Nih Blognya Andrea Iannone Suzuki GSX-RR

2

salam pertamax7.com nyalakan nyali, Nih Blognya Andrea Iannone Suzuki GSX-RR

Blognya Andrea Iannone Suzuki GSX-RR
Blognya Andrea Iannone Suzuki GSX-RR

perkembangan Suzuki GSX-RR terbaru sudah bisa dilihat pada info-info yang di beberkan oleh om Andrea Iannone selaku pebalap ECSTAR Suzuki MotoGP 2018 dalam blog yang bisa diakses melalui laman berikut ( klik disini )

Andrea Iannone Suzuki GSX-RR

Andrea Iannone Blog
Andrea Iannone Blog

ANDREA IANNONE BLOG, dari Tim Suzuki Press Office – 31 Desember 2017

Andrea Iannone selaku pebalap Tim SUZUKI ECSTAR merefleksikan pada musim 2017 MotoGP ™ pertamanya di atas GSX-RR dalam edisi terbaru Team Suzuki Racing Magazine – WINTER Issue # 3.

“Tahun ini bukan musim yang mudah bagi kita dan pasti lebih sulit dari yang diperkirakan. Ketika kami pertama kali menguji GSX-RR di Valencia tahun lalu, perasaan saya sangat bagus dan dengan seluruh tim kami pikir kami bisa mencapai hasil yang baik.

“Sayangnya, ini tidak terjadi. Meskipun balapan pertama di Qatar menjadi bagus, kami mulai berjuang sedikit dan butuh waktu lama untuk membiasakan diri dengan mesin Suzuki. Kepala kru saya Marco Rigamonti dan saya adalah tim Honda yang baru, yang berarti bahwa kami harus memulai dari awal dengan pengetahuan sepeda dan dengan filosofi kerja perusahaan Jepang.

“Setiap tim MotoGP berbeda dan bila Anda berasal dari bertahun-tahun dengan lingkungan yang spesifik, sangat rumit untuk mengubah cara Anda mendekati pekerjaan dan juga menghadapi masalah. Tapi seiring berjalannya waktu di garasi, Anda belajar mempercayai rekan kerja Anda dan Anda memanfaatkan sejumlah besar hal yang dapat mereka jelaskan dan mengajari Anda tentang motor itu.

“Kesabaran dan fokus adalah kunci sukses, inilah sesuatu yang selalu saya percaya. Dan ini telah terbukti tahun ini lagi. Kami terus bekerja, sedikit demi sedikit, selangkah demi selangkah. Kami mengalami banyak frustrasi tapi bahkan di saat-saat paling gelap sekalipun, kami tidak pernah kehilangan kepercayaan pada kerja keras kami.

“Akhirnya, di Brno dan kemudian di Aragon, beberapa solusi teknis baru di mesin meyakinkan keyakinan kami: Kami menemukan kesalahannya, kami memiliki beberapa solusi dan 2018 tampak lebih cerah setelah itu. Ini berasal dari kerja tim, itulah kuncinya. “

Blognya Andrea Iannone Suzuki GSX-RR
Blognya Andrea Iannone Suzuki GSX-RR

selamat dan sukses atas blognya om Andrea Iannone,, semoga berguna yak. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?