Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III yang diikuti 85 riders dari Komunitas Suzuki GSX 150 (GSX Club Indonesia chapter Kendari dan GSX Community)  yang akan menjajal rute Kendari – Kolaka ini, dilepas Sabtu (17 Maret 2018) di Pelataran Parkir PT Sinar Galesong Mandiri Kendari oleh Joseph A Fernandez, Area Manager Indonesia Timur PT. Suzuki Indomobil Sales.

Event akbar Suzuki yang berlangsung selama dua hari (17-18 Maret 2018), selain bertujuan lebih memperkenalkan destinasi wisata wilayah Kendari dan Kolaka, juga bertujuan memasyarakatkan cara berkendara yang aman dan nyaman (safety riding) ke masyarakat.

“Kita sangat peduli terhadap keamanan berkendara, apalagi jika dikaitkan dengan tingginya angka kecelakaan lalulintas,” sebut Fredrik Tulaseket, penanggung jawab Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III dari SGM.

Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III 03 P7
Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III 03 P7

Ditegaskan Fredrik, event ini merupakan wujud nyata kepedulian komunitas Suzuki untuk ikut membantu kepolisian dalam memasyarakatkan keselamatan dan keamanan berkendara di jalan raya.

Partner
IRC
Honda
FDR

Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III tersebut juga diisi berbagai games menarik yang diharapkan lebih mengakrabkan sesama anggota komunitas Suzuki GSX 150. Sebelumnya, Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season II telah sukses dilaksanakan di Sulawesi Selatan dengan menempuh rute Makassar – Toraja.

Diakui Fredrik, kehadiran komunitas Suzuki GSX memberi kontribusi positif pada peningkatan penjualan motor Suzuki di wilayah Sulawesi.

selamat dan sukses, semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya