TEKIRO Tire Changer : Solusi Mengganti Ban yang Cepat dan Mudah

salam pertamax7.com, TEKIRO Tire Changer : Solusi Mengganti Ban yang Cepat dan Mudah

Tekiro Tire Changer
Tekiro Tire Changer

info resmi dari pulau Jakarta, 4 November 2017. Tekiro kembali mengeluarkan produk anyarnya yaitu Tire Changer yang merupakan mesin untuk mengganti ban dari velgnya secara cepat dan mudah. Tire Changer ini merupakan solusi bagi para bengkel otomotif dalam membantu pengguna kendaraan yang beroda dua dan roda tiga untuk mengganti ban secara cepat dan presisi.

TEKIRO Tire Changer

Tekiro Tools yang merupakan merek pemimpin pasar di dunia handtools (perkakas) mengeluarkan produk ini sebagai usaha memenuhi kebutuhan pasar otomotif sekaligus melengkapi varian produknya yang selama ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat akan kualitasnya.

Hal yang membedakan Tekiro Tire Changer Tekiro dengan merek lainnya adalah adanya gratis biaya service selama enam bulan bagi  para end user yang berlokasi di kota-kota yang ada Service Centre Tekironya seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Pontianak, Manado, Samarinda, Pekanbaru dan Denpasar.

Tire Changer Tekiro memiliki spare part yang umum dan mudah didapat. Dengan harga terjangkau, mudah digunakan dan minim perawatan menjadi solusi terbaik bagi pelaku usaha ban dalam menjalankan bisnisnya”,ujar Suhendi Marketing Manager Tekiro

TEKIRO HAND TOOLS LOGO
TEKIRO HAND TOOLS LOGO

Tire Changer Tekiro 

Tekiro Tire Changer Tekiro yang sudah teruji ini memilki daya 750 watt, clamping (pengaturan panjang penjepit ban) 15 hingga 60cm, Wheel Diameter (diameter ban) 100cm dan Wheel Width (tebal ban) 35cm sehingga dapat digunakan untuk semua varian kendaraan roda dua seperti matic, bebek, skuter, motor gede, sampai motor trail. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan kompresor yang mampu mengosongkan angin ataupun mengisi angin di dalam ban dengan tekanan hingga 8 bar.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki Tekiro Tire Changer Tekiro ini dapat membelinya di toko-toko teknik yang telah bekerjasama dengan Tekiro dan pastikan mendapatkan kartu garansi yang resmi.

selamat dan sukses. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

 

9 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan