Heboh Karel Abraham Banting Helm NHK, buat apa ?

5
628

salam pertamax7.com, Heboh Karel Abraham Banting Helm NHK, buat apa ?

saat marc marquez datang ke Indonesia, Karel Abraham juga datang ke Indonesia namun tentu beda sponsor, kalau Marquez launhcing Honda RC213V, maka Karel Abraham ke NHK Indonesia .. om karel berkesempatan ke pabrik helm NHK dan membanting salah satu helm NHK disana, jadi heboh bin viral  seperti video diatas ( link disini )

Karel Abraham Banting Helm NHK

tentu Karel Abraham tidak membanting helm NHK GP-Rtech yang akan di gunakan di MotoGP 2018, baca : (  Helm NHK GP-RTECH MotoGP Karel Abraham, Sudah SNELL dan ECE)

NHK Helmet Karel Abraham Indonesia
NHK Helmet Karel Abraham Indonesia

melainkan Karel membanting helm NHK Terminator ( kalau tidak salah karena pertamax7 kurang hafal dengan seri helm NHK )

Karel Abraham Banting Helm NHK Pertamax7
Karel Abraham Banting Helm NHK Pertamax7

nampaknua NHK ingin menunjukkan kalau helm buatannya memang sudah sangat teruji dan kuat bantingan, yang versi masal saja solid apalagi yang MotoGP Sudah ECE dan SNELL, makin mantap dah


Helm NHK adalah Helm yang diperuntukkan bagi pengendara Motor dengan kualitas terbaik karya anak bangsa. Diproduksi oleh PT. Danapersadaraya Motor Industri (PT. DMI) yang berlokasi di Citereup, Bogor, Helm NHK menjelma menjadi Helm Nasional yang berorientasi pada Standar Internasional sehingga Helm NHK adalah pilihan tepat bagi sobat bikers.

STANDAR HELM PALING TINGGI

Berdasarkan Sertifikat Produk Penggunaan Tanda SNI dengan serial nomor 416/S/VII/2009 bahwa Helm NHK telah terdaftar secara resmi sebagai Helm dengan Standar Nasional Indonesia.

Partner
IRC
Honda
FDR

Diciptakan di Pabrik Nasional, dengan menggunakan bahan baku 99% lokal, hampir 100% buatan tangan (handmade) dan memperkerjakan sekurangnya 2.000 karyawan, Helm NHK berkomitmen, mengedepankan kualitas dan mutu karena Helm adalah piranti keselamatan utama bagi pengendara Motor sehingga bukan produk sembarangan.


nah, sudah jelas kan mengapa Karel Abraham Banting helm NHK, kalau pemirsa punya helm yang mau di banting silakan, namun kalau helm yang dipakai sehari-hari jangan di banting karena performa helm yang sudah pernah jatuh keras misal di banting HULK tentu sudah jauh berkurang daripada helm yang belum pernah jatuh.. ya wis. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

  1. Karena mereka mau balikin kepercayaan publik.. udh bukan rahasia umum nhk ini pabrikan yang ga beres, dengan standar palsu,made in palsu,motif dan desain jiplak.. mereka berharap dengan cara itu bisa merevive namanya kalau mereka bukan helm abal-abal.. pfffftt

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.