Honda PCX Vacation Yogyakarta ajak Bikers Kunjungi Objek Wisata Alternatif

0
276

salam pertamax7.com, Honda PCX Vacation Yogyakarta ajak Bikers Kunjungi Objek Wisata Alternatif

Honda PCX Vacation Yogyakarta 1 p7
(kiri) HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta Erie Kurnia melepas peserta PCX Vacation yang terdiri dari anggota komunitas HPCI chapter Jogja, DAVINCI, dan konsumen Honda PCX di titik start Astra Motor Center Yogyakarta (14/01).

Info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan bagi pecinta skutik premium Honda (14/01). Melalui kegiatan bertajuk “PCX Vacation”, bikers yang tergabung dalam komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Yogyakarta, Djogja Vario Indie Community (DAVINCI) serta konsumen Honda PCX series diajak untuk mengenal lebih dekat  objek wisata baru yang ada di sekitar Yogyakarta.

Honda PCX Vacation Yogyakarta

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto mengungkapkan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu memperkuat rasa persaudaraan dan keakraban antar pecinta Honda PCX. Selain itu pilihan rute dan tujuan yang dipilih pun dipersiapkan untuk memberikan pengalaman berkendara bersama sepeda motor kesayangannya.

Honda PCX Vacation Yogyakarta 4 p7
Peserta PCX Vacation melakukan touring jarak menengah dengan semangat #Cari_Aman untuk mewujudkan sebuah perjalanan tanpa adanya kecelakaan (zero accident).

“Kegiatan ini kami siapkan dengan konsep ‘piknik’ bersama anggota komunitas dan konsumen dengan mengunjungi objek wisata alternatif. Dengan nuansa penuh keakraban, peserta kegiatan diajak menyusuri rute yang memiliki berbagai karakter tanjakan, turunan, dan tikungan di wilayah Bantul dan Gunungkidul. Perjalanan menuju objek wisata ini juga menjadi bukti bahwa Honda PCX dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.”

PCX Vacation dimulai dengan Astra Motor Center Yogyakarta sebagai lokasi startnya. Setelah dilepas oleh Manajemen Astra Motor Yogyakarta, peserta diajak untuk menuju lokasi pemberhentian pertama yaitu objek wisata Gunung Mungker yang berada di desa Terong, Dlingo, Bantul. Gunung Mungker sendiri merupakan bukit tertinggi di wilayah Kabupaten Bantul dimana pengunjung dapat menikmati lanskap yang indah di puncaknya.

Setalah menyelesaikan kegiatan di Gunung Mungker, peserta kegiatan melanjutkan perjalanan menuju ke kaki Gunung Api Purba Nglanggeran yang terletak di Gunungkidul tepatnya di Batoer Hill Resort & Resto. Di lokasi yang memiliki lanskap indah ini peserta menutup perjalanannya dalam PCX Vacation. Untuk semakin mengakrabkan suasana, Astra Motor Yogyakarta telah mempersiapkan berbagai permainan dalam sebuah outbound sederhana di lokasi yang sama.

Honda PCX Vacation Yogyakarta 3 p7
Peserta berkompetisi dalam suasana penuh keakraban pada PCX Vacation di Batoer Hill Resort (14/01).

CSR Penanaman Pohon

Sebagai bentuk kepedulian terhadap isu pelestarian lingkungan hidup, peserta PCX Vacation juga menyerahkan donasi berupa 300 bibit pohon yang diserahkan kepada kelompok tani “Akur” Desa Terong. Dalam kurun waktu satu tahun terakhir ini warga desa Terong sedang bersinergi untuk mengoptimalkan pembangunan objek wisata baru Gunung Mungker. Penyerahan bibit pohon ini diharapkan dapat membantu warga dalam proses optimalisasi tata kelola lahan dimana kontur tanah di wilayah tersebut berbukit-bukit.

Partner
IRC
Honda
FDR
Honda PCX Vacation Yogyakarta 2 p7
kiri ke kanan) Corporate Communication Astra Motor Yogyakarta Christa Adhi Dharma, Ketua Umum HPCI chapter Jogja Gani Mukti, dan Penasehat DAVINCI Yusuf Wahyu Setiya Putra secara simbolis melakukan penanaman pohon di kawasan wisata Gunung Mungker.

“Saat ini produk-produk Honda telah dilengkapi dengan teknologi Honda PGM-FI yang ramah lingkungan dan efisien bahan bakar. Untuk melengkapinya Kami juga mengajak pecinta sepeda motor Honda baik anggota komunitas ataupun konsumen secara umum untuk melakukan aksi kepedulian terhadap kondisi lingkungan sekitar.” pungkas Budi Hartanto.

Astra Motor Jombor 

selamat dan sukses, ada pemirsa yang nungguin Honda PCX lokal? sabar distribusi Februari 2018 om,. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.