Ini dia Iklan Yamaha NMAX Versi 2018 Terbaru

2
635

salam pertamax7.com, berikut Iklan Yamaha NMAX Versi 2018 Terbaru

Iklan Yamaha NMAX Versi 2018
Iklan TV Yamaha NMAX Model 2018

akhirnya Yamaha Indonesia membuat Iklan TV lagi buat Yamaha NMAX 155 yang hadir dengan model baru, simak dah, keren abis om

Iklan Yamaha NMAX Versi 2018 Terbaru

Link ponsel pintar (disini) , jangan lupa komentar,  like dan subscribe yak

Mantap Jiwa.. Iklan TV NMAX 155 Model 2018 Ekspresikan Tren Mendunia MAXI Yamaha

Iklan Yamaha NMAX Versi 2018

Scooter MAXI Yamaha makin dikenal luas bukan hanya di Indonesia tapi juga internasional. Motor-motor di segmen MAXI Yamaha diterima positif oleh market dan menjadi tren dunia.

Yamaha NMAX dan XMAX terbaru sebagai produk global di segmen itu berhasil merebut hati konsumen. Dengan menggunakannya ikut mengangkat gaya hidup pemakainya jadi lebih tinggi, ini sesuai tagline MAXI Yamaha “Live In The Higher Stage”.

Untuk makin menguatkan kategori MAXI Yamaha dan memanjakan konsumen, Yamaha terus berinovasi dengan menyegarkan produk-produknya. Seperti yang teranyar diluncurkannya NMAX 155 Model 2018 pada awal Desember tahun lalu. Kebanggaan bagi konsumen menggunakannya dengan fitur-fitur dan warna baru, “Live The Pride”.

Partner
IRC
Honda
FDR

Gambaran pesatnya perkembangan MAXI Yamaha yang menjadi tren global, lifestyle dan pride, dapat disimak lewat iklan TV NMAX 155 Model 2018 yang diluncurkan Senin 15 Januari 2018.

#maxiyamaha

#liveinthehigherstage

#livethepride

#nmax155

nah, ada pemirsa yang mau beli Yamaha NMAX 155 Model 2018? monggo om segera indent ke dealer R-Shop Yamaha terdekat di kota pemirsa, ya wis.. semoga berguna yak. slama @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.