Dimas Ekky Astra Honda Turun Balap di Moto2 Sepang Malaysia 2017, Gantikan Jorge Navarro yang Cedera

2
269

salam pertamax7.com, Dimas Ekky Astra Honda Turun Balap di Moto2 Sepang Malaysia 2017, Gantikan Jorge Navarro yang Cedera

Aksi Dimas Ekky di CEV Moto2 estoril
Aksi Dimas Ekky di CEV Moto2 estoril

Pebalap Astra Honda, Dimas Ekky Debut di Grand Prix Moto2Pebalap Astra Honda, Dimas Ekky Debut di Grand Prix Moto2

Dimas Ekky Astra Honda

Dimas Ekky Moto2
Dimas Ekky Moto2

 Astra Honda Racing Team | Malaysia, Sirkuit Internasional Sepang | 10/25/2017

Info resmi dari pulau Jakarta – Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Dimas Ekky Pratama akan tampil pada kejuaraan dunia Grand Prix Moto2 bersama tim Gresini Racing di Sepang International Circuit, Malaysia (28-29/10). Penampilan perdana pebalap muda Tanah Air di Grand Prix Moto2 ini menjadi salah satu momen bersejarah putra bangsa yang berkiprah di ajang balap dunia.Pada tahun ini, Dimas Ekky yang juga bermain pada kejuaraan CEV International Championship akan menjadi pebalap Indonesia satu-satunya yang berlaga di kejuaraan dunia Grand Prix Moto2. Performa balapnya yang terus meningkat di setiap sesi balap yang diikuti Dimas Ekky serta besarnya dukungan masyarakat Indonesia memikat tim balap Grand Prix Moto2, Gresini Racing untuk mendaulat pebalap Indonesia ini berlaga mewakili mereka pada seri Sepang (28-29/10).Dimas akan turun menggantikan pebalap Jorge Navarro yang mengalami cedera saat bertanding di Philips Island, Australia pekan lalu untuk menghadapi ketatnya persaingan pebalap top level di kompetisi tersebut.

Marketing Director Thomas Wijaya mengatakan AHM siap mendukung Dimas Ekky untuk mengisi posisi tersebut. Hal ini sejalan dengan komitmen dalam progam pembinaan balap AHM yang ingin mengantarkan anak bangsa dapat meraih mimpinya di dunia balap.Dimas Ekky merupakan pebalap yang menjadi binaan AHM sejak tahun 2013. Berbagai pengalaman di kejuaraan balap telah diikuti oleh Dimas Ekky mulai dari level Asia seperti Asia Road Racing Championship (ARRC) sampai dengan level internasional seperti Suzuka 4 Hours Endurance Championship dan 8 Hours Endurance World Championship dan CEV International Championship.Beragam prestasi yang menjadi kebanggaan bangsa pun telah dihasilkan oleh Dimas Ekky di berbagai kesempatan balap, seperti podium ketiga pada ajang kejuaraan Eropa di CEV kelas Moto2 seri Catalunya, Juni lalu. Dimas menjadi pebalap Indonesia pertama yang mampu menaiki podium di kejuaraan bergengsi tersebut. Saat ini Dimas Ekky menduduki posisi 6 hasil klasemen sementara CEV Moto2 European Championship.Masyarakat di Tanah Air dapat menyaksikan aksi balap Dimas Ekky pada Grand Prix Moto2 yang ditayangkan secara langsung di stasiun TV nasional pada Minggu (29/10) pukul 12.20 WIB.

Thomas Wijaya MARKETING DIRECTOR OF PT ASTRA HONDA MOTOR
“Terima kasih untuk kesempatan berharga bagi pebalap binaan kami. Tentunya hal ini juga membawa kebanggaan tersendiri untuk bangsa Indonesia. Dimas memiliki pengalaman dan beragam prestasi di dunia balap yang telah ditempa melalui program pembinaan balap AHM. Kami senang hasil tempaan ini mendapat pengakuan dari tim balap profesional di Grand Prix Moto2, Gresini Racing. Mohon dukungan masyarakat untuk pebalap muda Indonesia ini.” 
Dimas Ekky Pratama

Dimas Ekky Moto2 Sepang 2017
Dimas Ekky Moto2

Twitter: @dimaspratama20Facebook: Dimas Ekky PratamaInstagram: @dimaspratama20
“Saya sangat senang mendapatkan tawaran bermain di Grand Prix Moto2. Ini merupakan momen luar biasa bagi saya. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Gresini Racing dan juga Astra Honda Motor. Persiapan ini sangat singkat, fokus utama saya saat ini pada sesi latihan dan banyak diskusi dengan mekanik. Saya akan maksimalkan ini untuk memperbesar potensi yang saya miliki.”

selamat berjuang om,, gas di kelas Grand Prix Moto2 .. semoga berguna, salam @ipanase

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.