Ayo Ikutan Motul Batik Competition, Berhadiah Menarik

salam pertamax7.com,  Ayo Ikutan Motul Batik Competition, Berhadiah Menarik

Motul Batik Competition
Motul Batik Competition

Kompetisi design MOTUL dan Budaya Batik Indonesia

Budaya Batik dipercaya telah ada di Indonesia sejak abad ke-18, dan diklaim sebagai salah satu warisan kekayaan intelektual budaya Indonesia. Batik yang awalnya hanya dibuat dengan teknik batik tulis, mengalami perkembangan zaman sampai sekarang meliputi teknik batik cap dan batik lukis, ataupun gabungan antara beberapa teknik tersebut.

Motul Batik Competition

Belakangan ini, labelisasi ‘Batikmark’ mulai digalakkan; hal ini membuktikan bahwa minat dunia internasional terhadap batik ini lumayan besar, dan juga memberikan kontribusi dalam perkembangan perindustrian dalam negeri, khususnya industri tekstil.

Begitu juga halnya dengan beberapa industri lainnya di Indonesia yang mengalami perkembangan, terutama industri otomotif.

Oli Motul Indonesia Ester
Oli Motul Indonesia

Oleh karena itu, pastinya akan sangat menarik dan seru bila dapat memadukan budaya Batik dan otomotif di Indonesia. Motul melalui perwakilan subsidiary nya di Indonesia mengadakan kompetisi design Batik dan Motul yang diberi nama Kompetisi Design Batik Motul Indonesia.

 

Motul, sebagai salah satu perusahaan internasional yang memiliki spesialisi pada produk pelumas dan lubrikasi, yakin bahwasanya masyarakat Indonesia yang memiliki potensi dan kreativitas dapat menciptakan satu karya seni anak bangsa yang dapat dibanggakan.

 

HADIAH KOMPETISI BATIK MOTUL

– Pemenang Pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2,500,000,- dan satu buah helm Nolan, plus produk oli Motul.

– Pemenang kedua akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1,500,000,- dan satu buah kacamata Motul by Rudy Project, plus produk oli Motul.

– Pemenang ketiga akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1,000,000,- plus produk oli Motul

– Design yang terpilih masuk dalam daftar 10 (sepuluh) besar akan langsung mendapatkan produk oli Motul.

– 50 (lima puluh) design yang terpilih akan langsung mendapatkan merchandise berupa topi snapback (jaring) dari Motul

– 30 (tiga puluh) design pertama yang terpilih akan mendapatkan tambahan merchandise berupa botol minum dari Motul.

 

Kompetisi #BatikMotul ini dimulai dari tanggal 01 Des 2017 s/d tanggal 28 Januari 2018. Dan kompetisi ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun. Bagi yang ingin mengikuti kompetisi design ini, bisa membaca cara pendaftaran, syarat dan ketentuan, dan informasi lebih lanjut di link berikut:

https://www.motulindonesia.com/motul-indonesia-batik-competition

So, tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan ya.

#MotulkanOlimu dan ikuti kompetisi #BatikMotul dari #Motulindonesia .

nah, ada pemirsa yang seneng batik? jangan lewatkan Motul Batik Competition ini,  hadiahnya mantap  .. ikutan ah.. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

 

Apa Komentar Pemirsa ?