Recall Honda CR-V Motor Electric Power Steering

3
312

salam pertamax7.com, Recall Honda CR-V Motor Electric Power Steering

Recall Honda CR-V
Recall Honda CR-V

Honda Prospect Motor resmi mengumumkan recall sebanyak 10.950 unit Honda CRV  yang produksi selama tahun 2017 di Indonesia. Apa Yang di recall? Motor Electric Power Steering

Recall Honda CR-V

Info resmi dari pulau jakarta sana adalah per 8 Maret 2018 – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan kampanye Product Update (PUD) untuk komponen Motor Electric Power Steering pada Honda CR-V tahun produksi 2017 yang diduga berpotensi bermasalah dan penambahan unit teridentifikasi dalam kampanye PUD inflator airbag yang telah dijalankan sebelumnya.

PT HPM juga menghimbau agar konsumen yang mobilnya teridentifikasi untuk segera melakukan pemeriksaan dan/atau penggantian komponen di dealer resmi Honda.

PT HPM menjalankan kampanye ini sebagai bagian dari program global yang dijalankan oleh Honda Motor Co., Ltd. untuk memastikan standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi pada seluruh produknya.

Kampanye product update (PUD) komponen Motor Electric Power Steering dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan pada sistem steering yang bertujuan untuk melindungi keselamatan pengemudi dan/atau penumpang pada saat menggunakan kendaraan.

Unit yang teridentifikasi dalam program ini adalah sebanyak 10.950 unit CRV produksi tahun 2017 di Indonesia.

Proses pemeriksaan dan/atau penggantian komponen Motor Electric Power Steering berlangsung kurang lebih selama 1 jam, tanpa dikenakan biaya apapun.

Kampanye penggantian komponen ini akan mulai dilaksanakan pada hari Senin, 19 Maret 2018 di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia. Masa kampanye PUD ini akan berjalan selama 6 bulan mulai tanggal 19 Maret 2018 sampai 19 September 2018, sementara masa perbaikan akan terus berlangsung walaupun masa kampanye telah selesai.

Partner
IRC
Honda
FDR

untuk mengecek mobil Honda CR-V pemirsa masuk kampanye recall atau tidak bisa cek dilaman PUD ( disini )

http://pud.honda-indonesia.com/

Honda CR-V Dark Olive Metallic
Honda CR-V Dark Olive Metallic

tambahan Info recall yakni soal Inflator Airbag

Inflator Airbag Honda

Kampanye PUD inflator airbag merupakan bagian dari program yang telah berjalan sejak Maret 2016.

Penambahan unit yang teridentifikasi dalam kampanye ini adalah sebanyak 49.152 unit di Indonesia, yang terdiri dari:

  1. 26.946 unit Honda Jazz produksi tahun 2002-2014
  2. 19.145 unit Honda Freed produksi tahun 2012-2014
  3. 2.971 unit Honda City produksi tahun 2012-2013
  4. 90 unit Honda Accord produksi tahun 2012-2013

Kampanye PUD untuk airbag inflator ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya keadaan dimana airbag mengembang sebagaimana mestinya pada saat terjadi benturan yang memenuhi syarat, mungkin mengembang secara berlebih (over deployment) akibat tekanan gas yang berlebihan dalam komponen inflator airbag, sehingga berpotensi membahayakan penumpang depan pada saat terjadi kecelakaan.

Proses penggantian komponen inflator airbag berlangsung kurang lebih selama 1 – 2 jam, tanpa dikenakan biaya apapun. Kampanye ini telah dilaksanakan pada hari Kamis, 8 Maret 2018 di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia.

Masa kampanye PUD ini akan berjalan selama 6 bulan mulai tanggal 8 Maret 2018 sampai 8 September 2018, sementara masa perbaikan akan terus berlangsung walaupun masa kampanye telah selesai.

PT HPM juga telah mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik kendaraan yang teridentifikasi.

Informasi mengenai kampanye ini dan kendaraan yang teridentifikasi juga dapat dilihat pada link berikut: http://pud.honda-indonesia.com. Untuk teknis pelaksanaan dan kelancaran proses perbaikan, konsumen dapat menghubungi atau datang ke dealer resmi Honda terdekat untuk mendaftarkan kendaraannya, atau menghubungi Honda Customer Care di 0-800-11-22-789 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jum’at, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan,

“Kampanye ini merupakan bagian dari upaya kami untuk selalu memastikan kendaraannya berada pada standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi, dan dilakukan tanpa memungut biaya apapun dari konsumen. Mengingat pentingnya program ini, kami menghimbau dan mengingatkan kembali kepada konsumen yang kendaraannya teridentifikasi untuk segera membawa mobilnya ke bengkel resmi Honda untuk proses pemeriksaan dan penggantian komponen.”

nah, ada pemirsa yang punya Honda CR-V? monggo segera di cek

semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.