Hankook Tire Tampilkan ban merek Laufenn di Ajang SEMA 2017

salam pertamax7.com, Hankook Tire Tampilkan ban merek Laufenn di Ajang SEMA 2017

Booth Ban Laufenn Booth di SEMA 2017
Booth Ban Laufenn Booth di SEMA 2017

Hankook Tire Tampilkan Laufenn di SEMA 2017

 n  Hankook Tire menyampaikan visinya di pasar otomotif global dengan menampilkan 5 line-up produk yang simbolik dan unik

n  Hankook Tire berharap brand Laufenn dapat terus tumbuh secara global dengan adanya ekspansi standar operasional

Laufenn

Laufenn
Laufenn

Info resmi pada 3 November 2017 (Seoul, Korea) – Perusahaan ban premium global, Hankook Tire, menampilkan ban merek Laufenn (sub-brand Hankook) tiga tahun berturut-turut dalam ajang SEMA Show 2017 di Las Vegas Convention Center, 31 Oktober – 3 November. Laufenn menawarkan berbagai macam produk yang memiliki nilai lebih, kualitas dan gaya untuk memenuhi kebutuhan dalam segala kondisi berkendara. Merek ini mewakili bukti simbolis dan nyata untuk visi Hankook Tire terhadap pertumbuhannya di pasar otomotif global.

S-Brand Laufenn
S-Brand Laufenn

Hankook Tire

Hankook Tire baru-baru ini menyatakan merek Laufenn menghasilkan pertumbuhan bisnis yang kuat melalui perkembangannya yang berkelanjutan di Amerika Serikat setelah diluncurkan pada bulan November 2014 lalu, dengan perkiraan kenaikan penjualan sebesar 143% di tahun 2017 dibandingkan tahun lalu. Brandyang menawarkan lima model ban unik ini, kini juga tersedia di pasar global karena Hankook Tire terus mengembangkan basis dealership global untuk Laufenn,yang saat ini telah terjual di 75 negara secara global. Pada tahun 2017, rencana pasar global untuk Laufenn akan mencakup perluasan standar operasional, yang berfokus pada ban inci tinggi.

“Hankook Tire berkomitmen untuk memenuhi beragam kebutuhan berkendara dengan menghadirkan teknologi dan pengalaman berkendara yang superior bagi pelanggan kami,” kata Ho Sung Suh, Senior Vice President Hankook Tire America Corp. “Merek Laufenn terus menggabungkan nilai positif dengan fundamental yang solid, performa dan gaya yang luar biasa, serta telah menghasilkan pertumbuhan yang solid sepanjang tahun sejak diluncurkan pada tahun 2014, di pasar ban yang sangat kompetitif.”

Sejak diresmikan pada tahun 1963, SEMA showSpecialty Equipment Market Association, telah dikenal sebagai pameran peralatan mobil dan otomotif dengan kualitas terbaik dan terbesar di dunia. SEMA show memamerkan 12 kategori termasuk ban, peralatan mobil dan mobil tuning. Hankook Tire telah berpartisipasi dengan mengangkat merek Hankook selama lebih dari 10 tahun untuk memperkuat nilai merek di pasar Amerika Utara.

Untuk tahun ini, terdapat lima model ban yang ditampilkan Laufenn untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan, diantaranya:

  • S FIT AS – Ban berperforma ekstra tinggi untuk segala musim ‘S FIT AS’ memberikan daya cengkeram dan handling yang baik dalam berbagai kondisi jalan bagi pengemudi, yang menginginkan performa serta kenyamanan berkendara.
  • G FIT AS – Ban berperforma tinggi untuk segala musim  ‘G FIT AS’  memberikan performa terbaik di sepanjang musim dengan daya ketahanan tapak yang lama.
  • X FIT HT – Ban segala musim ‘X FIT HT’ dirancang khusus bagi pengendara SUV, CUV dan truk ringan yang menginginkan kenyamanan dan ketenangan dalam perjalanan. Selain itu, ‘X FIT HT’ memberikan penanganan dan performa yang hebat sepanjang musim.
  • X FIT AT – Ban segala medan dan segala musim ‘X FIT AT’ memberikan performa yang impresif baik untuk kondisi jalan on-road maupun off-road. Dirancang untuk kenyamanan, produk ini adalah ban ideal untuk berkendara di medan jalan on-road dan off-road setiap hari.
  • I FIT Ice – Ban musim dingin ‘I FIT Ice’ memberikan performa dan kenyamanan yang luar biasa dalam kondisi jalan yang tertutup salju dan es.
Ban Laufenn f fit ice
Ban Laufenn f fit ice
ban laufenn x fit at
ban laufenn x fit at

Tentang Hankook Tire:

 

Hankook Tire (Vice Chairman & CEO: Seung-Hwa Suh) adalah salah satu dari 5 perusahaan ban terkemuka dalam sektor produksi ban massal dunia. Hankook Tire memiliki dedikasi untuk memimpin industri ban dengan beragam inovasi dengan keunggulan teknologinya yang telah terbukti. Perusahaan ini menawarkan produk-produk terbaik yang memenangkan penghargaan melalui lima pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D centers) dan tujuh fasilitas produksi di seluruh dunia. Perusahaan juga berkomitmen untuk secara aktif berinvestasi dalam mengembangkan kemampuan dasarnya yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan kepuasan berkendara maksimal bagi pelanggan. Hankook Tire menghasilkan ban-ban radial berperforma tinggi dengan kualitas unggul, mobil penumpang, kendaraan berpenggerak 4 roda, SUV, truk kecil, mobil rekreasi, truk besar, bis dan kendaraan balap ataumotorsport. Hankook Tire saat ini mempekerjakan sekitar 22,000 orang di seluruh dunia, dengan produk-produk yang tersedia di lebih dari 180 negara.

 

Laufenn Journey in style KeyVisual
Laufenn Journey in style KeyVisual

nah, ada pemirsa yang pakai ban Hankook? penasaran euy pakai merek ini di mobil.. ada testimoni? semoga berguna. salam @ipanase foto mbah google

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

Tinggalkan Balasan