Tim Redbull KTM Factory Racing Sabet Posisi 5 di Klasemen Konstruktor MotoGP 2017 serta Hat-Trick di Kelas Moto2

0
246

salam pertamax7.com, Tim Redbull KTM Factory Racing Sabet Posisi 5 di Klasemen Konstruktor MotoGP 2017 serta Hat-Trick di Kelas Moto2

Bradley Smith KTM RC16 Comunitat Valenciana Ricardo Tormo 2017 (2)
Bradley Smith KTM RC16 Comunitat Valenciana Ricardo Tormo 2017 (2)

Team Redbull KTM Factory Racing, telah berhasil mencapai target untuk dapat finish 10 besar di setengah musim balap MotoGP. Mereka melakukan semua itu pada balapan pertama dengan total berada di dalam target 10 besar sebanyak tujuh kali. Pada balapan terakhir di Valencia, Bradley Smith finish di urutan 11, yang mana, hal itu adalah sebuah pencapaian yang krusial di kejuaraan pabrikan karena dapat membawa KTM ke peringkat ke-lima dari 6 pabrikan teratas yang bertarung di kelas premiere MotoGP.                    

Redbull KTM Factory Racing

Pol espargaro terjatuh ketika race, sebagaimana juga Mika Kallio. Tapi mereka mengalami hal itu ketika dimana, memang banyak juga pembalap yang kehilangan point. Puncak dari Pol Espargaro adalah finish di urutan ke-9 di GP Brno, dan start di posisi ke-6 di Australia. Kallio, sebagai test rider, pernah finish di posisi ke-10. Sedangkan Bradley Smith mendapatkan hasil terbaik yaitu finish di urutan ke 10 ketika race Misano dan Australia.

Bradley Smith, Mika Kallio, Pol Espargaro & Team KTM RC16 Box Comunitat Valenciana Ricardo Tormo 2017
Bradley Smith, Mika Kallio, Pol Espargaro & Team KTM RC16 Box Comunitat Valenciana Ricardo Tormo 2017

   Saat ini, team mempunyai waktu selama lima hari untuk melakukan pengujian di Valencia dan Jerez dengan KTM RC16 sebelum libur musim dingin, hingga dimulai kembali pada pengujian tahun depan sebelum balapan pertama di Qatar pada tanggal 18 Maret 2017. Smith : Balapan hari ini sangat luar biasa dan istimewa karena aku bisa mengatasi Aprilia. Aku langsung berhadapan dengan Aleix Espargaro, memberikan semua yang kupunya hingga tampaknya hal itu berdampak positif. Aku terus berusaha menekannya. Selama perlombaan, saya mencoba untuk fokus untuk mempertahankan ban selama 32 lap, bukan hal yang mudah. Tahun 2018 tidak lama lagi, aku yakin bisa lebih baik di musim berikutnya!.

Bradley Smith KTM RC16 Comunitat Valenciana Ricardo Tormo 2017
Bradley Smith KTM RC16 Comunitat Valenciana Ricardo Tormo 2017

Espargaro : Kita harus bangga dengan semua yang telah kita lakukan selama tahun ini. Secara keseluruhan, kita telah menyelesaikan semuanya dengan amat sangat baik, melebihi target yang telah kita tentukan di awal, jadi progress ini amat sangat luar biasa. Tidak ada yang menduga atau berekspektasi kami dapat melakukan dan mendapatkan ini semua. Aku sangat bangga dengan tim, orang-orang yang bekerja dibelakang layar, berdedikasi tinggi, dan tim di Austria yang mengembangkan motor yang luar biasa ini. Pastinya, kita telah menyelesaikan musim ini, tapi di musim depan, kita akan lebih baik lagi dengan ide, gagasan, rencana, dan totalitas yang lebih tinggi lagi.

Kallio : ketika aku memulai balapan di lap ke-tiga menuju tikungan ke-dua, aku melakukan pengereman dengan normal tetapi tiba-tiba, aku merasa kehilangan traksi ban depan. Aku baik-baik saja, tapi aku sedih karena harus menyelesaikan balapan dengan keadaan seperti ini karena aku ingin memberikan point tambahan untuk KTM. Selama musim 2017, langkah-langkah yang kami lakukan sangat luar biasa dan ketika kami dapat finish 10 besar, itu adalah hadiah terindah! Aku berterima kasih sebagai orang yang ada di balik layar hingga dipercaya untuk dapat membalap di event balap paling bergengsi di dunia ini.

Miguel Oliveira Podium Comunitat Valenciana Ricardo Tormo 2017
Miguel Oliveira Podium Comunitat Valenciana Ricardo Tormo 2017

Moto2 Valencia kini menjadi saksi dari kesuksesan gemilang debut tim Redbull KTM Ajo. Pembalap mereka, Miguel Oliveira, berhasil mencetak Hat-Trick dengan finish pertama di Valencia, setelah sebelumnya juga berhasil finish urutan pertama di Malaysia dan dan Australia. Dengan konsistensinya ini, Ia membuahkan 15 kali finish di 10 besar dari 18 balapan. Rekan satu tim-nya Brad Binder mendapatkan hasil finish di urutan ke-3. Jadi, tim Redbull KTM Ajo berhasil mendapatkan total point 131.

Miguel Oliveira & Brad Binder Podium Comunitat Valenciana Ricardo Tormo 2017
Miguel Oliveira & Brad Binder Podium Comunitat Valenciana Ricardo Tormo 2017

Oliveira : ini adalah balapan di sesi terakhir yang saya impikan. Saya ikut balapan di Valencia dengan tujuan bersenang-senang, menikmati balapan, dan kami ternyata berhasil mencapainya. Saya sangat senang dengan hasil balapan, tidak pernah menyangka bisa menjadi juara sebanyak tiga kali berturut-turut. Saya rasa, terima kasih saja tidak cukup saya berikan kepada tim atas segala sesuatu yang telah mereka kerjakan selama ini. Musim ini sangat baik, saya yakin, musim tahun depan akan lebih baik lagi.

Binder : aku sangat senang bisa kembali meraih podium di Valencia, sangat disayangkan, ketika race, aku melakukan beberapa kesalahan, tapi itu bisa jadi pelajaran berharga. Aku ingin mengucapkan selamat untuk Oliveira dan Morbideli karena mereka telah melakukan yang terbaik yang mereka punya. Kami telah mengalami evolusi yang laur biasa selama setahun ini. Setiap kali naik motor, aku belajar sesuatu, hingga pada akhirnya, aku sudah hampir bisa menguasainya dengan sempurna.

Partner
IRC
Honda
FDR

selamat dan sukses, semangat berjuang di musim 2018, gasss Ready To Race .. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

 

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.