Royal Enfield Buka Gerai Pertama di Argentina Guna Perluas Pasar Motor RE

5

salam pertamax7.com, – Royal Enfield Buka Gerai Pertama di Argentina Guna Perluas Pasar Motor RE

Royal Enfield Buka Gerai Pertama di Argentina 01 P7
Royal Enfield Buka Gerai Pertama di Argentina 01 P7

~ Meresmikan gerai penjualan pertama di ibukota Buenos Aires, Argentina ~

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Royal Enfield Buka Gerai Pertama di Argentina

info resmi dari pulau Jakarta, 16 Maret 2018 — Royal Enfield, salah satu pemimpin global dalam segmen sepeda motor kelas menengah meresmikan gerai penjualan pertama di Argentina, pasar motor terbesar kedua di Amerika Latin.

Tidak salah lagi, Buenos Aires memang memilki komunitas pengendara motor terbesar di negeri ini. Gerai Royal Enfield pertama berlokasi di tengah kota Buenos Aires di Avenida Del Libertador 3344, Vicente Lopez. Gerai ini beroperasi penuh termasuk layanan purna jual, onderdil dan servis.

Royal Enfield telah menunjuk Grupo Simpa sebagai dealer dan rekanan resmi di Argentina untuk pengembangan pasar disana. Sekaligus melakukan aktifitas pendukung seperti pemasaran dan purna jual untuk brand ini.

Hal ini merupakan bagian dari strategi pengembangan dan fokus internasional untuk tetap menjadi pemimpin dan pengembangan pasar di segmen sepeda motor kelas menengah. Untuk diketahui, Argentina merupakan negara ketiga setelah Brazil dan Colombia di wilayah Amerika latin yang mendapatkan gerai eksklusif Royal Enfield.

Masuknya Royal Enfield di Argentina, Mr. Rudratej (Rudy) Singh, President – Royal Enfield mengatakan,

“Royal Enfield adalah brand motor yang berkembang dengan sangat pesat di dunia. Kami menggunakan taktik berbeda di pasar internasional, kami fokus pada kota-kota yang banyak pengguna motor dan kultur gaya hidup di negeri tersebut. Gerai resmi kami telah tersebar di berbagai negara seperti di London, Paris, Madrid, Barcelona dan Melbourne. Kini kami juga fokus dan memberikan perhatian khusus di negara-negara berkembang dengan pasar motor yang terus meningkat seperti Asia Tenggara dan Amerika Latin. Kami terus mengembangkan sayap di wilayah Amerika Latin, dimana kami sudah hadir di Sao Paulo, Medellin dan Bogota. Gerai resmi di Buenos Aires cocok dengan metode fokus-kota pengembangan global. Target pasar kami di sini menginginkan pilihan motor yang menyenangkan, berkesan, dan santai yang juga praktis dan sesuai untuk kondisi di kota. Kami harap Royal Enfield dapat memberikan Argentina dunia berkendara motor yang berkesan dan dapat memberikan kami kesadaran akan potensi kompetitif di pasar motor terbesar kedua di wilayah Amerika Selatan.”

Hadir Dengan 4 Tipe

Royal Enfield akan hadir di Argentina dengan empat model popular bersilinder tunggal hingga 535 cc termasuk ikonik Bullet (500cc)Classic (500cc)Continental GT (535cc)cafe racer dan motor multi-fungsi Royal Enfield – Himalayan (410cc) – sengaja dibuat untuk berpetualang dan menempuh jarak jauh. Dengan jadwal operasi per bulan Maret 2018, dealer eksklusif pertama di negeri ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem yang sehat untuk konsumen dan penggemar motor, termasuk pengalaman ritel yang berbeda, kapasitas purna jual, acara berkendara dan komunitas serta kepentingan lain yang membawa warisan dan dunia Royal Enfield menjadi nyata.

Brazil, Argentina dan Colombia adalah tiga pasar penting bagi Royal Enfield di Amerika Latin.

Setelah India (pasar terbesar dengan lebih dari 790 dealer), Royal Enfield telah merambah konsumen dan penggemar motor dilebih dari 50 negata diseluruh dunia dengan lebih dari 540 dealer dan 36 gerai eksklusif brand di kota-kota seperti Milwaukee, London, Paris, Madrid, Barcelona, ​Melbourne, Sao Paulo, ​ Bogota, Medellin, Dubai, Bangkok, Jakarta, Manila, Ho Chi Minh City, dan kini Buenos Aires. Royal Enfield telah menjual lebih dari 660,000 unit secara global untuk model FY 2016-17, dan mentargetkan kapasitas produksi menjadi 900,000 motor hingga akhir tahun 2018, untuk memenuhi permintaan pasar.

Tentang Royal Enfield:

Brand motor tertua yang terus diproduksi di dunia, Royal Enfield,membangun motor pertamanya di tahun 1901. Divisi dari Eicher Motors Limited, Royal Enfield menciptakan motor di segmen berukuran sedang di India yang unik dan terlihat moderen klasik.

Dengan pabrik terbarunya di Chennai, India, Royal Enfield berhasil meningkatkan produksinya terhadap permintaan pasar yang meningkat. Permintaan yang terus meningkat sebanyak 50% tiap tahunya sejak 5 tahun belakangan ini, Royal Enfield telah menjadi pemain penting dalam motor berukuran sedang di dunia dan pasar motor berukuran sedang juga menjadi motor yang evokatif, menarik dan menyenangkan untuk dikendarai.

Produk Royal Enfield di India termasuk the Bullet, Classic dan Thunderbird dengan model di 350 dan 500cc juga Continental GT 535cc café racer dan serbaguna Himalayan yang dilengkapi oleh mesin LS410 yang baru.

Royal Enfield hadir di 17 toko eksklusif dan 750 dealer kota besar dan menengah di India, dan mengekspor ke lebih dari 50 negara diseluruh dunia termasuk USA, UK, beberapa negara Eropa dan Amerika Latin, serta timur tengah dan Asia Tenggara. Royal Enfield juga mendukung dan mengorganisir acara-acara dari berbagai penjuru dunia secara global, seperti Rider Mania – pertemuan tahunan pengendara Royal Enfield dari seluruh penjuru dunia ke pantai Goa, dan the Himalayan Odyssey, perjalanan seru melalui jalan-jalan sulit dan tertinggi di pegunungan Himalaya.

Royal Enfield juga memperkenalkan perjalanan popular  ‘One Ride’ dimana orang dapat mengendarai motor mereka pada hari Minggu pertama di bulan April.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai Royal Enfield, motor-motornya, kegiatan riding, dan acara lainnya, silahkan kunjungi: http://www.royalenfield.com/id

Like Royal Enfield di Facebook:

https://www.facebook.com/RoyalEnfieldIndonesia

Follow Royal Enfield di akun Twitter: @royalenfield

Royal Enfield Buka Gerai Pertama di Argentina
Royal Enfield Buka Gerai Pertama di Argentina
Royal Enfield Buka Gerai Pertama di Argentina
Royal Enfield Buka Gerai Pertama di Argentina
Royal Enfield Buka Gerai Pertama di Argentina
Royal Enfield Buka Gerai Pertama di Argentina
Royal Enfield Buka Gerai Pertama di Argentina
Royal Enfield Buka Gerai Pertama di Argentina

semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

5 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?