Dell EMC All-Flash Midrange Storage

0

salam pertamax7.com, berita dari dunia teknologi, Dell EMC All-Flash Midrange Storage

SC7020F Dell EMC All-Flash Midrange Storage
SC7020F Dell EMC All-Flash Midrange Storage

Dell EMC Memperkuat dan Meningkatkan Portofolio All-Flash Midrange Storage 

Memperkenalkan SC All-Flash arrays baru, update software Dell EMC Unity dan Program Future-Proof Storage Loyalty baru

  • Dell EMC meningkatkan portofolio midrange storage nomor satu di pasar dengan meluncurkan perangkat SC All-Flash baru yang menawarkan kinerja dan layanan data premium untuk membantu mempercepat modernisasi pusat data
  • Upgrade software gratis bagi pelanggan Dell EMC Unity; termasuk deduplikasi data inline, sinkronisasi replikasi file dan kemampuan meng-upgrade “data-in-place” storage controller secara online
  • Program Future-Proof Storage Loyalty baru sudah termasuk penawaran untuk software dan jaminan efisiensi storage

Dell EMC All-Flash Midrange Storage

Info resmi dari Pulau JAKARTA– 14 Desember 2017 , Dell EMC meningkatkan portofolio midrange storage terdepan di industri[i] dengan meluncurkan dua SC All-Flash data storage array baru serta update software penting untuk Dell EMC Unity yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan menghemat biaya untuk beban kerja mixed block dan file.

Selain itu, Dell EMC juga memperkenalkan Program Future-Proof Storage Loyalty baru yang menawarkan manfaat all-inclusive software, jaminan storage efficiency dan migrasi data kepada para pelanggan.

SC All-Flash menghadirkan kinerja premium dan fitur-fitur enterprise-ready

Dell EMC SC All-Flash storage array yang dioptimalisasi untuk All-Flash didesain untuk membantu pelanggan memodernisasi pusat data mereka sehingga mereka dapat meningkatkan kecepatan, efisiensi dan menghemat biaya dari berbagai aplikasi yang mereka miliki saat ini. SC All-Flash array ini juga dirancang untuk membantu pelanggan menciptakan berbagai peluang bagi perusahaan untuk mendukung berbagai skenario dan beban kerja baru berbasis flash.

Dell EMC SC5020F dan Dell EMC SC7020F ditawarkan sebagai perangkat berukuran 3U yang terdiri dari dual active/active controller dengan prosesor 8-core Intel® Xeon® dan memori hingga 256GB dan dukungan multiprotokol untuk koneksi jaringan 10GB iSCSI dan 16/32GB FC. Produk ini juga memiliki fitur:

  • Kinerja All-Flash – Kemampuan hingga 399.000 IOPS per array dan 3,9 juta aggregate IOPS per multi-array federated cluster
  • Gabungan mobilitas data, skala dan perlindungan – Dikirimkan dalam kondisi siap dihubungkan ke ganbungan kluster multi-array sehingga proses migrasi beban kerja dan load balancing dapat dilakukan dengan mudah dan tanpa gangguan; juga termasuk fitur auto-failover untuk memastikan bisnis tetap berjalan dengan lancar
  • Efisiensi optimalisasi mandiri – Deduplikasi dan kompresi data pintar, RAID tiering dan thin provisioning menyeluruh membantu menghemat biaya secara otomatis
  • All-inclusive software Sudah termasuk semua fitur canggih SC Series tanpa biaya tambahan untuk membeli atau terus menggunakan lisensi software yang ada

 

Dell EMC Unity kini semakin efisien untuk membantu menghemat biaya storage

Dirancang agar mudah digunakan, untuk kinerja All-Flash dan lingkungan SAN-NAS terpadu, Dell EMC Unity membantu perusahaan mempercepat instalasi, mempermudah pengelolaan dan melakukan tiering storage ke cloud tanpa gangguan. Unity v4.3 OS baru menyediakan beberapa update penting, termasuk deduplikasi untuk membantu menghemat biaya serta beberapa teknologi baru untuk memfasilitasi upgrade sistem tanpa gangguan dan melakukan sinkronisasi file. Dell EMC Unity v4.3 OS baru ini menawarkan:

  • Peningkatan efisiensi All-Flash dengan penambahan deduplikasi inline
  • Sinkronisasi replikasi file yang membantu memastikan bisnis tetap berjalan lancar tanpa resiko kehilangan data (zero data loss)
  • Kemampuan baru untuk melakukan upgrade data-in-place storage controller secara online

 

Program Future-Proof Storage Loyalty

Program Dell EMC Future-Proof Storage Loyalty baru menawarkan nilai tambah kepada pelanggan sepanjang masa pakai array storage mereka. Berbeda dari program yang ditawarkan vendor lain yang menawarkan manfaat lebih sedikit dan rentang waktu yang lebih pendek, program Future-Proof Storage Loyalty ini memberikan kepastian dan manfaat penghematan biaya untuk pembelian produk-produk Dell EMC Unity dan SC Series baru.

