Honda PCX Lokal Resmi Hadir di Indonesia, Ada versi CBS dan ABS

6
662

salam pertamax7.com, Honda PCX Lokal Resmi Hadir di Indonesia, Ada versi CBS dan ABS

Honda PCX Lokal Warna Putih CBS ABS
Honda PCX Lokal Warna Putih CBS ABS

wis gitu saja baru dapat info secuplik, pertamax7 mau cari sayur dulu buat sarapan.. sambil render dan upload youtube, jossss

Honda PCX Lokal

Please welcome Honda PCX produksi Indonesia. Honda PCX hadir dalam 2 tipe CBS & ABS.
Honda PCX Lokal hadir di Indonesia buatan PT. Astra Honda Motor sebagai jawaban untuk menemani Yamaha NMAX 155 VVA , AHM masuk Pasar Skutik Lokal Premium , penasaran fiturnya..
CAKRAM BELAKANG HONDA PCX Indonesia LOKAL

PT Astra Honda Motor memperkenalkan New Honda PCX 150 produksi Indonesia dengan dua pilihan tipe, yaitu ABS dan CBS. Kehadiran skutik premium Honda sebagai pionir di segmen ini semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya.

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu Hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Harga Honda PCX Lokal

Honda PCX versi Indonesia dijual seharga Rp.27 jutaan untuk varian CBS Non ABS dan Rp.32 Juta Untuk varian ABS  .. juosss

Fitur Honda PCX versi Indonesia

  • dual rem cakram baik depan dan rem cakram belakang
  • keyless Remote
  • Combi Brake System
  • desain pcx legendaris yang terkenal
  • velg 14 inchi
  • gagah mewah
  • Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.
Update : 
All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia dengan 2 tipe yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold dipasarkan dengan kisaran harga OTR (On The Road) Pulau Jakarta Rp 27.000.000,- hingga Rp 32.000.000, ABS –

ada pemirsa yang mau beli Honda PCX Lokal? tunggu info lebih lanjut.. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

6 KOMENTAR

  1. gOYANG DUNIA PERSILATAN BROOO… sebelah bisa apa ????? istilahnya harga termahal PCX anggap 32 jt, N max 30, sekian ( tp g tau klo ada nambah duit biar ga inden, anggap nambah 500rb jdi 31 untuk n max,,, berarti selisih 1 juta?

    perbedaan? keyless, soket charger, kapasitas bensin lebih banyak, full LED, acg starter, ISS, dashboard lebih mewah?

    fix, N max overprice wkwkwkwkwk

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.