Honda Rebel 250 : Simple And Raw

10
1147

salam pertamax7.com, Honda Rebel 250 : Simple And Raw

Honda Rebel 250
Honda Rebel 250

pada gelaran tokyo Motorshow 2017, Honda Jepang memperkenalkan Motor cc kecil terbarunya yakni Honda Rebel 250 , persis seperti Honda CMX300 Rebel alias Honda Rebel 300, bisa dibilang cuma di pindah mesin saja , dulu sudah sedikit di ceritakan soal Honda Rebel Versi 250 cc bermesin Honda CBR250R single cylinder ( silinder tunggal )

Honda Rebel 250

Honda rebel atau yang bisa diartikan sebagai pemberontak ini mulai dikembangkan di Amerika Utara dengan tujuan untuk referensi pandangan abadi tanpa terpengaruh zaman sementara itu juga memperkenalkan gaya berpikir yang maju dan juga gaya kontemporer milik mereka sendiri. Mudah  diakses, menyenangkan dan mudah  untuk dikendarai, modelnya sesuai dengan jalannya sendiri tapi juga kanvas kosong, siap untuk apa pun sesuai imajinasi yang dimiliki pemiliknya.

Honda Rebel 250 Samping Kanan
Honda Rebel 250 Samping Kanan

Simple And Raw

Simple And Raw, Honda Rebel tampak kekar dan padat namun juga berdesain minimalis dimana setiap detail dari motor ini penting.

Honda rebel, si Pemberontak itu serbaguna dan mudah di pakai. Platformnya menampung mesin 250 cc, 300cc dan 500cc, untuk memenuhi peraturan masing-masing Negara untuk dijual di seluruh dunia.

Aliran Desain Honda Rebel
Aliran Desain Honda Rebel

Desain Honda rebel

Dua kata kunci dimuat di seluruh program pengembangan Honda Rebel adalah : ‘SIMPLE’ dan ‘RAW’.

Desain Honda Rebel adalah lurus ke depan, desain minimalis dimana setiap detail penting. Siluet yang rendah dan ramping dimahkotai oleh tangki bahan bakar yang ikonik, dengan agresif meraup ujung depan dan ban gemuk pada roda berdiameter besar, bersama dengan spatbor belakang baja berpelindung dan bodi rangka sempit, sehingga bentuk dilucuti yang mengekspresikan individualitas offbeat dari setiap sudut.

Desain Honda Rebel 500
Desain Honda Rebel 500

Mesin Honda rebel
Honda Rebel memiliki jajaran mesin 250cc, 300cc dan 500cc untuk memenuhi spesifikasi dan persyaratan masing-masing daerah.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dengan twin paralel 471cc, Honda Rebel 500 memiliki torsi bawah yang kuat dan pengiriman tenaga yang linier dan halus, sementara Rebel 300 didukung oleh mesin silinder tunggal 286cc, Honda Rebel-250 menggunakan mesin 250 cc . Dalam kedua kasus tersebut, posisi mengendarai sepeda santai dan netral, dengan lengan terentang lembut dan kaki turun lurus ke bawah ke pasak yang terpasang di pertengahan mesin.

Mesin Honda Rebel 500
Mesin Honda Rebel 500

Casis Honda rebel

Pemberontak alias Honda rebel si serbaguna itu dapat di gunakan untuk bersenang-senang hebat untuk perjalanan harian, bertamasya ke kedai kopi atau bahkan sesi sporty di jalan yang berkelok-kelok; Bobot ringan, Rangka Ramping dan tinggi kursi pendek sama kelincahan pada kecepatan rendah, sedangkan kelonggaran ground yang baik memungkinkan sudut ramping yang sporty. Baik Rebel 500 dan Rebel 300 tersedia dalam versi standar dan ABS.

Honda Rebel versi 250 belum diketahui sudah ABS atau belum

Rangka Honda Rebel 500
Rangka Honda Rebel 500
Rangka Honda Rebel 250 dan 300
Rangka Honda Rebel 250 dan 300

Honda Rebel 250 Indonesia?

yang jadi pertanyaan adalah, kapan Honda Rebel 250 masuk Indonesia? mengingat Honda Rebel 250 adalah buatan Honda Thailand karena basis produksi mesin Honda CBR250R satu silinder juga disana .. tunggu saja tanggal mainnya om..

Harga Honda Rebel 250

hemm, berapa ya Harga Honda Rebel 250? mungkin akan menyentuh angka Rp.60 juta ke Indonesia karena motor import berdesain pemberontak yang asyik..

Dimensi Honda Rebel 250
Dimensi Honda Rebel 250

nah, ada pemirsa yang nungguin Honda Rebel 250? bisa jadi buat amunisi PT. Astra HOnda Motor nih motor sport import Thailand di 2018 mendatang.. sabar ya om.. semoga berguna. salam @ipanase foto : HONDA

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

10 KOMENTAR

  1. Yang pakai motor ini hanya orang dewasa. Maksudku kalau anak muda pasti lebih suka adrenaline, jadi pakenya sport fairing, bukan cruiser kalem begini.

    Pengalaman nonton MotoGP VIP

  2. Harga cmx 500 terlalu mahal bini pasti ga berikan izin untuk bawa pulang ke rumah . Nunggu yg cmx 250 saja lebih terjangkau pasti nya . Tapi masalah nya ane keburu tua dan mati katrena kelamaan nunggu. Semoga saja ada yg peduli

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.