AHM Perkenalkan All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia, Harga Kompetitif Fitur Banyak

1
588

salam pertamax7.com, AHM Perkenalkan All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia, Harga Kompetitif Fitur Banyak

AHM Perkenalan All New Honda PCX 150 Lokal warna putih
AHM Perkenalan All New Honda PCX 150 Lokal warna putih

salam satu hati. info resmi dari pulau Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan All New Honda PCX 150 produksi Indonesia dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Kehadiran skutik premium Honda sebagai pionir di segmen ini semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya.

All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia

Model global All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah.  Tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.  

AHM Perkenalan All New Honda PCX 150 Lokal merah
AHM Perkenalan All New Honda PCX 150 Lokal merah

Fitur All New Honda PCX 150

All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

Konsumen Indonesia pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

 Marketing Director AHM - Shigeto Kimura, President Director AHM – Toshiyuki Inuma dan Direktur Marketing AHM – Thomas Wijaya memperkenalkan sepeda motor terbaru All New Honda PCX 150 di Hotel Fairmont, Jakarta (13/12). Skutik premium Honda ini hadir dengan tampilan semakin mewah dengan desain styling Sophisticated & Luxurious yang merupakan model global yang diproduksi oleh anak bangsa.
Marketing Director AHM – Shigeto Kimura, President Director AHM – Toshiyuki Inuma dan Direktur Marketing AHM – Thomas Wijaya memperkenalkan sepeda motor terbaru All New Honda PCX 150 di Hotel Fairmont, Jakarta (13/12). Skutik premium Honda ini hadir dengan tampilan semakin mewah dengan desain styling Sophisticated & Luxurious yang merupakan model global yang diproduksi oleh anak bangsa.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengungkapkan Honda PCX sebagai model global dengan desain skutik premium memulai debutnya pada 2009.  Model ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pengendara dengan beragam gaya hidup di berbagai Negara.  Model motor Honda yang mewah dan elegan ini pun diterima dengan positif oleh konsumen diberbagai belahan dunia dari Asia hingga Eropa dan Amerika.  AHM memperkenalkan Honda PCX pada tahun 2010 untuk pasar Indonesia dan menjadi pionir skutik premium di Tanah Air.

“Honda PCX telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman.  Kami sangat mengapresiasi konsumen setia di Indonesia yang menunggu cukup lama untuk memiliki motor impiannya ini yang didatangkan dari luar negeri.  Namun akhirnya All New Honda PCX 150 diproduksi langsung di AHM yang tentunya hadir dengan harga semakin terjangkau dengan penyematan konsep dan fitur premium.”

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan All New Honda PCX 150 yang diproduksi langsung di pabrik AHM Sunter ini akan menghadirkan pengalaman berkendara baru bagi pecinta skutik premium di Indonesia.  Motor skutik premium Honda yang telah lama memberi kebanggaan bagi pengendaranya ini dapat segera dimiliki dengan melakukan pemesanan di dealer terdekat.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Penjualan Honda PCX sebelum ini sangat terbatas, namun kami melihat kepuasan dan kebanggaan dari pemilik Honda PCX sangat tinggi.  Kami menerima banyak permintaan dari konsumen untuk memproduksi Honda PCX di Tanah Air.  Sebelum melokalkan produksi suatu model, kami berusaha mengembangkannya menjadi lebih atraktif dan sesuai dengan harapan konsumen Indonesia. All New Honda PCX 150 merupakan salah satu modelnya. Untuk membagikan kepuasan dan kebanggaan yang sangat tinggi di seluruh konsumen di Indonesia, All New Honda PCX150 akan dijual dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia.”

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazards ebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

AHM Perkenalan All New Honda PCX 150 Lokal
AHM Perkenalan All New Honda PCX 150 Lokal

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

Harga All New Honda PCX 150

All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia  dengan 2 tipe  yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 27.000.000,-  hingga Rp 32.000.000,-.

nah, ada pemirsa yang mau beli All New Honda PCX 150? monggo om komentarnya. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.