Motor Bike Expo 2018 Italia : 3 Motor Tim Suryanation Motorland Mendapat Apresiasi dan Penghargaan

4

salam pertamax7.com,  Motor Bike Expo 2018 Italia : 3 Motor Tim Suryanation Motorland Mendapat Apresiasi dan Penghargaan

Motor Bike Expo 2018 Italia Tim Suryanation Motorland 1 p7
Motor Bike Expo 2018 Italia Tim Suryanation Motorland 1 p7
  • Iconic Bike 2017 “The Trident” hasil kolaborasi Psycho Engine dan Cherry’s Company mendapat 2 penghargaan Premio Spesial Prize dari Lowride MagaZine dan Pick MagaZine Award MBE 2018.
  • Motor Lufti Ardika “Skutt” dan Andika Pratama ‘The Stone” mendapat nominasi di kelas bergengsi Champion King Of Verona 2018
  • Motor milik Andika Pratama dari KromWorks menjadi juara 3 di kelas Custom Chrome Spesial, salah satu kelas bergengsi di Motor Bike Expo 2018

Motor Bike Expo 2018 Italia Tim Suryanation Motorland

Jakarta, 23 Januari 2018 – Kehadiran Champions Team Suryanation Motorland, berhasil menyita perhatian banyak pengunjung dan juga para builder Internasional, sepert Bob Rocket, bahkan salah satu photographer senior Michael Litcher pun menyempatkan diri untuk mengabadikan momen special di booth Suryanation Motorland.

Beberapa media asing yang meliput acara juga terlihat bergantian meliput ketiga motor yang dibawa Champions Team Suryanation Motorland.Ketiga motor yang Suryanation Motorland hadirkan di Motor Bike Expo (MBE) 2018 juga mendapat berbagai penghargaan dan apresiasi.

“Kehadiran motor-motor dari Indonesia ini sepertinya banyak menyita perhatian dan banyak media internasional yang menanyakan perkembangan dunia custom di Indonesia. Semoga kehadiran motor-motor yang dibawa Suryanation Motorland ini bisa mewakili sehingga banyak media asing yang akan meliput perkembangan dunia custom Indonesia.” Ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Jika motor “Skutt”  dan “The Stone” berhasil masuk ke 10 besar motor terbaik maka, Iconic Bike 2017 “The Trident” yang merupakan hasil kolaborasi Psycho Engine dan Cherry’s Company yang dimentori oleh Lulut Wahyudi mendapat penghargaan Premio Spesial Prize dari Lowride MagaZine dan Pick MagaZine Award MBE 2018 dari Biker’s Power yang merupakan salah satu media partner MBE.

Motor Bike Expo 2018 Italia

Pada penghujung acara Motor Bike Expo menyisakan 2 pengumuman Custom Bike Contest yang diumumkan yaitu Custom Chrome Italian Championship 2018 yang disponsori salah satu produk aftermarket dan Low Ride Magazine Italia. Dan hasilnya motor yang dibawa oleh Suryanation Motorland kembali mendapatkan gelar karena motor buatan KromWorks, “The Stone” berhasil mendapatkan peringkat 3 Custom Chrome Spesial Champion Class yang merupakan salah satu kelas bergengsi.

Andika Pratama dari KromWorks mengaku senang dan bangga sekali motornya berhasil menjadi salah satu juara di ajang internasional Motor Bike Expo. “Seperti mimpi rasanya menjadi salah satu pemenang, berhasil masuk nominasi saja sudah merupakan kebanggaan buat saya apalagi menjadi salah satu pemenangnya,” ujarnya.

Pada hari terakhir ajang Motor Bike Expo 2018 yang berlangsung di kawasan Veronafiere, Verona. Italia, Champions Team Suryanation Motorland menghabiskan waktu di lokasi acara dengan menyambangi booth-booth tenant Motor Bike Expo yang ada di area Hall 1 sampai Hall 3. Area ini diisi oleh tenant-tenant yang berhubungan dengan dunia custom dan industri pendukungnya.

Champions Team Suryanation Motorland 2017 mendapat sambutan hangat dari builder dan juga beberapa produsen produk after market saat berkunjung ke area booth tenant. Dalam kesempatan ini tim Suryanation Motorland juga memberikan plakat sebagai tanda mata kepada beberapa tenant yang ada disana seperti Arlen Ness, Abnormal Cycles, W&W Cycles, dan lainnya.

Saat mengunjungi booth Arlen Ness tim langsung disambut oleh Cory Ness dan Zach Ness, bapak dan anak ini merupakan generasi penerus darisalah satu legenda custom dari Amerika yaitu Arlen Ness. Cory mengatakan kalau dirinya sangat menyukai motor-motor custom yang dipajang di booth Suryanation Motorland.

“Kita banyak belajar khususnya mengenai produk aftermarket custom di Eropa yang sangat berkualitas dengan desain yang inovatif dan tentunya berkualistas. Seperti saat di W&W Cycles mereka memproduksi ribuan produk after market untuk motor HD mulai dari tipe klasik sampai denganyang paling baru” tambah Ari.

Tidak ketinggalan juga Champions Team mengunjungi booth Abnormal Cycles yang baru saja dinobatkan sebagai King of The Verona 2018 dengan motor MAG 1920. Para anggota tim juga terlihat langsung berdiskusi dengan sang builder seputar motor tersebut. “Saya tertarik desain setangnya yang terinspirasi dari sokbreker konvensional mobil seperti per daun. Cocok sekali bersanding dengan frame bergaya boardtracker,” ujar Rizal Muhammad, pemenang Best of The Best Semarang.

Cek terus perjalanan Champions Team Suryanation Motorland di Italia dengan follow akun Instagram: @suryanation_motorland. Suryanation Motorland Show Your Pride!

Italian Championship 2018, 3th Place Champions Class yang disponsori oleh Custom Chrome Europe:

  1. Rocket Bob’s (Inggris)
  2. Asso Special Bike (Italia)
  3. KromWorks (Indonesia)

selamat dan sukses, semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

4 KOMENTAR

  1. sangar

    ……….

    Maaf bro oot nih
    jadi terkait berita banten-jakarta gempa, ternyata banyak berkemang berita hoax.
    Gempanya sih benar, tapi banyak yang bermain di sini, mainin berita.

    Aseli ini parah, panen berita hoax,mulai dari Tanah dan aspal retak, Truk goyang, patung pancoran lompat, hingga yang paling parah vidio monas goyang muter, parah bener bikinnya alias niat.

    Cek di link ini beberap kehoaxannya!
    http://bonsaibiker.com/2018/01/23/panen-berita-hoax-seputar-gempa-jakarta-banten-monas-goyang-truk-goyang-patung-pancoran-lompat/

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.