Champions Team Suryanation Motorland 2017 Kunjungi Pabrik Moto Guzzi Motor Legendaris Italia

1

Salam pertamax7.com, Champions Team Suryanation Motorland 2017 Kunjungi Pabrik Moto Guzzi Motor Legendaris Italia

Champions Team Suryanation Motorland 2017 Moto Guzzi Italia 4 p7
Champions Team Suryanation Motorland 2017 Moto Guzzi Italia 4 p7
  • Champions Teams Melakukan Factory Visit ke Moto Guzzi dan juga mengungjungi sirkuit Monza Italia
  • Factory Visit ini diharapkan bisa menjadikan inspirasi dan pengalaman baru bagi para builder

Suryanation Motorland 2017

Info resmi dari pulau Jakarta, 24 Januari 2018 – Usai menghadiri ajang Motor Bike Expo di Verona Italia dan mampu mengharumkan nama bangsa dengan memperoleh beberapa penghargaan dari motor yang dibawa. Champions Team Suryanation Motorland 2017 kembali melanjutkan perjalanan dengan mengadakan kunjungan pabrik ke Moto Guzzi, pabrikan motor asal negara pizza yang juga merupakan bagian dari perusahaan induk Piaggio.

Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya mengatakan, “Hari ini Champions Team Suryanation Motorland 2017 kembali melanjutkan agenda perjalanan yang tentunya dapat membawa pengalaman baru serta inspirasi untuk para builder,”

Kunjungan berikutnya menuju Factory Visit ke Moto Guzzi yang berlokasi di Mandello Del Lario sekitar 2,5 jam perjalanan dari Verona. Sekitar 15 km sebelum kawasan pabrik, tim langsung disambut dengan pemandangan yang sangat indah dari danau Como yang berada di bawah pegunungan Alpen.

Pabrik Moto Guzzi yang berdiri sejak 1921 ini merupakan  salah satu pabrik khusus perakitan motor yang sudah menghasilkan berbagai macam produk sepeda motor dan sampai sekarang tidak menggunakan perangkat mesin dalam proses perakitannya.

“Ini adalah pabrik perakitan motor yang seluruh prosesnya hand made dan tidak mengandalkan perangkat robotik,” ujar Siarkansyah salah satu pemenang dari Medan.

Jadi otentik dan orisinalitas dari salah satu motor kebanggan Itali ini benar-benar dipertahankan. Hampir seluruh tipe motor Moto Guzzi dirakit di pabrik ini, saat Champions Team Suryanation Motorland 2017 tiba, line produksi sedang merakit tipe Stone.

Selain itu, tim juga diajak mengunjungi museum yang masih satu kawasan dengan pabrik. “Museum ini memiliki koleksi yang sangat lengkap, malah motor prototype yang pertama kali di buat tahun 1919 juga masih tersimpan utuh sampai bannya juga masih asli,” lanjut Rio Gustav pemenang Palembang yang memang menggemari motor-motor tipe classic.

Selesai melihat seluruh koleksi motor Moto Guzzi dan tidak ketinggalan membeli merchandise disana, Champions Team kembali melanjutkan perjalanan menuju Sirkuit Monza untuk melihat langsung salah satu sirkuit bersejarah di Italia yang terakhir digunakan untuk balapan Moto GP pada tahun 2013.

Moto Guzzi Italy

Di sirkuit Monza yang memakan waktu 2 jam perjalanan dari Mandello Del Lario ini, Champions Team mendapatkan keistimewaan dengan melihat tempat-tempat yang tidak sembarang orang bisa memasukinya seperti; race kontrol, ruang meeting pembalap dan podium. Kesempatan ini pun dimanfaatkan Champions Team untuk mengabadikannya.

Sirkuit Autodromo Nazionale Monza yang terletak di tepian kota Milan, Italia ini pertama kali dibuka pada tahun 1922 dan lebih sering dipakai untuk balap mobil Formula 1. Selanjutnya Champions Team juga menyempatkan berkeliling di pusat kota dan mengunjungi Duomo di Milano Cathedral di pusat kota Milan yang merupakan gereja umat Kristiani terbesar kelima di dunia.

Ingin tahu perjalanan Champions Team Suryanation Motorland 2017 berikutnya ?

Cek terus perjalanan mereka selama di Italia dengan follow akun Instagram: @suryanation_motorland. Suryanation Motorland Show Your Pride!

selamat dan sukses, semoga berguna. slaam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?