Royal Enfield Resmikan UK Technology Center (UKTC) Sebagai Pusat Teknologi di Inggris

Salam pertamax7.com, Royal Enfield Resmikan UK Technology Center (UKTC) Sebagai Pusat Teknologi di Inggris 

REUKTC 5
REUKTC 5

info resmi 7 November 2017, Leicestershire, Inggris —  Royal Enfield, brand terkemuka di segmen sepeda motor berukuran menengah (250-750cc), secara resmi membuka pusat teknologi terbarunya di Bruntingthorpe Proving Grounds, Leicestershire. Fasilitas teranyar yang terletak di jantung wilayah Midlands, Inggris ini berlokasi di fasilitas trek uji coba terbesarnya, sehingga juga memudahkan akses dalam melakukan pengujian, penelitian, dan pengembangan teknis kendaraan.

UK Technology Center

REUKTC 7
REUKTC 7

Seiring dengan ambisinya untuk memperluas dan memimpin segmen sepeda motor berukuran menengah di ranah global (250-750cc), Royal Enfield telah berinvestasi secara ekstensif dalam meningkatkan kapasitas, infrastruktur, produk, dan juga kemampuan sumber daya manusianya. Pusat teknologi teranyar di Inggris ini didirikan dengan tujuan untuk menghadirkan pendekatan global terhadap produk dan teknologi. Selain itu, fakta bahwa Inggris adalah tempat kelahiran brand legendaris ini, juga menjadikannya pilihan yang tepat.

REUKTC 2
REUKTC 2

Pusat Teknologi Royal Enfield yang disebut sebagai UKTC (UK Technology Center) bertindak sebagai pusat inovasi dan markas global untuk menyusun strategi, pengembangan, rancangan, penelitian, manajemen program dan analisis untuk produk-produk Royal Enfield. Fasilitas ini menawarkan peralatan canggih dan fitur-fitur modern yang memungkinkan para ahli dalam mengembangkan konsep-konsep sepeda motor Royal Enfield.

REUKTC 4
REUKTC 4

Bangunan UKTC memiliki estetika industri kontemporer dan futuristik yang berdiri di atas lahan seluas 3,000 m2 dan lebih dari dua tingkat. Lantai kantor yang luas menyediakan ruang kerja modern bagi para karyawan, dengan Industrial Design Studio, Mesin, Listrik, Basis Chassis, Spray-shop, Model-shop, Metal work, dan gerai spare part di lantai yang lainnya. Industrial Design Studio yang luas memiliki platform pemodelan dengan tinggi variabel dan seperangkat fasilitas bengkel yang lengkap. Gedung pengujian seluas 470 m2, menampung dynamometer dan peralatan emisi terbaru.

Royal Enfield UK Technical Centre_ Leicester1
Royal Enfield UK Technical Centre_ Leicester1

Sejak mulai beroperasi pada bulan Januari 2015, UKTC saat ini didukung oleh lebih dari 120 karyawan, tengah mengerjakan beberapa proyek, yang mencakup pengembangan produk serta platform produk untuk masa mendatang. Salah satunya adalah Royal Enfield 650 twin (dua silinder) yang sangat ditunggu-tunggu beserta jajaran sepeda motor terbaru lainnya yang dikembangkan oleh tim di UKTC dan Chennai, India.

REUKTC 3
REUKTC 3

###

REUKTC 6
REUKTC 6

Tentang Royal Enfield:

Brand motor tertua yang diproduksi secara berkelanjutan, Royal Enfield memproduksi motor pertamanya pada tahun 1901. Sebagai bagian dari Eicher Motors Limited, Royal Enfield telah menciptakan segmen motor berkapasitas mesin menengah di India dengan motor klasik modernnya yang unik dan khas. Dengan pabrik yang berpusat di Chennai, India, Royal Enfield mampu mengembangkan produksinya dengan cepat melawan lonjakan permintaan sepeda motor. Dengan pertumbuhan ekonomi lebih dari 50% setiap tahun selama 5 tahun terakhir, Royal Enfield dengan cepat menjadi pemain yang sangat penting di pasar motor berkapasitas mesin menengah di dunia dan terus berinovasi dalam memproduksi motor-motor yang menggugah, menarik dan menyenangkan untuk dikendarai. Royal Enfield beroperasi melalui lebih dari 705 dealer di India, dan mengekspor ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Inggris, beberapa negara Eropa dan Amerika Latin, serta Timur Tengah dan Asia Tenggara.

REUKTC 1
REUKTC 1

nah, ada pemirsa yang tinggal di Inggris Raya, brexit? monggo om komentarnya,, atau pemirsa di Indonesia pengen beli Royal Enfield? silakan om.. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan