Recall Suzuki Satria F 150 Injeksi Base Set Ignition Switch guna Update Kualitas Produk

14
805

salam pertamax7.com, Recall Suzuki Satria F 150 Injeksi Base Set Ignition Switch guna Update Kualitas Produk

All New Suzuki Satria F150 Injeksi Warna Hitam Merah Titan Black Red
All New Suzuki Satria F150 Injeksi Warna Hitam Merah Titan Black Red

SUZUKI PRODUCT QUALITY UPDATE  kali ini berkaitan dengan penggantian Base Set Ignition Switch  pada All new Suzuki Satria F 150 FI alias Suzuki Satria F 150 Injeksi

 

Recall Suzuki Satria F 150 Injeksi

om devgo desain asal solo jawa tengah selaku konsumen Suzuki Satria F injeksi mengecek recall/ update di laman SUZUKI PRODUCT QUALITY UPDATE ( disini ) guna mengetahui ada update buat motor kesayangan atau tidak

Pada program Suzuki Product Quality Update ini, pelanggan dapat melakukan pengecekan atas kendaraannya apakah termasuk dalam list pemeriksaan atau tidak, dengan memasukan 17 digit Nomor Rangka kendaraan. PT. Suzuki Indomobil Sales beserta Bengkel Resmi Suzuki, akan melakukan program perbaikan dan/atau pergantian komponen secara gratis.

setelah memasukkan nomer Rangka alias VIN, dengan kemajuan teknologi terkini melalui website, konsumen sudah tahu kendaraannya perlu di update tidak partnya, wah ajib nih canggih !

Recall Suzuki Satria F 150 Injeksi Base Set Ignition Switch guna Update Kualitas Produk
Recall Suzuki Satria F 150 Injeksi Base Set Ignition Switch guna Update Kualitas Produk

Suzuki Satria F 150 injeksi milik om devgo yang sudah pertamax7.com jajal beberapa tahun lalu mendapatkan update part aka recall di bagian Base Set Ignition Switch tentu penggantian ini secara gratis alias cuma-cuma, nunggu kabar lanjutan dari om devgo usai di ganti partnya nanti

hal ini karena pertamax7.com juga belum tahu apa itu Base Set Ignition Switch di suzuki Satria F injeksi , switch pengapian, hemm kunci kontak kah? rumah kunci kontak kah?

Partner
IRC
Honda
FDR
Shutter Set dan Lock Set Suzuki Satria F injeksi
Shutter Set dan Lock Set Suzuki Satria F injeksi
Lock Set Suzuki Satria F 150 Injeksi
Lock Set Suzuki Satria F 150 Injeksi

belum ngeh aka belum paham juga, namun kalau ada kata-kata base alias dudukan, hemm mungkin cucukan kunci kontak yang bertugas sebagai saklar itu perlu di ganti, cmiiw .. dudukan macam foto dibawah ini kah?

Ilustrasi Base Set Kunci Kontak foto Mbah Google
Ilustrasi Base Set Kunci Kontak foto Mbah Google

Suzuki Satria F 150 Injeksi

nah, recall atau update ini adalah tanggung jawab pabrikan yang sangat perlu di apresiasi guna meningkatkan kualitas produk yang berujung pada kenyamanan, keamanan dan kepuasan konsumen setianya. mantap 4 jempol . semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

14 KOMENTAR

  1. Klo merek lain pakai update part ginian gak ya ? Atau krn terlalu banyak yg hrs di recall jd nya gak usah di recall….. hahaha…. macam roller pario yg berisik…..

  2. Update ignition gw250 dong suzi…
    Punya saya udah 2 kali motor mati sendiri saat jalan. Kunci di posisi on, tapi semua kelistrikan padam. Klik2 engine kill gak ngaruh, Putar2 kunci kontak nyala lagi..
    Apa cuma punya saya yang rusak??
    Terus klo jalan agak kencang di jalan yg gak bagus(berlubang), terasa seakan trothel on off gitu, seakan traction control kalo dimobil nyala, tapi ini motor kan gak ada traction control, atau karena ban belakang gak ngegrip aspal ya jadi feelnya aneh gitu..

  3. Sama punya gue saat melaju diaspal tiba2 engine dan display mati sendiri…. Nyaris saja disosor mobil belakang…. Ngerinyoooo nih motor 150 f fi. Trus q bawa ke dealer servis cuman di semprot2 wd doang… Hedew alasannya nih motor baru masbro, sayang klo dibongkarin kontaknya. ((Gue lbh sayang nyawa gue om bro)).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.