Banyak Inspirasi dari Italia, Champions Team Suryanation Motorland Siap Untuk Terus Berkarya

2

salam pertamax7.com, Banyak Inspirasi dari Italia, Champions Team Suryanation Motorland Siap Untuk Terus Berkarya

 

Inspirasi dari Italia Champions Team Suryanation Motorland 5 p7
Inspirasi dari Italia Champions Team Suryanation Motorland 5 p7
  • Kesempatan untuk berdiskusi dengan builder dunia tidak disia-siakan oleh Champions Team Suryanation Motorland.
  • Champions Team merasa terinspirasi oleh para builder yang ditemui selama perjalanan di Italia.

Inspirasi dari Italia

Indo resmi dari pulau Jakarta, 30 Januari 2018 – Setelah melakukan perjalanan ke Italia, Champions Team sudah kembali ke daerah asal masing-masing. Perjalanan Champions Team ke acara Motor Bike Expo, kunjungan pabrikan Moto Guzzi & Ducati Museum, kunjungan ke builder-builder lokal Italia dan juga ke beberapa lokasi wisata di Italia diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi para pemenang untuk bisa kembali membuat sebuah karya.

“Pengalaman yang didapat oleh Champions Team Suryanation Motorland selama di Italia ini semoga bisa menjadi inspirasi bagi mereka untuk membuat karya selanjutnya. Mereka sudah melihat bagaimana industri custom ini sudah tumbuh berkembang di Eropa dan kita berharap industri custom juga bisa semakin besar di Indonesia” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Selama di Italia, Champions Team melihat langsung perkembangan dunia roda dua dan juga dunia custom di sebuah acara berskala internasional. Bahkan rombongan Champions Team juga berdiskusi langsung dengan beberapa builder seperti Cory Ness, Zach Ness dan builder dari Abnormal Cycles, yang motornya berhasil menjadi King of Show Motor Bike Expo 2018.

“Setelah bertemu dengan builder-builder lain selama di Italia kemarin ada banyak pengalaman yang bisa saya gunakan pada saat di Indonesia. Mulai dari bagaimana mengelola sebuah workhsop dengan baik, mengoptimalkan mesin dan alat-alat yang kita punya sampai dengan konsep dalam membuat sebuah motor. Bisa dibilang pengalaman seperti ini yang tidak ternilai harganya” jelas Siar, Pemenang Best of The Best dari Medan.

Menambahkan ucapan dari Siar, Lufti Ardika pemenang The Greatest Suryanation Motorland mengatakan “Ini seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan karena selama perjalanan di Italia saya bisa bertemu dengan builder-builder dunia yang sebelumnya hanya saya dengar dan lihat dari sosial media saja. Bertemu dan berbincang langsung dengan builder seperti Cory Ness tentunya sangat tidak terlupakan dan beliau juga menyukai motor-motor dari Indonesia yang ada di booth Suryanation Motorland”. 

Perjalanan di Italia yang berisikan agenda ke acara Motor Bike Expo, kunjungan ke pabrik Moto Guzzi, Ducati Museum dan beberapa builder lokal Italia seperti Gallery Motorcycle, Officine Marine dan South Garage sudah menginspirasi beberapa pemenang untuk membangun sebuah motor.

“Selama perjalanan ini saya sudah mendapatkan konsep untuk motor yang akan saya bangun selanjutnya. Melihat beberapa motor yang ada di pabrik Moto Guzzi dan juga Ducati Museum menambah pengetahuan saya dalam dunia roda dua. Terima kasih kepada Suryanation Motorland untuk perjalanan yang tidak terlupakan ini” tambah Syahrir, Pemenang Best of The Best Makassar.

Champions Team Suryanation Motorland yang membawa tiga buah motor hasil buatan builder Indonesia berhasil membawa pulang hasil yang membanggakan. Iconic Bike “The Trident” buatan M Yusuf Adib yang berkolaborasi dengan Kaichiroh Kurosu dan Lulut Wahyudi berhasil mendapat 2 penghargaan Premio Spesial prize dari Lowride Magazine dan Pick Magazine Award Motor Bike Expo 2018.

Sementara dua motor milik Lufti Ardika “Skutt” dan milik Andika Pratama ‘The Stone” berhasil masuk dalam 10 besar motor terbaik di Motor Bike Expo. Motor milik Andika Pratama juga berhasil menjadi juara 3 di kelas Custom Chrome Special yang merupakan salah satu kelas bergengsi di Motor Bike Expo 2018. Prestasi ini membanggakan karena baru pada kali ini ada motor dari Indonesia yang berpartisipasi di acara Motor Bike Expo dan bahkan langsung mendapatkan penghargaan.

Ikuti terus update mengenai Suryanation Motorland dengan follow akun Instagram: @suryanation_motorland. Suryanation Motorland Show Your Pride !

selamat dan sukses, semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.