Launching Dealer KTM Semarang Jawa tengah, Beli Motor Cakep Kini Deket

6
383

salam pertamax7.com, Launching Dealer KTM Semarang Jawa tengah

Launching Dealer KTM Semarang Jawa tengah 05 P7
Launching Dealer KTM Semarang Jawa tengah 05 P7

halo warga pulau jawa bagian tengah, KTM Austria, KTM India dan KTM Indonesia membuka Dealer di Semarang Jawa tengah, wuidih kalau mau beli motor makin deket nih,,, monggo disimak LAUNCHING DEALER KTM SEMARANG Nara Sumber  : Kristianto Gunadi – President Director PT. Penta Jaya Laju Motor

Dealer KTM Semarang

Launching Dealer KTM Semarang Jawa tengah 07 P7
Launching Dealer KTM Semarang Jawa tengah 07 P7

Trend otomotif sampai saat merupakan salah satu penopang perekonomian bisnis di Indonesia,  yang terus berkembang khususnya kendaraan-kendaraan sport roda dua yang sangat dinamis, sehingga membuat para pabrikan terus berlomba menciptakan produk-produk kreatif dan inovatif sehingga membuat para konsumen makin dimanjakan dengan keluarnya produk-produk baru. Perkembangan ini terus pesat khususnya perkembangan “motor sport“  di Indonesia mengalami kenaikan yang cukup pesat diera 7 tahun terakhir ini, bukan hanya dari sisi volume saja tetapi juga dari sisi pengembangan model dan teknolgi yang begitu cepat perkembangannya.

Pak Kris Wawancara Pembukaan Dealer KTM Semarang
Pak Kris Wawancara Pembukaan Dealer KTM Semarang

Perkembangan ini sangat terlihat jelas bukan hanya di transportation sport saja tetapi juga terlihat di segment motor sport premium sangat fenomental. Beberapa faktor diantaranya sebagai berikut : Disain Motor, price dan brand menjadi faktor penentu pilihan konsumen. Kini KTM memiliki ketiga keunggulan tersebut ,  KTM merupakan worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan 260 world championship title yang sdh diraih KTM diberbagai kejuaraan dunia , seperti Dakar dan Moto-3 pada arena MOTO GP.

DNA racing , design KTM yang futuristik dan sporty  harga KTM yang sangat kompetitif ,dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila Otomotif

Gunting Pita Pembukaan Dealer KTM Semarang
Gunting Pita Pembukaan Dealer KTM Semarang

Hal inilah yang membuat KTM sedang melakukan expansi market di Indonesia yang dimulai dengan penetrasi maket dan pengembangan network baik aftersales maupun showroom, sehingga diharapkan KTM akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik buat konsumen KTM. Penetrasi ini sudah dilakukan sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu diwilayah Jadetabek dan terus kearah seluruh Jawa bahkan mulai ke ekspansi keluar Jawa seperti Kalimantan Barat dll., hari ini kami meresmikan lagi showroom KTM diSemarang yang lengkap dengan layanan service dan spare partnya.

Pembukaan Dealer KTM Semarang
Pembukaan Dealer KTM Semarang

Untuk diawal tahun 2017 sampai bulan Desember ini kami menargetkan sekitar 16 showroom yang tersebar di Seluruh Indonesia, sudah dan akan segera beroperasi adalah sbb. :

Partner
IRC
Honda
FDR

Dealer KTM di Indonesia pada 2017

Dealer KTM Surabaya
Dealer KTM Surabaya

Showroom yang sudah hadir terdiri dari 16 Dealers :

  • KTM Store Sunter-Jakarta Utara
  • KTM Store diTSM Mall Bandung
  • KTM Ciateul-Bandung
  • KTM serpong – Tangerang
  • KTM Kebun Jeruk – Jakarta Barat
  • KTM Kalimalang – Jakarta Timur
  • KTM Daan Mogot-Jakarta
  • KTM Cipinang-Jakarta Timur
  • KTM Serang-Banten
  • KTM Garut-Jawa Barat
  • KTM Cirebon-Jawa Barat
  • KTM Pontianak-Kalimantan Barat
  • KTM Semarang-Jawa Tengah
  • KTM Surabaya-Jawa Timur
  • KTM Bandung 2-Jawa Barat
  • KTM Jati Asih-Bekasi
Launching Dealer KTM Semarang Jawa tengah 08 P7
Launching Dealer KTM Semarang Jawa tengah 08 P7

 

Kami mengucapkan Selamat dan Sukses kepada KTM Semarang atas dibukanya showroom di Jalan Imam Bonjol No.202-Semarang, dengan kerjasama dan support dari kami selaku APM kami yakin KTM Semarang akan menyusul sukses KTM store – KTM store yang telah beroperasi lebih dahulu .

Mbak Mbak SPG KTM Semarang
Mbak Mbak SPG KTM Semarang

 

Salam Ready To Race

nah, ada pemirsa warga jawa tengah? kalau mau beli Motor KTM kini sudah mudah dan dekat, harga terjangkau, fitur WOW, KTM Asli lho ini,,, buka kate siape pakdhe,, semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

 

6 KOMENTAR

  1. Untuk kalimantan timur sendiri kapan yah KTM bisa masuk…kan pengen juga louncing di kaltim..khususx kab.tanah grogot

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.