Yamaha CustoMAXI Nasional Sambangi Medan, Horas

1
237

salam Pertamax7.com, Yamaha CustoMAXI Nasional Sambangi Medan, Horas

Yamaha CUSTOMAXI Nasional
Yamaha CUSTOMAXI Nasional

Akhir pekan ini CustoMAXI Yamaha tingkat nasional yaitu ajang kompetisi modifikasi online motor-motor MAXI Yamaha yang terbesar dan pertama di Indonesia yang digelar Head Office PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menyambangi kota Medan. Kali ini sudah memasuki sesi semifinal setelah tahap awal registrasi dan eliminasi yang dinilai secara online di www.customaxiyamaha.com.

CustoMAXI Nasional Sambangi Medan

Yamaha CustoMAXI Sumetare Utara, Di ajang kontes modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (Xmax, Nmax, Aerox 155) ini tiap peserta memperlihatkan kreasi terbaiknya. Pada babak semifinal, Dari 30 motor modifikasi terbaik (10 motor / kategori) akan diambil 3 pemenang regional (1 pemenang / kategori). Untuk wanita ada sub kategori MAXI Lady dimana 10 semifinalis akan dinilai outfit berkendara dan kelihaian bergaya bersama MAXI Yamaha.

Ratusan motor MAXI Yamaha akan tampil di venue acara di Plaza Fair Medan, Sabtu – Minggu (9-10 Desember 2017). Selain semifinal CustoMAXI nasional, juga bersamaan dengan CustoMAXI regional Sumatera Utara.  Berkaitan dengan modifikasi, Yamaha tidak merekomendasikan modifikasi yang illegal.

Kemeriahan kompetisi modifikasi akbar ini bertambah dengan entertainment dari band lokal serta workshop dengan pembicara Anthana Suyodi Irawan (Instagram : rg700_motovlog). Peserta CustoMAXI dapat menuai ilmu yang dibagikannya saat workshop seputar modifikasi motor.

logo Yamaha Customaxi
logo Yamaha Customaxi

”Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang ambil bagian dalam CustoMAXI Yamaha. Ini sejalan dengan tren di pasar Indonesia yang tengah mengidolakan motor-motor MAXI Yamaha. Segmen yang tengah jadi magnet publik ini ikut membuat aktivitas CustoMAXI punya daya tarik tersendiri,” tutur Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

”Pekan ini atmosfer di Medan meriah sekali karena ada CustoMAXI nasional dan regional Sumatera Utara. Di regional berlangsung di Kisaran, Aceh, Pekanbaru, Ujung Batu, Medan. Tentunya kami menyambut hangat penyelenggaraan acara ini, apalagi MAXI Yamaha juga favoritnya masyarakat Medan. Ini akan memberikan pengalaman dan edukasi bermanfaat buat penggemar MAXI Yamaha di sini,” ungkap Joni Lie, Chief Promosi Main Dealer PT Alfa Scorpii Medan.

CustoMAXI Nasional Yamaha

Kategori CustoMAXI dibagi 4 yaitu Xmax, Nmax, Aerox 155. Selain itu juga ada kontes MAXI Lady sebagai ajang pamer MAXI Outfit bagi para perempuan pengguna MAXI Yamaha.

Partner
IRC
Honda
FDR

Yamaha CustoMAXI Nasional

Selain di Medan, semifinal juga akan diadakan di 7 kota lain yakni Tangerang (16 Desember 2017), Banjarmasin (23 Desember 2017), Makassar (6 Januari 2018), Bali (13 Januari 2018), Surabaya (20 Januari 2018), Semarang (27 Januari 2018), dan Bandung (3 Februari 2018).

Di tahap final, masing-masing finalis akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Masing – masing finalis diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian.

Para finalis akan memperebutkan :

  • 1 unit Aerox 155 S Version
  • 2 unit NMAX ABS
  • 1 unit XMAX

nah ada pemirsa yang mau ikutan Yamaha CustoMAXI Nasional ? rebut hadiah menariknya om. semoga berguna yak. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.