SHAD SH58X Expandable Hadir di Indonesia, Satu Box Tiga Ukuran

2
704

Salam pertamax7.com, SHAD SH58X Expandable Hadir di Indonesia, Satu Box Tiga Ukuran

Shad SH58X Moge
Shad SH58X Moge

ada pemirsa yang hobi riding jauh alias tour aka touring? tentu membutuhkan bagasi yang lega untuk menampung berbagai kebutuhan misal menyimpang baju ganti, jas hujan sampai dengan menyimpan helm dan juga bisa bawa makanan? nih SHAD Indonesia menghadirkan produk terbaru dan tercanggih dengan terobosan unik yang meraih Reddot Design Award winner 2017 .. Shad SH58X namanya, weleh 58 liter? gede banget !

SHAD Indonesia

SHAD SH58X Indonesia

SHAD SH58X Indonesia

Dalam Rangka perayaan ulang tahun yang pertama PT SHAD INDONESIA MOTO ACCESSORY yang merupakan distributor resmi BOX SHAD di Indonesia.

Box Shad SH58X Hadir di Indonesia seperti nampak pada foto atas maupun bawah terpasang di Moge Yamaha MT series

Top Case Shad SH58X Moge
Top Case Shad SH58X Moge

SHAD SH58X Expandable Indonesia

SHAD-SH58X adalah box aka case bagasi motor terbaru dan tercanggih dengan kapasitas yang bisa diperluas alias di ubah dari yang paling kecil 46 liter sampai dengan paling luas 58 liter, canggih

Box SHAD-SH58X buatan NAD SL Spanyol ini mendapatkan penghargaan Red Dot Design Award 2017, salah satu penghargaan desain paling bergengsi di seluruh dunia.

Box SHAD-SH58X sebuah produk unik yang telah ada di pasaran, telah mencuri perhatian sebanyak 40 anggota juri Red Dot Design Award 2017 yang menandakan desain berkualitas tinggi.

Partner
IRC
Honda
FDR

SHAD-SH58X adalah box motor yang dapat di ekpansi yang telah dipatentkan oleh SHAD dengan 3 kapasitas dalam 1 BOX yakni  (46liter), posisi XL (52liter) dan posisi XXL (58liter)

Harga SHAD SH58X Indonesia

BOX SHAD SH58X ini dijual dengan harga yang terjangkau untuk teknologi seperti ini seharga Rp.3.950.000 yang menawarkan kapasitas lebih nan lega

Ilustrasi gerak 3 Ukuran BOX SHAD-SH58X

Animasi Ukuran BOX SHAD SH58X Expandable
Animasi Ukuran BOX SHAD SH58X Expandable

penjelasan Ukuran BOX SHAD-SH58X  yang dapat di ubah dengan mudah yakni:

  • Ukuran L : Box ini menawarkan volume 46L, yang memungkinkan membawa barang-barang yang dibutuhkan setiap hari misal helm Open Face, jas hujan, baju, belanjaan dll

Ukuran XL: Di tingkat kedua kapasitasnya mencapai 52L, yang sangat membantu bagi perjalanan akhir pekan alias touring yang dapat memuat dua helm full Face Standar

Ukuran XXL:  Posisi terbesar dengan volume mencapai 58L, cukup untuk membawa apapun yang pengguna butuhkan untuk touring jarak jauh, mampu memuat dua helm Supermoto 

Aksesoris Box SHAD SH58X Expandable

Aksesoris Box SHAD SH58X Expandable
Aksesoris Box SHAD SH58X Expandable

SHAD-SH58X ini hadir dengan aksesoris yang bisa di beli terpisah yaitu

  1. Backrest SHAD atau sandaran boncenger yang di desain sedemikian rupa sehingga selain tampilan yang menarik juga ergonomis, Backrest SHAD-SH58X dengan kode part D0RI80 menawarkan kenyamanan bagi pembonceng.

    Backrest SH58X
    Backrest SH58X
  2. Expandable Inner Bag , Tas ini didesain untuk di letakkan di dalam BOX SHAD-SH58X.

    INNER EXPANDABLE BAG SHAD SH58X
    INNER EXPANDABLE BAG SHAD SH58X
  3. Cover Warna Shad : SHAD-SH58X menawarkan 3 pilihan warna, dari pabrikan berwarna hitam carbon look, ada aksesoris cover yang memudahkan mengganti warna lain yaitu titanium dan putih.
    BOX SHAD SH58X White CataWhite
    BOX SHAD SH58X White CataWhite

    BOX SHAD SH58X warna New Titanium CataWhite
    BOX SHAD SH58X warna New Titanium CataWhite
Shad SH59X
Shad SH59X

Mengenai Merek NAD dan SHAD

gini om, NAD S.L adalah Pemilik merek SHAD yang merancang, memproduksi dan mendistribusikan jok maupun bagasi tambahan untuk sepeda motor dalam berbagai merek di dunia.

NAD S.L telah lebih dari 40 tahun berinovasi dan memastikan kualitas produknya maksimal menjadikan merek ini sebagai referensi dan pemimpin pasar di Eropa sebagai penyedia jok motor OEM dan BOX untuk berbagai merek.

NAD SL dan SHAD berkantor pusat di Barcelona (Spanyol), merek ini hadir di seluruh dunia, dengan jaringan penjualan yang meluas ke seluruh Eropa, Amerika, Asia, Afrika dan Oceania guna memenuhi permintaan, baik desain maupun produksi.

25 tahun setelah NAD S.L didirikan, pada tahun 1992, NAD S.L membuat Merek SHAD untuk merancang, memproduksi dan mendistribusikan produk ke pasar internasional.

Setelah lebih dari 25 tahun dipasarkan, katalog produk SHAD meliputi Top BOX dan Side BOX, mounting box, NBraket, jok nyaman, Soft Bag ( inner BAG ) dan produk untuk ATV.

Berkat kualitas, inovasi dan fungsionalitas produk SHAD, kini merek ini sudah hadir di lebih dari 70 negara.

Selamat dan Sukses atas hadirnya SHAD-SH58X di Indonesia, jika pemirsa ingin lebih kenal dengan SHAD Indonesia, bisa cek FaceBook: shad.indonesia dan Instagram https://www.instagram.com/shad_indonesia/ 

nah, ada pemirsa yang mau cari box motor serbaguna, kelas atas nih… hadir dengan kemampuan yang unik.. semoga berguna yak. salam @ipanase foto : SHAD es

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE+- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.