Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Romantic Matic

2

salam pertamax7.com, Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Romantic Matic

Honda Romantic Matic Jogja
Honda Romantic Matic Jogja

Dalam rangka Apresiasi Loyalitas Pecinta Skutik Honda, Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Romantic Matic

Honda Romantic Matic

Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Romantic MaticAstra Motor Yogyakarta Gelar Honda Romantic Matic
Salah satu peserta Honda Romantic Matic memasangkan helm kepada anak-anak yang dibonceng orang tua. Aksi simpatik ini dilaksanakan di Tugu Yogyakarta (17/2).

Info resmi dari Yogyakarta – Menutup rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan hari valentine yang juga dikenal sebagai hari kasih sayang tanggal 14 Februari lalu, Astra Motor Yogyakara menggelar kegiatan bertajuk Honda Romantic Matic di Raminten’s Kitchen (17/2). Kegiatan ini diikuti oleh 50 konsumen yang mewakili Dealer-Dealer Honda wilayah Sleman dan Yogyakarta.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto mengungkapkan bahwa selain menyemarakkan momentuk perayaan hari kasih sayang kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi Astra Motor kepada konsumen Honda khususnya pecinta jajaran lini produk skutik.

“Kami sangat mengapresiasi serta patut mengucapkan terima kasih atas kesetiaan konsumen Honda khususnya pecinta model skutik. Karena atas cinta dan kesetiaannya pada model tersebut kami mampu menjadi absolut winner di segmen skutik di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.”

Honda Romantic Matic Yogyakarta
Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal memberikan edukasi mengenai tips keselamatan berkendara bersama pasangan.

Perhelatan Honda Romantic Matic dimulai dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta. Sebelum melaksanakan city rolling, di lokasi start ini seluruh peserta diberi pengarahan instruktur Safety Riding Astra Motor mengenai etika keselamatan berkendara di jalan raya. Terlebih seluruh peserta akan berkendara bersama motor kesayangannya membelah padatnya kota Yogyakarta di akhir pekan.

Dalam city rolling kali ini, peserta diajak untuk berhenti sejenak di salah satu landmark kota Yogyakarta yaitu Tugu Jogja untuk bersama-sama mengkampanyekan safety riding dengan membagikan cokelat #Cari_Aman dan helm anak-anak. Khusus untuk helm anak, helm dibagikan kepada anak yang dibonceng oleh orang tuanya namun tidak mengenakan helm. Aksi ini didasari oleh rendahnya kesadaran masyarakat terhadap resiko yang dihadapi oleh anak saat dibonceng orang tuanya tanpa mengenakan piranti keselamatan sesuai standar.

Setelah tiba di Raminten’s Kitchen Honda Romantic Matic dilanjutkan dengan berbagai aktivitas yang telah dipersiapkan untuk konsumen loyal Honda. Mulai dari romantic live acoustic perform, sharing & discuss tentang skutik terbaru Honda, hingga kuis interaktif yang dilakukan antar pasangan yang menjadi peserta Honda Romantic Matic. Sebagai penutup, romantic dinner telah dipersiapkan untuk setiap pasangan.

Honda Romantic Matic
Peserta Honda Romantic Matic mengikuti permainan interaktif yang diakses melalui gawai masing-masing. Permainan ini mengadu pengetahuan masing-masing masangan dari berbagai hal umum hingga berbagai hal tentang Honda.

Dominasi Honda di Segmen Skutik

Dikuasainya pasar sepeda motor oleh Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas tak lepas dari kontribusi segmen skutik. Ditopang oleh varian BeAT series, Vario series, dan Scoopy, secara kokoh Honda menggenggam erat 89% pangsa pasar skutik. Tercatat sepanjang tahun 2017 lalu penjualan Honda di segmen skutik mencapai 199.600 unit di seluruh wilayah kerja Astra Motor Yogyakarta.

“Saat ini Honda memiliki jajaran produk skutik yang lengkap mulai dari kelas 110cc, 125cc, hingga 150cc. Menatap tahun 2018 ini, untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen Honda akan memperkaya jajaran produk tersebut khususnya dengan menghadirkan skutik premium All New Honda PCX 150.” pungkas Budi Hartanto.

ada pemrsa yang ikutan? monggo om komentarnya. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.