Mantap : Prestasi Hankook Ventus Prime ³ di ADAC dan Uji Rem Auto Bild Jerman

4

salam pertamax7.com, Mantap : Prestasi Hankook Ventus Prime ³ di ADAC dan Uji Rem Auto Bild Jerman

Rem Hankook Ventus Prime³
Rem Hankook Ventus Prime³

Hankook Ventus Prime³ Raih Nilai Tertinggi dari dan Peringkat 1 Dalam Uji Rem Auto Bild

Hankook Ventus Prime³ dianugerahi peringkat “Good” di tes ban musim panas ADAC (Allgemeiner Deutscher Automobil-Club) 2018.

Selain itu, ban mobil penumpang performa premium yang sangat nyaman ini, merupakan bagian dari keluarga produk Hankook Ventus yang sukses, menonjol di babak pertama uji ban bersksala besar yang dilakukan oleh Auto Bild, dengan jarak pengereman terpendek secara keseluruhan di antara 51 kompetitor (dalam kondisi basah dan kering).

Hankook Ventus Prime ³

Hankook Ventus Prime
Prestasi Hankook Ventus Prime³

Info resmi dari Neu-Isenburg, Jerman, 14 Maret 2018 – Hankook Ventus Prime³ kembali meraih hasil tes yang memuaskan dalam tes independen tahun ini.

Hankook Ventus Prime³ mendapat peringkat pertama dari 51 pesaing merek top global dari majalah otomotif Auto Bild. Ban musim panas dengan kenyamanan tingkat tinggi ini berhasil meyakinkan para ahli di putaran pertama uji ban sekala besar tahun 2018.

Ventus Prime³ meraih peringkat gabungan dengan hasil pengereman tingkat atas baik dalam kondisi kering maupun basah.

Hankook Ventus Prime

Sebelumnya, ditahun ini Ventus Prime³ meraih predikat “Good” dari General Automobile Club terkemuka ADAC (Allgemeiner Deutscher Automobil-Club).

Umumnya, editor dari majalah mobil terbesar di Eropa ini melakukan pengujian dalam dua tahap. Ditahap pertama, sebanyak 50 merek ban dengan dimensi yang sama akan diuji dengan tes pengereman yang kompleks pada kondisi basah dan kering. 20 merek terbaik kemudian dipilih untuk masuk dalam tes tahap kedua. 20 merek terbaik dari hasil tes kombinasi basah dan kering ini akan diuji di semua kriteria kinerja, yakni pengujian medan basah dan kering, hidroplaning, rolling noise, kenyamanan, rolling resistance, kinerja jarak tempuh dan harga per km. Ini mengapa uji ban Auto Bild dianggap sebagai salah satu tes produk dengan skala terbesar dan paling signifikan di dunia dalam kategorinya.

Pola Hankook Ventus Prime³ sendiri dikembangkan dengan fokus untuk memberikan perpaduan yang seimbang antara kinerja, kenyamanan, keamanan, dan keramahan lingkungan.

Ini adalah pola kenyamanan premium dalam rangkaian produk Ventus yang sukses yang ditawarkan oleh Hankook.

Pengemudi mendapat keuntungan dari karakteristik mengemudi yang dirancang dengan baik, termasuk kinerja pengereman terbaik pada permukaan jalan basah dan kering, yang dianggap sebagai fitur keselamatan terpenting dalam lalu lintas mobil modern di seluruh dunia.

Hankook Ventus Prime³ tersedia di pasaran di lebih dari 90 dimensi dengan lebar tapak 195-145 untuk seri 65 sampai 40 dan indeks kecepatan HW (210 – 270 km / jam) untuk spektrum mobil penumpang yang sangat luas mulai dari yang mobil kompak hingga mobil mewah (Limusin).

Hankook Ventus Prime 3
Hankook Ventus Prime 3

###

Tentang Hankook Tire

Hankook Tire (President & CEO Hyun Bum Cho) adalah salah satu dari 5 perusahaan ban terkemuka dalam sektor produksi ban massal dunia.

Hankook Tire memiliki dedikasi untuk memimpin industri ban dengan beragam inovasi dengan keunggulan teknologinya yang telah terbukti.

Perusahaan ini menawarkan produk-produk terbaik yang memenangkan penghargaan melalui lima pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D centers) dan delapan fasilitas produksi di seluruh dunia.

Perusahaan juga berkomitmen untuk secara aktif berinvestasi dalam mengembangkan kemampuan dasarnya yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan kepuasan berkendara maksimal bagi pelanggan.

Hankook Tire memproduksi ban-ban radial berperforma tinggi dengan kualitas unggul, mobil penumpang, kendaraan berpenggerak 4 roda, SUV, truk kecil, mobil rekreasi, truk besar, bis dan kendaraan balap atau motorsport.

Hankook Tire saat ini memiliki sekitar 22,000 orang karyawan di seluruh dunia, dengan produk-produk yang tersedia di lebih dari 180 negara.

Hankook Tire telah meraih penghargaan dari Dow Jones Sustainability World Indices (DJSI World) selama dua tahun berturut-turut sejak 2016. 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Hankook Tire di situs: www.hankooktire.com/global atau www.hankooktire.com/id 

selamat dan sukses

semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?