Preview : AHRT Indonesia Asia Talent Cup 2018 Qatar

2
167

 salam pertamax7.com – Preview : AHRT Indonesia Asia Talent Cup 2018 Qatar

Infografis AHRT Indonesia Asia Talent Cup 2018 Qatar
Infografis AHRT Indonesia Asia Talent Cup 2018 Qatar

Info resmi dari Losail International Circuit, Qatar Astra Honda Racing Team dan Indonesia Siap Taklukkan Asia Talent Cup

Astra Honda Racing Team

Lima pebalap AHRT ambil bagian pada ATC 2018 yang akan dimulai akhir pekan ini di Qatar, dengan target meningkatkan kemampuan balap mereka serta bersaing demi menjadi pemenang.

Astra Honda Racing Team dan Indonesia Siap Taklukkan Asia Talent Cup
Astra Honda Racing Team dan Indonesia Siap Taklukkan Asia Talent Cup

Edisi kelima Asia Talent Cup akan dimulai akhir pekan ini di Losail International Circuit, dengan lima pebalap Astra Honda ambil bagian di antara 20 pebalap yang akan berada di lintasan.

Lucky Hendriansya, yang sudah ikut pada musim lalu, akan didampingi Mario Suryo Aji, Afridza Syach Munandar, M. Adenanta Putra, dan M. Agung Fachrul.

Ini merupakan jumlah pebalap AHRT terbanyak dalam sejarah keikutsertaan mereka, yang sekaligus menjadikan Indonesia sebagai negara dengan jumlah wakil terbanyak kedua.

Lucky Hendriasya meraih hasil kedua terbaiknya di Losail pada ATC 2017, dengan finis di urutan ketujuh pada satu-satunya balapan yang digelar di sana.

Empat pebalap lainnya yang merupakan pendatang baru harus beradaptasi dengan sirkuit yang belum familiar buat mereka pada akhir pekan ini, setelah mendapatkan bekal pengalaman dan latihan keras pada tahun lalu di Astra Honda Racing School.

Partner
IRC
Honda
FDR
Astra Honda Racing Team dan Indonesia Siap Taklukkan Asia Talent Cup 1
Astra Honda Racing Team dan Indonesia Siap Taklukkan Asia Talent Cup 1

Lima pebalap AHRT ini telah menjalani satu-satunya tes pramusim pada 19-20 Februari di Sepang International Circuit, di mana mereka membalap untuk kali pertama pada musim ini dengan Honda NSF250R Moto3.

Astra Honda Racing Team selalu ambil bagian pada setiap musim ATC digelar sejak 2014, dengan pencapaian 17 podium dan 5 kemenangan, yang menunjukkan besarnya dukungan mereka terhadap para pebalap muda Indonesia.

Dua balapan pertama ATC tahun ini akan digelar pada Sabtu (17/3/2018) pukul 15.55 waktu setempat (19.55 WIB) dan pada Minggu (18/3/2018) pukul 12.50 waktu setempat (16.50 WIB), bertepatan dengan lokasi dan hari yang sama dengan putaran pertama MotoGP World Championship.

Astra Honda Racing Team dan Indonesia Siap Taklukkan Asia Talent Cup 2
Astra Honda Racing Team dan Indonesia Siap Taklukkan Asia Talent Cup 2

AHRT Indonesia Asia Talent Cup

AFRIDZA MUNANDAR #4 – AHRT rider Instagram: @afridzasyach

“Saya akan membalap sebaik mungkin pada putaran pembuka ATC tahun ini. Keadaan yang berbeda dengan di Indonesia akan menjadi tantangan tersendiri bagi saya. Hal itu akan saya jadikan pemicu untuk berusaha lebih keras demi meraih hasil maksimal. Semoga pada putaran ini saya bisa meraih podium pertama saya di luar negeri.

MARIO SURYO AJI #7 – AHRT rider Instagram: @marios.a96

“Saya sangat tidak sabar untuk balapan pada putaran pembuka ATC tahun ini. Meski belum pernah balapan di Qatar, saya optimistis bisa membalap dengan baik. Hasil positif yang saya dapatkan saat tes pramusim di Sepang dan raihan podium pada putaran pertama ARRC di Buriram membuat saya semakin percaya diri. Mohon doa dan dukungannya agar saya dapat tampil maksimal.”

LUCKY HENDRIANSYA  #13 – AHRT rider Facebook: /@lucky.kaddi.14 Instagram: @12luckykaddi

“Losail International Circuit sangat menarik dan saya sangat tidak sabar untuk bisa balapan lagi di sana. Tahun lalu, saya mampu meraih hasil yang cukup baik di sirkuit ini, dan tahun ini saya bertekad untuk bisa menjadi juara pada putaran pembuka ATC.”

M. ADENANTA PUTRA #16 – AHRT rider  Instagram: @adenanta21

“Ini akan menjadi pengalaman pertama saya balapan di Qatar. Kondisi saya kurang fit saat turun pada tes pramusim. Semoga saya bisa pulih total tepat pada waktunya, sehingga saya bisa melakukan yang terbaik dan mengibarkan bendera Merah Putih di podium.”

M. AGUNG FACHRUL #22 – AHRT rider Instagram: @152_agungdidu

“Ini akan menjadi balapan spesial dan penting buat saya, karena ini merupakan pengalaman pertama saya balapan di luar Indonesia. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk cepat beradaptasi dengan keadaan sirkuit dan hal lainnya. Semoga saya bisa memberikan hasil terbaik bagi bangsa Indonesia.”

jelang AHRT Indonesia Asia Talent Cup 2018 Qatar
jelang AHRT Indonesia Asia Talent Cup 2018 Qatar

Selamat dan sukses,  gass om.

semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.