Pemenang Suryanation Motorland 2017 dan The Greatest Bike Siap Hadiri Ajang Motor Show Terbesar di Eropa

2
296

salam pertamax7.com Pemenang Suryanation Motorland 2017 dan The Greatest Bike Siap Hadiri Ajang Motor Show Terbesar di Eropa

Pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2017 Berangkat Ke Italia
Pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2017 Berangkat Ke Italia
  • The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 milik Lufti Ardika dan Iconic Bike hasil kolaborasi antara M Yusuf Adib, Lulut Wahyudi dan Kaichiroh Kurosu juga akan hadir di Italia.
  • Perjalanan rombongan Suryanation Motorland juga akan mengunjungi pabrikan motor Ducati & Moto Guzzi serta mengunjungi workshop builder di Italia.

Suryanation Motorland 2017 Iconic Bike 4 p7
Suryanation Motorland 2017 Iconic Bike 4 p7

Pemenang Suryanation Motorland 2017

Info resmi dari pulau Jakarta, 16 Januari 2018 – Setelah menyelesaikan seluruh agenda acara Suryanation Motorland 2017, pada awal tahun ini Suryanation Motorland akan memberangkatkan seluruh pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2017 dari setiap kota untuk mengunjungi acara International Motor Bike Expo di Italia. Rencananya rombongan Suryanation Motorland akan berangkat ke Italia pada tanggal 17 Januari dan kembali ke Tanah Air pada 25 Januari 2018.

Pemenang Suryanation Motorland 2017 Eropa
Pemenang Suryanation Motorland 2017 Eropa

“Mengawali tahun 2018, Suryanation Motorland akan memulai rangkaian kegiatan dengan mengunjungi acara International Motor Bike Expo bersama dengan seluruh pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2017. Tujuan utama dari perjalanan ini adalah memberikan pengalaman kepada seluruh pemenang Suryanation Motorland 2017  mengenai perkembangan dunia motor dan custom di Eropa” jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Tidak hanya pemenang dari setiap kota yang akan hadir di acara International Motor Bike Expo, Suryanation Motorland juga membawa motor The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 dan juga salah satu Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 hasil kolaborasi M Yusuf Adib, Lulut Wahyudi dan Kaichiroh Kurosu untuk tampil di acara yang akan diadakan pada tanggal 18-21 Januari 2018 di kota Verona.

Pemenang Suryanation Motorland 2017

Selain dua motor tersebut, Suryanation Motorland juga akan membawa motor milik Andika Pratama yang berbasis Harley Davidson Softail Evolution yang dibangun dengan bahan full stainless steel. Motor ini berhasil berangkat untuk menemani dua motor lain dan menjadi pilihan Suryanation Motorland Committee dan Media Partner’s Picks di acara Grand Battle Suryanation Motorland pada bulan November lalu.

“Pada acara kali ini Suryanation Motorland akan membawa total tiga motor untuk ikut dalam acara Motor Bike Expo sebagai peserta. Kehadiran motor-motor ini juga akan menjadi pengalaman berharga karena ini adalah kompetisi level internasional sehingga akan ada suatu pembelajaran yang bisa kita dapatkan dalam membangun sebuah motor.” lanjut Ari.

Pemenang Suryanation Motorland 2017
Pemenang Suryanation Motorland 2017

Sebelumnya pada acara Grand Battle Suryanation Motorland 2017, motor Harley Davidson Shovelhead lansiran 1979 berkonsep traditional chopper milik Lutfi Ardika terpilih sebagai The Greatest Bike Suryanation Motorland setelah mendapatkan penilaian tertinggi dari seluruh dewan juri yang beranggotakan Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycle Yogyakarta, Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Tommy Dwi Jatmiko (Mastom Custom Jakarta) serta dua juri tamu yaitu Indra “Bluesman” Pranajaya dari Razzle Dazzle Chopper Works Bandung dan Kaichiroh Kurosu dari Cherrys Company Jepang.

Rombongan Suryanation Motorland yang terdiri dari para pemenang Best of The Best Suryanation Motorland mengatakan sangat antusias untuk mengikuti perjalanan ini. “Kami sudah menantikan perjalanan ini karena mendapatkan kesempatan untuk menghadiri salah satu acara motor show terbesar di Eropa dan bisa melihat langsung hasil custom dari builder top dunia yang datang ke acara tersebut” ujar Rio Gustav, pemenang Best of The Best dari kota Palembang.

Partner
IRC
Honda
FDR

Selama di Italia nanti, seluruh rombongan akan mengunjungi pabrikan motor legendaris dari Italia yaitu Ducati di kota Bologna dan pabrikan Moto Guzzi di kota Mandello Del Lario. Berkunjung ke Italia juga akan menjadi kesempatan berharga bagi para pemenang untuk mengunjungi builder asal Italia antara lain Mermaid Garage, Gallery Motorcycle dan South Garage yang berada di kota Milan.

Pemenang Suryanation Motorland 2017 OTW Eropa
Pemenang Suryanation Motorland 2017 OTW Eropa

Selama perjalanan ke Italia, pecinta roda dua di Indonesia juga tetap bisa melihat langsung kegiatan rombongan Suryanation Motorland melalui Instagram @suryanation_motorland. Suryanation Motorland, Show Your Pride!

selamat dan sukses, semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS Babe Plus + – ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.