Demi Tunjang Kenyamanan Belajar Mengajar, Hankook Tire Melakukan Renovasi Sekolah di Kawasan Bekasi

0

pertamax7.com, Demi Tunjang Kenyamanan Belajar Mengajar, Hankook Tire Melakukan Renovasi Sekolah di Kawasan Bekasi

Hankook Tire Melakukan Renovasi Sekolah di Kawasan Bekasi 00 P7
Park Byung Jun, General Manager Corporate Hankook Tire Indonesia (kiri), saat sesi serah terima bantuan program Renovasi Sekolah kepada Suryaman, Kepala Sekolah SDN 02 Medal Krisna, Bekasi (kanan), pada Kamis (21/12). Hankook Tire Indonesia mengadakan program Renovasi Sekolah yang menargetkan SD, SMP, hingga SMA di Kabupaten Bekasi yang memiliki fasilitas kurang layak demi mendukung produktivitas kegiatan belajar mengajar.

 Info resmi dari Pulau Jakarta, 22 Desember 2017 – Hankook Tire Indonesia menunjukkan kepeduliannya terhadap kondisi sekolah-sekolah di kawasan Bekasi yang cukup memprihatinkan. Perusahaan ban terkemuka asal Korea Selatan ini melanjutkan program Renovasi Sekolah yang menargetkan SD, SMP hingga SMA di Kabupaten Bekasi, salah satunya adalah SDN 02 Medal Krisna di Bojong Manggu, yang dimulai pada Kamis (21/12).

Hankook Tire Melakukan Renovasi Sekolah di Kawasan Bekasi

“Kenyamanan kegiatan belajar mengajar tentunya sangat penting bagi tiap sekolah demi mempersiapkan para siswa agar dapat fokus mengejar cita-cita mereka. Salah satu faktor pendukung kenyamanan tersebut adalah fasilitas sekolah serta ruang kelas yang baik. Kami harapkan melalui program Renovasi Sekolah ini, produktivitas siswa dan guru juga dapat lebih ditingkatkan,” kata Kim Jae Hee, Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia.

Hankook Tire Melakukan Renovasi Sekolah di Kawasan Bekasi 02 P7
Hongwoo Kwon, Team Leader Geumsan Plant Hankook Tire Global, memberikan bingkisan kepada siswa-siswi SDN 02 Medal Krisna, Bekasi seusai acara seremoni serah terima bantuan program Renovasi Sekolah oleh Hankook Tire Indonesia, Kamis (21/12).

Program Renovasi Sekolah dari Hankook Tire pada tahun 2017 ini akan menargetkan sekitar 28 sekolah dari mulai SD, SMP, hingga SMA di Kabupaten Bekasi yang meliputi beberapa kecamatan dan desa seperti Cibarusah, Serang Baru, Sirnajaya, Gandasari, Hegarmukti, dan lain sebagainya. Program yang telah berjalan sejak bulan Agustus 2017 ini mencakup perbaikan beberapa fasilitas sekolah yang kondisinya kurang layak seperti toilet dan ruang kelas, serta bantuan peralatan meja, kursi, papan tulis, dan lain-lain.

 

“Proses Renovasi Sekolah kami perkirakan akan rampung sebelum tahun ajaran baru dimulai.  Kami harap kedepannya program ini dapat terus dilanjutkan dengan cakupan wilayah yang lebih luas.” jelas Kim Jae Hee.

 

Hankook Tire Melakukan Renovasi Sekolah di Kawasan Bekasi 03 P7
Manajemen Hankook Tire Indonesia bersama Kepala Sekolah dan Dewan Guru SDN 02 Medal Krisna, Bekasi, seusai acara seremoni serah terima bantuan program Renovasi Sekolah, Kamis (21/12). Program Renovasi Sekolah dari Hankook Tire mencakup perbaikan beberapa fasilitas sekolah di kawasan Kabupaten Bekasi yang kondisinya kurang layak seperti toilet dan ruang kelas, serta bantuan peralatan meja, kursi, papan tulis, dan lain-lain.

Pabrik Hankook Tire Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Bekasi merupakan 1 (satu) dari 8 (delapan) pabrik global unggulan ban Hankook yang tersebar di seluruh dunia. Sejak dioperasikan pada tahun 2013, pabrik Hankook Cikarang telah menjadi basis ekspor ban Hankook untuk kawasan Eropa dan di sisi lain, kerap melakukan program CSR sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar pabrik.

Hankook Tire Melakukan Renovasi Sekolah di Kawasan Bekasi 01 P7
Hongwoo Kwon, Team Leader Geumsan Plant Hankook Tire Global, memberikan bingkisan kepada siswa-siswi SDN 02 Medal Krisna, Bekasi seusai acara seremoni serah terima bantuan program Renovasi Sekolah oleh Hankook Tire Indonesia, Kamis (21/12). Hankook Tire Melakukan Renovasi Sekolah di Kawasan Bekasi 01 P7

selamat dan sukses, salam @ipanase , semoga berguna.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

Apa Komentar Pemirsa ?