Motor Balap Listrik FIM MotoE 2019, Enel jadi Sponsor Utama

4

salam pertamax7.com, selamat datang di masa depan..  Motor Balap Listrik FIM MotoE 2019, Enel jadi Sponsor Utama

Launching FIM MotoE ™ World Cup 2
Launching FIM MotoE World Cup 2019

Selasa 6 februari 2018 di Officine Farneto, Roma. Baru saja di umumkan, pabrikan yang bekecimpung dalam dunia listrik yakni ENEL akan menjadi sponsor utama untuk Balap Dunia Motor Listrik bernama FIM MotoE ™ World Cup yang akan di gelar pada tahun 2019 mendatang. Balap Motor Listrik !

Motor Balap Listrik

Launching FIM MotoE World Cup 2019
Launching FIM MotoE World Cup 2019

Enel akan menjadi sponsor utama FIM MotoE ™ World Cup yang akan datang, rangkaian balap motor listrik pertama di dunia yang diakui oleh Federasi, yang dinamakan Piala dunia FIM Enel MotoE ™ dari awal tahun 2019.

Perusahaan tersebut juga telah mengumumkan peran baru sebagai Sustainable Power Partner dari MotoGP ™, berbagi visi bersama dengan Dorna, pemegang hak komersial acara balap, yang menargetkan komitmen olahraga jangka panjang terhadap keberlanjutan energi.

MotoE ™ World Cup akan menjadi lompatan ke masa depan melalui kompetisi sepeda motor dengan pengisian daya yang cepat (Fast Charge) pertama di dunia yang diproduksi oleh perusahaan Italia Energica, mempertemukan kinerja tinggi dan nol emisi.

Launching FIM MotoE World Cup 2019
Launching FIM MotoE World Cup 2019

FIM MotoE 2019 Motor Balap Listrik

FIM MotoE World Cup 2019
FIM MotoE World Cup 2019

Foto Motor Balap Listrik FIM MotoE 2019

Energica Ego FIM MotoE 2019 004 P7
Energica Ego FIM MotoE 2019 004 P7
Loris Capirossi naik Energica Ego Tuned Version FIM MotoE 2019
Loris Capirossi naik Energica Ego Tuned Version FIM MotoE 2019
Loris Capirossi naik Energica Ego Tuned Version FIM MotoE 2019
Loris Capirossi naik Energica Ego Tuned Version FIM MotoE 2019
Enel X MotoE 2019 Motor Balap Listrik FIM MotoE 2019
Enel X MotoE 2019 Motor Balap Listrik FIM MotoE 2019
staisiun pengisian listrik MotoE
staisiun pengisian listrik MotoE

Komentar Pejabat


Vito Ippolito, Presiden FIM, berkomentar: “Kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan Dorna-Enel yang baru ini.

Enel telah menunjukkan rencana yang solid dalam pengembangan teknologi pembangkit energi terbarukan.

FIM memulai dengan program Keberlanjutan energi 25 tahun yang lalu.

Kami menganggap ini sebagai salah satu pilar utama bagi masa depan sepeda motor dan untuk evolusi di bidang energi alternatif.

Kami sangat yakin bahwa kemitraan antara Dorna, Energica dan Enel akan memastikan bahwa di sektor olahraga, kami berkontribusi terhadap pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, terutama yang terkait dengan Energi Bersih Terjangkau. “

Francesco Starace, CEO dan General Manager Enel Group, mengatakan: “Pengumuman hari ini tentang kemitraan kami dengan Dorna menggarisbawahi sekali lagi komitmen Enel untuk memperjuangkan kelanjutan mobilitas listrik di seluruh dunia.

Kontribusi kami untuk solusi industri untuk kedua MotoGP, seri balap motor terkemuka, dan MotoE, sebuah garis depan baru yang menarik di dunia motor sport yang kompetitif, akan memungkinkan Enel untuk terus mengeksplorasi inovasi teknologi di dunia transportasi berkelanjutan.

Kemitraan kami dengan MotoE dan MotoGP adalah langkah alami berikutnya untuk Enel, yang membangun posisi sebagai Official Power Partner dari Formula E, yang kami umumkan pada tahun 2016.

Kepemimpinan Enel selama dekade terakhir dalam revolusi energi terbarukan, dan teknologi cerdas untuk rumah, bisnis dan kota, memposisikan kita untuk menggunakan kemitraan seperti ini dengan Dorna untuk menerapkan dan mengkomunikasikan strategi keberlanjutan kita, di mana kita melihat elektrifikasi transportasi memainkan peran kunci di masa depan kota-kota di seluruh dunia. “

Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports, mengatakan: “Dorna, bersama dengan FIM, dengan senang hati bergerak maju menuju dunia mobilitas listrik  sebuah opsi yang kami anggap sebagai jalan paralel untuk masa depan.

Hari ini kami sangat antusias untuk mengumumkan kemitraan kami dengan Enel sebagai sponsor resmi untuk Piala Dunia MotoGP FIM Enel, dan juga sebagai Mitra Kekuatan Berkelanjutan MotoGP – mitra teknis yang kami harapkan dapat bekerja sama dalam usaha baru ini.

Kami puas dengan komitmen dan nilai-nilai Enel , karena mereka dengan sempurna menyoroti asas-asas bahwa Piala Dunia Baru FIM Enel didirikan.

Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan perusahaan global yang inovatif seperti Enel dan berharap dapat bekerjasama dengan IRTA, Tim Independen MotoGP dan motor Energica yang sangat baik. Anda bisa yakin bahwa bersama-sama kita bisa membuat kesuksesan Piala dunia yang gemilang. “

 


ENEL

menurut lama Wikipedia, Enel adalah sebuah perusahaan asal Italia yang bergerak di sektor utilitas. Industri yang menjadi fokus utama Enel adalah industri peralatan listrik. Pada tahun 2014, Enel mendapatkan penjualan sebesar AS$106,3 milyar dengan profit AS$4,3.

Enel akan merancang dan mengirimkan perangkat pengisian daya cerdas untuk memastikan pengisian cepat ( fast charging ) untuk sepeda motor Energica, di mana charger akan mengisi baterai yang dirancang khusus, yang mampu mengisi penuh sepeda motor dalam waktu kurang dari 30 menit, akan terhubung ke platform e-mobilitas Enel yang cerdas.

untuk mengoptimalkan proses pengisian. Platform di atas mengintegrasikan teknologi terdepan dari Enel’s Electro Mobility Management platform (EMM), yang memungkinkan pemantauan jarak jauh stasiun pengisian daya, dan platform JuiceNet, yang dikembangkan oleh anak perusahaan Enel di AS, eMotorWerks, yang memungkinkan dilakukannya pengumpulan batere dan charger ke fasilitas penyimpana.

Motor Balap Listrik ENEL X

Enel, melalui divisi layanan energi terbarunya Enel X, akan menawarkan keahlian dan pengalaman teknisnya dalam mobilitas listrik ke FIM Enel MotoE World Cup.

Grup Enel X  kan menyediakan layanan Fast Charging, layanan energi maju, pasokan energi hijau serta layanan penyimpanan, dengan personil dan fasilitas khusus di lokasi balap.

Sistem listrik kompleks MotoE akan didukung oleh solusi manajemen energi Enel yang cerdas, dan oleh energi terbarukan yang dihasilkan secara lokal melalui sistem fotovoltaik portabel generasi terbaru atau tersedia dari jaringan distribusi energi lokal.

Selanjutnya, sebagai Mitra Daya Berkelanjutan MotoGP, Enel akan bekerja sama dengan Dorna untuk memberikan solusi energi maju kepada MotoGP, termasuk yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi energi dari acara kompetisi.

Sebagai sponsor utama dari FIM MotoE ™ World Cup, logo Enel akan ditampilkan secara mencolok di sepeda motor dan baju balap di seri balap baru.

 

Smart charging technology, advanced energy services and green energy to power the world’s first fully-electric motorcycle racing series

nih suara lengkingannya

selamat dan sukses, F1 elektrik sudah, MotoGP Listrik 2019, kala motor balap GP gass poll  tanpa raungan mesin 16 klep .. semoga berguna, selamat datang di masa depan. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS Babe Plus + – ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.