Pakai Chainlube Rexco 25, Rantai Jadi Awet Dan Terlindung

salam pertamax7.com, Pakai Chainlube Rexco 25, Rantai Jadi Awet Dan Terlindung

Chainlube REXCO 25
Chainlube REXCO 25

ada pemirsa yang pakai motor dengan penerus daya gearset alias pakai rantai? jangan lupakan pelumasan rutin yak.. ,.maklum  Musim hujan sudah tiba nih om. Pemirsa  pemilik sepeda motor, khususnya yang masih memakai rantai, sudah seharusnya merawat rantai kendaraan masing-masing. Masalah biasa dihadapi seperti rantai karatan, cepat kendor, gear cepat aus, rantai berisik saat jalan dan lain lain. Hal ini akan teratasi apabila pemirsa secara rajin merawat rantai dengan menyemprot pelumas rantai secara berkala.

Chainlube Rexco 25

Tentu saja Pemirsa harus memilih pelumas rantai yang benar-benar efektif dan berfungsi dengan baik. Di pasaran banyak pelumas rantai dari berbagai macam merk dan dengan harga yang bervariasi. Pemirsa boleh mencoba salah satu produk jebolan REXCO yaitu REXCO 25 High Perfomance Chain Lube yang mana menurut data dari TEKIRO adalah salah satu pelumas rantai terlaris buatan mereka.

REXCO-25 disebut high performance karena pada dasarnya Chain Lube ini bisa digunakan bukan hanya untuk rantai motor, tetapi bisa juga digunakan pada rantai mesin industri, rantai forklift, rantai katrol, rantai pada gergaji mesin hingga rantai sepeda. REXCO-25 juga mengandung anti karat hingga melindungi rantai dari karat pada saat terkena hujan.

Semprotan awal REXCO-25, berbentuk white foaming (busa putih) dan akan bekerja melakukan penetrasi ke dalam sampai masuk ke dalam joint pin sehingga akan bekerja sempurna melumasi rantai.

Hasil akhir REXCO-25 akan berwana bening (transparan), sehingga rantai Pemirsa tetap akan terlihat bersih. Kelebihan lainnya REXCO 25 yaitu tahan air karena memiliki viscocity yang baik sehingga tidak terlalu nempel debu.

Bila Pemirsa menggunakan REXCO-25, bila ada kotoran atau sedikit debu yang menempel, Pemirsa cukup siram dengan air sehingga kotoran dan debu tersebut akan rontok, tetapi REXCO 25 masih menempel di rantai Pemirsa.

Berikut tips bagi Pemirsa pada saat ingin membersihkan dan melindungi rantai sepeda motor dengan Rexco:

  1. Bersihkan dahulu rantai motor Pemirsa. Bila Pemirsa biasa menggunakan oli bekas atau pelumas yang tidak berkualitas, rantai Pemirsa pasti kotor akibat debu yang menempel. Disaran: gunakan REXCO 50     untuk membersihkan rantai Pemirsa.
  2. Ketika sudah bersih, rantai pemirsa akan kendor, maka kencangkan kembali rantai motor Pemirsa.
  3. Setelah itu semprotkan REXCO 25 pada rantai Pemirsa sambil memutar ban belakang. Sehingga REXCO 25 akan melumasi ke semua rantai. Saat menyemprot rantai, masih banyak yang sering                 melakukan kesalahan, yaitu menyemprot rantai dari gear belakang. Yang benar adalah Pemirsa               harus menyemprot rantai di bagian tengah, antara gear depan dan gear belakang. Bila pemirsa               menyemprot dari belakang, pelumas rantai tidak melumasi rantai dengan sempurna karena            lebih banyak menempel pada gear belakang.

    Cara Pakai Chainlube REXCO 25 yang baik benar
    Cara Pakai Chainlube REXCO 25 yang baik benar
  4. Lakukan rutin semprot rantai Pemirsa dengan REXCO 25 High Perfomance Chain Lube seminggu sekali sampai sebulan sekali, tergantung dari jarak tempuh motor Pemirsa setiap hari.

Nah, mudah bukan? Sekarang Pemirsa tidak perlu kuatir lagi apabila ada masalah terkait rantai sepeda motor Pemirsa. Cukup semprotkan Rexco, semua masalah akan selesai. Rexco 25 High Perfomance Chain Lube memiliki ukuran 120ml dan 350ml, jadi Pemirsa bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan.

Jika masih ingin mengetahui tentang keunggulan-keunggulan produk Rexco, silakan follow social medianya di facebook : Rexco Indonesia dan Instagram: @Rexco.ID, beragam tips menarik akan diulas secara mendalam.

nah, ada pemirsa yang pakai Chainlube Rexco 25? monggo om komentarnya.. semoga berguna yak, salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?