Suzuki Raih Dobel Podium di Manchester ArenaCross

4

salam pertamax7.com, Suzuki Raih Dobel Podium di Manchester ArenaCross

2018 soubey rasramette
2018 soubey rasramette

Cyrille Coulon – 2nd
Thomas Ramette – 3rd
Cedric Soubeyras – 4th

Juara bertahan SR75 World Suzuki Team AX Juara Thomas Ramette dan rekan setimnya Cyrille Coulon keduanya melaju ke posisi podium di babak pembukaan Tur Power Maxed Arenacross 2018 di Manchester Arena di Inggris pada akhir pekan di atas mesin Suzuki RM-Z450 mereka, sementara Juara French SX Cedric Soubeyras merebut posisi 4.

Suzuki Raih Dobel Podium

2018-axuk--evgeny-bobryshev-1
2018-axuk–evgeny-bobryshev-1

Dalam sebuah pembuka musim yang menggairahkan, juara tiga kali Ramette, Soubeyras (Tim Fro Sistem Suzuki), bersama dengan mantan juara MX Inggris Elliott Banks Browne dan pemenang seri Arenacross Pro yang pertama, Adam Chatfield, semuanya berjuang melawan satu sama lain dalam eliminator ‘head-to-head’.

Soubeyras dan Ramette berjua sampai akhirnya memenangkan dua slot teratas yang sangat berharga yang memberi mereka tiket yang dijamin ke Acara Utama, sementara Chatfield dan Banks Browne mendapatkan pengakuan dari promotor berhasil melewati 14 lap final .

Di final, Ramette dan Coulon gass poll sambil tetap fokus. Coulon memulai start pertama dari pick gapura pertama dan Ramette memulai dengan sebaik-baiknya untuk membuat posisi ketiga pada giliran pertama dari posisi awal yang buruk. Keduanya terus menekan pemimpin untuk mengklaim posisi ‘2-3’ untuk podium ganda dan awal yang kuat untuk musim ini.

Cyrille Coulon – P2:

“Saya bahagia malam ini, saya bisa menang jadi saya sedikit kecewa, tapi saya tidak mengambil risiko sepanjang malam untuk balapan mulus dan memulai dengan baik ke kejuaraan. Saya senang untuk awal yang baik ini, jadi terima kasih kepada orang-orang saya di tim dan semua orang yang mendukung kami – dan selamat kepada Charles atas kemenangan ini. “

Thomas Ramette – P3:

“Saya harus senang dengan awal seri ini. Malam ini, sulit tapi inilah yang kita lakukan. Saya tidak menyerah. Rasanya keren gas pol suzuki SR75 RM-Z450 Suzuki dari gerbang start dan mendorong ke posisi podium. Tim melakukan pekerjaan yang fantastis setiap minggu sepanjang tahun untuk memberi diri saya dan Cyrille semua yang perlu dilakukan dalam melakukan apa yang kami lakukan, dan sangat menyenangkan bisa kembali berlomba di Inggris lagi. Terima kasih seperti biasa kepada tim dan rekan kami dan selamat kepada Charles atas kemenangannya. “

Manchester ArenaCross

Suzuki Raih Dobel Podium di Manchester ArenaCross
Suzuki Raih Dobel Podium di Manchester ArenaCross

Geoff Walker – Manajer Tim:

“Orang-orang itu fantastis malam ini, kesejukan dan keterampilan dari Cyrille sungguh menakjubkan dan bagi Thomas untuk kembali dari malam yang sulit melalui tekad dan pertarungan yang hebat membuat kita semua sangat bangga. Kami semua bekerja sangat keras dalam tim ini setiap hari sepanjang tahun. , jadi sangat keren bila kita bisa meminta kedua orang untuk memberikan yang terbaik saat menghitung semuanya sambil menjaga hal-hal terkendali di masa pengujian. Seperti biasa, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua mitra tim kami yang membantu membuat SR75 SUZUKI apa adanya dan teriakan besar untuk kru akhir pekan kami atas kerja keras mereka dalam menjaga sepeda Suzuki UK yang menakjubkan dalam kondisi sempurna. “

Babak pembukaan Kejuaraan Inggris Arenacross juga melihat mantan pembalap MXGP Evgeny Bobryshev tampil di Inggris pertama dalam jenis acara di atas Suzuki RM-Z450 yang disponsori RFX barunya, dan meskipun ia tidak memenuhi syarat untuk Main Event, Pebalap Rusia berusia 30 tahun  ini hanya memiliki sedikit waktu pada mesin barunya sebelum acara – setelah beberapa tahun mengendarai pabrikan lain – optimis setelah debutnya. Dia berkata: “Saya telah menghabiskan beberapa bulan terakhir untuk melihat pilihan saya dan menegosiasikan kesepakatan daripada naik, tapi saat saya duduk di Suzuki RM-Z450, saya langsung merasa percaya diri. Dasar motornya luar biasa dan sasisnya bagus: ini penting karena memungkinkan saya untuk terus maju dan mengembangkan sisa mesin sesuai gaya saya. Bila Anda memiliki platform yang bagus untuk dikerjakan, itu membuat sisanya lebih mudah. ​​”

Hasil keseluruhan Manchester Arena Pro:

  1. Charles Lefrancois, Buildbase Honda, 23 poin
    2. Cyrille Coulon, Tim Dunia SR75 Suzuki, 18
    3. Thomas Ramette, Tim Dunia SR75 Suzuki, 16
    4. Cedric Soubeyras, Tim Fro Sistem (Suzuki), 15
  2. Fabien Izoird, Buildbase Honda, 14
  3. Adrien Escoffier, MVR-D St Blazey Husqvarna, 13
  4. Hugo Basaula, Shocktech Kawasaki, 13
  5. Jack Brunell, Tim Green Holeshot Kawasaki, 12
  6. Adam Chatfield, Tim Green Holeshot Kawasaki, 10
  7. Dan Reardon, JK IFly Yamaha Racing, 9
  8. Elliott Banks Browne, Geartech Husqvarna, 8
  9. Ashley Greedy, Tim Fro Systems, 8

Suzuki Raih Dobel Podium

ramette
ramette

selamat dan sukses, semoga berguna. salam @ipanase . suzuki racing

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?