Hankook Tire Donasikan Ban kepada Palang Merah Indonesia Guna Bantu Kelancaran Operasional

salam pertamax7.com, Hankook Tire Donasikan Ban kepada Palang Merah Indonesia Guna Bantu Kelancaran Operasional

Donasi Ban Hankook ke Palang Merah Indonesia 01 P7
Ade Mahendra, Corporate Management Team Hankook Tire Indonesia (kiri) dan Didi Suardi, Kepala Bagian Kerja Sama Palang Merah Indonesia / PMI (kanan) saat sesi serah terima donasi ban di Hankook Masters Bekasi, Rabu (29/11). Hankook Tire Indonesia mendonasikan 40 ban kepada PMI Pusat sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk memberikan kelancaran operasional dan mobilitas kegiatan bagi para stakeholdernya termasuk organisasi-organisasi sosial.

mantap nih info resmi dari pulau Jakarta, 1 Desember 2017 – Sebagai salah satu aksesoris kendaraan, memilih ban yang tepat merupakan aspek penting yang harus diperhatikan mengingat pentingnya peran ban dalam menunjang keamanan, kegesitan dan kenyamanan berkendara. Sejalan dengan peran tersebut, produsen ban terkemuka Hankook Tire Indonesia, menunjukkan kepedulian terhadap stakeholdernya yang berasal dari berbagai institusi, seperti pemerintah lokal, sekolah, kampus, panti asuhan, serta yayasan non-profit termasuk diantaranya adalah organisasi sosial Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menghadirkan pengalaman berkendara dengan ban Hankook Tire melalui program CSR Donasi Ban. Serah terima donasi ban dari Hankook kepada PMI diadakan di Hankook Masters Bekasi, Rabu (29/11).

Palang Merah Indonesia

“Melalui program Donasi Ban ini, kami ingin memberikan kualitas dan kenyamanan dalam mobilitas bagi para stakeholder kami untuk berkendara dengan ban Hankook sebagai pilihan yang tepat. Kami melihat PMI merupakan organisasi yang sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat dengan perannya dalam bidang sosial kemanusiaan. Maka, kami ingin membantu kelancaran operasional PMI untuk mendukung mobilitas mereka serta para relawan dalam bekerja dan melayani masyarakat secara efektif,” kata Kim Jae Hee, Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia.

Para teknisi dari Hankook Masters Bekasi mengganti ban ambulans - sebagai salah satu mobil operasional PMI - dengan ban Hankook Tire, Rabu (29/11). Hankook Tire Indonesia mendonasikan 40 ban kepada PMI Pusat sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk memberikan kelancaran operasional dan mobilitas kegiatan bagi para stakeholdernya termasuk organisasi-organisasi sosial.
Para teknisi dari Hankook Masters Bekasi mengganti ban ambulans – sebagai salah satu mobil operasional PMI – dengan ban Hankook Tire, Rabu (29/11). Hankook Tire Indonesia mendonasikan 40 ban kepada PMI Pusat sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk memberikan kelancaran operasional dan mobilitas kegiatan bagi para stakeholdernya termasuk organisasi-organisasi sosial.

Pada tahun ini, Hankook Tire memberikan donasi dengan total sekitar 420 ban dalam berbagai ukuran ke beragam institusi. Kepada PMI, sebanyak 40 ban didonasikan untuk membantu operasional dan mendukung produktifitas institusi. Jumlah target sasar yang akan masuk ke dalam daftar penerima manfaat dari program ini juga masih terus ditingkatkan hingga bulan Desember 2017, akhir tahun ini.

Donasi Ban Hankook ke Palang Merah Indonesia 00 P7
Donasi Ban Hankook ke Palang Merah Indonesia 00 P7

“Mobilitas tinggi adalah hal yang esensial bagi PMI oleh karenanya untuk memastikan kendaraan kami fit dibutuhkan kualitas ban yang prima. Kami sangat mengapresiasi kontribusi dari Hankook melalui program ini demi mendukung kegiatan operasional PMI. Ban-ban tersebut nantinya akan kami gunakan untuk kendaraan-kendaraan operasional, mesin pengolah air, WASH (Water, Sanitation, & Hygiene), hingga mobil ambulans. Kami berharap kedepannya kerjasama yang baik antara PMI dan Hankook Tire dapat terus terjalin,” kata Sekretaris Jenderal Palang Merah Indonesia, dr. Ritola Tasmaya, MPH.

Pabrik Hankook Tire Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Bekasi merupakan 1 (satu) dari 8 (delapan) pabrik global unggulan ban Hankook yang tersebar di seluruh dunia. Sejak dioperasikan pada tahun 2013, pabrik Hankook Cikarang telah menjadi basis ekspor ban Hankook untuk kawasan Eropa dan di sisi lain, kerap melakukan program CSR sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar pabrik.

Donasi Ban Hankook ke Palang Merah Indonesia 03 P7
Donasi Ban Hankook ke Palang Merah Indonesia 03 P7

###

Tentang Hankook Tire:

 

Hankook Tire (Vice Chairman & CEO: Seung-Hwa Suh) adalah salah satu dari 5 perusahaan ban terkemuka dalam sektor produksi ban massal dunia. Hankook Tire memiliki dedikasi untuk memimpin industri ban dengan beragam inovasi dengan keunggulan teknologinya yang telah terbukti. Perusahaan ini menawarkan produk-produk terbaik yang memenangkan penghargaan melalui lima pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D centers) dan tujuh fasilitas produksi di seluruh dunia. Perusahaan juga berkomitmen untuk secara aktif berinvestasi dalam mengembangkan kemampuan dasarnya yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan kepuasan berkendara maksimal bagi pelanggan. Hankook Tire menghasilkan ban-ban radial berperforma tinggi dengan kualitas unggul, mobil penumpang, kendaraan berpenggerak 4 roda, SUV, truk kecil, mobil rekreasi, truk besar, bis dan kendaraan balap ataumotorsport. Hankook Tire saat ini mempekerjakan sekitar 22,000 orang di seluruh dunia, dengan produk-produk yang tersedia di lebih dari 180 negara.

 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?