Manfaat yang ditawarkan program Future-Proof Storage Loyalty untuk Dell EMC Unity dan SC Series ini termasuk:

  • Jaminan kepuasan tiga tahun – Selama periode ini produk-produk Dell EMC dijamin akan berfungsi sesuai janji atau pelanggan akan menerima uang mereka kembali.
  • Jaminan efisiensi storage All Flash 4:1 – Ditawarkan tanpa harus melakukan peniliaian awal (pre-assessment) dan berbagai batasan.
  • Migrasi data bebas masalah – Pelanggan dapat dengan mudah melakukan upgrade ke storage Dell EMC yang baru dengan migrasi data built-in yang selalu online dan tanpa gangguan.
  • All-inclusive Software – Produk-produk midrange storage Dell EMC dikirimkan dalam kondisi lengkap dan siap untuk menyimpan, mengelola dan melindungi data tanpa harus membayar lisensi software tambahan atau software yang sudah ada.

Pelanggan yang membeli produk-produk Dell EMC Unity atau SC Series baru dan memiliki kontrak pemeliharaan berhak ikut program ini tanpa biaya tambahan.

Dell Future Proof Logo
Dell Future Proof Logo

“Untuk membantu pelanggan kami melakukan modernisasi pusat data, kami menawarkan fitur-fitur dan kinerja inovatif di SC All-Flash baru ini, serta meningkatkan efisiensi dan manfaat Dell EMC Unity dengan update software Unity OS terbaru,” ujar Adir Ginting, Infrastructure Director, Dell EMC Indonesia. “Kami juga mendefinisi ulang manfaat bagi pelanggan membeli produk storage dari mitra kami dengan Program Future-Proof Storage Loyalty baru yang menawarkan berbagai manfaat termasuk all-inclusive software dan jaminan kepuasan tiga tahun yang merupakan jaminan kepuasan terlama dan terkuat dibandingkan para kompetitor kami.”

Ng Tian Beng, Senior Vice President and General Manager, APJ Channels, Dell EMC menambahkan, “Perusahaan di APJ terus meningkatkan investasi teknologi untuk mendukung strategi jangka panjang modernisasi pusat data mereka, yang mendorong peningkatan permintaan akan midrange storage di kawasan ini. Portofolio storage baru dan program Future-Proof Storage Loyalty baru ini akan menguntungkan mitra dan pelanggan Dell EMC. Mitra kami kini dapat membuat kesepakatan bisnis yang lebih kompetitif dan pelanggan kami dapat melanjutkan proses transformasi TI mereka tanpa khawatir teknologi mereka akan kedaluwarsa.”

 

Dukungan Layanan

Dell EMC Services menyediakan portofolio lengkap untuk implementasi dan layanan pendukung untuk melayani kebutuhan TI para pelanggan yang beragam dengan berbagai pilihan, fleksibilitas dan skala.

 

Ketersediaan

  • SC All-Flash tersedia mulai Desember 2017.
  • Unity OS v4.3 baru akan tersedia mulai Januari 2018 untuk pelanggan Dell EMC Unity yang memiliki kontrak dukungan yang masih berlaku.
  • Program Dell EMC Future-Proof Storage Loyalty sudah dapat dinikmati pelanggan untuk setiap pembelian SC Series atau Dell EMC Unity data storage array baru melalui mitra channel resmi Dell EMC.

 

 

Sumber tambahan

About Dell EMC

 

Dell EMC, bagian dari Dell Technologies, membantu perusahaan melakukan modernisasi, otomatisasi dan transformasi pusat data mereka menggunakan teknologi converged infrastructure, server, storage dan perlindungan data terdepan di industri. Semua teknologi tersebut menyediakan landasan terpercaya bagi para pelaku bisnis melakukan transformasi TI, melalui penciptaan hybrid cloud, dan mengubah bisnis mereka melakui penciptaan aplikasi-aplikasi cloud-native dan solusi big data. Dell EMC melayani pelanggan di 180 negara – 98 persen diantaranya adalah perusahaan-perusahaan Fortune 500 – dengan portofolio paling kengkap dan inovatif di industri, mulai dari edge ke core hingga cloud.

[i] Sumber: IDC Enterprise Storage Systems Quarterly Tracker, Sept 2017. Midrange didefinisikan sebagai sistem storage eksternal dengan kisaran harga 25 ribu – 250 ribu US Dolar

Dell Unity AF SO 350
Dell Unity AF SO 350

Dell EMC All-Flash Midrange Storage memang menyasar perusahaan yang berkecimpung dan serius di bidang ini, pemirsa ada yang punya atau pakai? monggo om komentarnya. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.