Gantikan Folger, Michael van der Mark geber Yamaha M1 MotoGP di Sepang 2017

salam pertamax7.com, Gantikan Folger, Michael van der Mark geber Yamaha M1 MotoGP di Sepang 2017

Foto Aksi Michael van der Mark 60 Pata Yamaha Official WorldSBK Team R1 terbaru
Foto Aksi Michael van der Mark 60 Pata Yamaha Official WorldSBK Team R1 terbaru

gagal gantikan Valentino Rossi saat cidera ( update : sakit bukan karena cedera bermotor), Van der Mark akhirnya bisa ngegas Yamaha YZR-M1, pebalap WSBK Yamaha ini akan turun di MotoGP Sepang 2017 menggantikan Jonas Folger yang mengalami cedera .. Pebalap Belanda berdarah Indonesia itu akan menggeber Yamaha M1 versi 2016 dengan tem Monster Yamaha Tech 3

Michael van der Mark

Pebalap World Superbike Michael van der Mark akan menggantikan pebalap Monster Yamaha Tech 3 Jonas Folger di MotoGP Malaysia. Sedikit kilas balik, awalnya Van Der Mark  dipilih untuk menggantikan Valentino Rossi di Movistar Yamaha MotoGP pada balap Aragon, namun van der Mark batal masuk jalur pada balap mesin MotoGP ™ setelah pebalap Italia itu dianggap fit untuk balapan MotoGP sepanjang akhir pekan. Kesempatan kedua di Sepang, kali ini di Monster Yamaha Tech 3, memberi Belanda kesempatan untuk melakukan debutnya – di lintasan lain yang dia kenal.

Michael Van der Mark memenangkan Kejuaraan STK600 Eropa pada tahun 2012 sebelum mengambil mahkota Supersport Dunia pada tahun 2014, kemudian pindah ke WorldSBK dan naik podium sebagai rookie pada tahun 2015. Pebalap asal Belanda ini terus mencatat podium,  yang terakhir membawa kembali ke- Podium kembali bersama Yamaha musim ini di Portimão dan Magny-Cours. Dia juga merupakan pemenang tiga kali Suzuka 8H, terakhir bersama Alex Lowes dan Katsuyuki Nakasuga untuk Yamaha pada 2017.

Foto Aksi Michael van der Mark 60 Pata Yamaha Official WorldSBK Team R1
Foto Aksi Michael van der Mark 60 Pata Yamaha Official WorldSBK Team R1

Kepada MotoGP.com 22/10/17, Michael van der Mark berkata

“Tak perludikatakan, saya sangat senang, saya cukup dekat untuk mendapatkan kesempatan untuk mengendarai motor MotoGP beberapa minggu yang lalu, tapi tidak berhasil. Kemudian Hervé menelepon, dan walaupun saya akan Punya jadwal yang padat, saya tidak bisa mengatakan tidak pada kesempatan ini, saya sangat senang dan saya menantikan petualangan ini. Untung saya tahu Sepang, tapi pembalap MotoGP telah melakukan banyak tes di sana tahun ini, jadi setiap pebalap akan kencang. Namun, saya hanya ingin menikmati akhir pekan ini, untuk memperbaiki diri dan melihat bagaimana cara mengendarai YZR-M1. Saat ini kami memiliki momentum bagus di World Superbikes jadi saya pikir inilah saat yang tepat untuk terjun ke Yamaha saya menunggangi motor dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Hervé dan Yamaha atas kesempatan ini.

selamat berjuang om van der mark, gasss.. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

9 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan