Astra Motor Yogyakarta Dukung Pemulihan Warga Terdampak Siklon Tropis Cempaka

0
154

salam pertamax7.com, Astra Motor Yogyakarta Dukung Pemulihan Warga Terdampak Siklon Tropis Cempaka

Astra Motor Yogyakarta Siklon Tropis Cempaka 01 P7
Astra Motor Yogyakarta Siklon Tropis Cempaka 01 P7

Info Resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memberikan dukungan terhadap pemulihan kondisi warga terdampak Siklon Tropis Cempaka di area Gunungkidul pada periode akhir November hingga awal Desember 2017. Wilayah Gunungkidul yang terkenal sebagai daerah paling kering di Daerah Istimewa Yogyakarta justru menjadi salah satu wilayah dengan dampak relatif paling parah berupa banjir.

Astra Motor Yogyakarta

Dilaksanakan di Balai Desa Pacarejo, Semanu (5/12) tim Astra Motor Yogyakarta menggelar servis gratis bagi sepeda motor Honda milik warga yang terkena banjir serta memberikan diskon khusus untuk suku cadang dan oli sebesar 15%. Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif terhadap kerusakan yang lebih parah pada sepeda motor paska banjir.

Astra Motor Yogyakarta Siklon Tropis Cempaka 02 P7
Parts Region Head Astra Motor Yogyakarta Teddy Widarto (kiri) secara simbolis menyerahkan bantuan kepada perwakilan perangkat desa Pacarejo, Semanu, Gunungkidul (5/12). Program ini merupakan bentuk kepedulian Honda terhadap warga yang terdampak banjir akibat fenomena alam siklon cempaka.

“Di wilayah Semanu sebagian besar warganya mengandalkan sepeda motor sebagai moda transportasi utama dalam aktivitas sehari-hari. Harapannya melalui kegiatan ini Kami mampu sedikit meringankan beban warga yang sepeda motornya terkena dampak banjir serta bisa tetap produktif bersama dengan sepeda motor Honda kesayangannya.” ungkap Parts Region Head Astra Motor Yogyakarta Teddy Widarto.

Selain memberikan layanan servis gratis sepeda motor Honda pada warga yang terdampak banjir, pada kesempatan yang sama sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Astra Motor Yogyakarta juga memberikan bantuan dalam berbagai bentuk mulai dari peralatan sekolah, pakaian pantas pakai, hingga kebutuhan sehari-hari.

Astra Motor Yogyakarta Siklon Tropis Cempaka 03 P7
Perwakilan komunitas Honda Big Bike Yogyakarta Haryo Buwono (kanan) secara simbolis memenyerahkan bantuan kepada perwakilan warga dusun Ngrancah, Sriharjo, Imogiri (8/12). 200 rumah warga dusun Ngrancah terendam banjir akibat luapan sungai.

Honda BigBike Yogyakarta Peduli Warga Imogiri

Sejalan dengan program Main Dealer, Honda Big Wing Astra Motor Center Yogyakarta bersama dengan konsumen Honda Big Bike yang tergabung dalam Honda Big Bike Yogyakarta juga menggelar program kemanusiaan. Program ini ditujukan kepada warga dusun Ngrancah, kelurahan Sriharjo, Kecamatan Imogiri (8/12) yang terkena dampak banjir akibat siklon cempaka.

Astra Motor Yogyakarta Siklon Tropis Cempaka 04 P7
Astra Motor Yogyakarta Siklon Tropis Cempaka 04 P7

“Pada kesempatan ini Kami bersama konsumen Honda BigBike menyalurkan bantuan berupa tikar sebagai alas tidur. Hal tersebut merupakan respon atas kebutuhan warga di dusun Ngrancah yang lebih dari 200 rumah penduduknya terendam banjir akibat luapan air sungai. Semoga dukungan dari kami ini bisa meringankan beban warga di sana.” tutup Big Bike Manager Astra Motor Center Yogyakarta Chacha Herdiyanto.

Astra Motor Yogyakarta Siklon Tropis Cempaka 00 P7
Armada mobile service Astra Motor Center Yogyakarta memberikan layanan servis gratis bagi warga Pacarejo, Semanu yang terdampak banjir akibat fenomena alam siklon Cempaka (5/12).

positif dan berguna, semoga cepat pulih dan beraktifitas, semoga berguna. salam @ipanase

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya