Suryanation Motorland Bali 2017 : Denpasar Siap Menggelar Festival Kustom Kulture Terbesar Di Indonesia Untuk Pertama Kalinya

0
322

salam pertamax7.com, Suryanation Motorland Bali 2017 : Denpasar Siap Menggelar Festival Kustom Kulture Terbesar Di Indonesia Untuk Pertama Kalinya

Suryanation Motorland Bali 2017 07 P7
Suryanation Motorland Bali 2017 07 P7

  • Kaichiroh Kurosu dari Cherrys Company akan hadir di Denpasar bersama dengan M Yusuf Adib dari Psycho Engine untuk kelanjutan Iconic Bike ketiga.
  • Pemenang Best of The Best Suryanation 2017 akan diajak ke acara bertaraf internasional di Italia.

Suryanation Motorland Bali 2017

Info resmi dari Pulau Jakarta20 Oktober 2017 – Denpasar menjadi salah satu kota baru digelarnya Suryanation Motorland tahun ini setelah bergulir di enam kota sebelumnya di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Acara yang akan diadakan di Maisonettee Area Inna Grand Bali Beach Sanur pada Sabtu, 21 Oktober nanti tetap akan menampilkan custom bike competition, pinstripe battle, artwork contest, stunt ride competition dan juga pertunjukan musik.

Dengan tema “Collaboration Brings Perfection” yang memberikan gambaran mengenai pentingnya sebuah kolaborasi dalam menghasilkan sebuah karya yang sempurna, Suryanation Motorland ingin mengajak pecinta roda dua dan penggiat kustom kulture di tanah air untuk menampilkan hasil karya terbaik mereka yang akan dinilai oleh tiga juri nasional yaitu Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Tommy Dwi Jatmiko (Mastom Custom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta).  Ketiganya akan menentukan pemenang dari setiap kelas dan juga memilih satu karya terbaik untuk menjadi pemenang Best Region dari Denpasar.

Suryanation Motorland Bali

Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya merasa optimis kehadiran Suryanation Motorland di Denpasar akan menghasilkan karya-karya yang luar biasa. “Bali dikenal memiliki banyak builder lokal maupun internasional dengan hasil karya yang luar biasa sehingga kami optimis acara ini akan sukses menghadirkan karya yang sempurna sesuai dengan tema Suryanation Motorland tahun ini”, tambah Ari.

Partner
IRC
Honda
FDR

Beberapa kelas yang akan ada di Custom Bike Contest tahun ini antara lain adalah: Street Cub/Choppy Cub,Cafe Racer, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Sport FFA, Matic Custom, Free for All dan Exhibition Class. Selain itu akan ada juga Special Awards “Best Collaboration Concept” yang akan diberikan kepada hasil karya yang lahir dari hasil kolaborasi dari minimal 3 builder.

Ari juga menyebutkan di Denpasar akan hadir pula Kaichiroh Kurosu dari Cherrys Company yang saat ini sedang mengerjakan proyek Iconic Bike ketiga bersama dengan pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2016 M. Yusuf Adib dari Psycho Engine Purwokerto. Mereka akan membahas kelanjutan pembuatan Iconic Bike bersama dengan Lulut Wahyudi, salah satu juri acara custom bike competition Suryanation Motorland.

Pengunjung yang hadir juga dapat melihat langsung perkembangan sub culture custom lainnya seperti pinstripe, leather art dan tattoo dari seniman yang hadir antara lain: Wawan Junx, Rio Bronx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art, dan Anneke Fitrianti Petrichor Tattoo. Berbagai booth apparel yang bertemakan custom culture juga akan meramaikan event Suryanation Motorland  Wayout, Fourspeed Metalwerks, Trooper Helmet, dan KickstartApparel.

Motor terbaik yang terpilih di Suryanation Motorland Denpasar ini akan mendapatkan kesempatan untuk bersaing dengan para pemenang Best of The Best dari kota sebelumnya pada acara puncak yang akan diselenggarakan di Surabaya pada 11-12 November 2017 mendatang. Sebagai pembeda dengan tahun lalu, pemenang Best of The Best pada tahun ini  akan diterbangkan ke sebuah acara internasional yang diadakan di Italia.

Suryanation Motorland Bali 2017 03 P7
Suryanation Motorland Bali 2017 03 P7

Iconic Bike Kedua yang diberi nama Mario Basette, hasil kolaborasi dua pemenang Best Region Custom Bike Contest 2016, Onny Widiyayana (pemenang Best of The Best Suryanation Motorland Semarang 2016) dan Hendra Ardiansyah (pemenang Best of The Best Suryanation Motorland Makassar 2016) yang berkolaborasi dengan juri Tommy Dwi Djatmiko juga akan kembali dihadirkan di Denpasar.

 

Turing Suryanation Ride akan menjadi pembuka pada gelaran Suryanation Motorland kali ini. Peserta turing yang terdiri dari Franky Mori Astarianto dari Yasashii Garage (Bandung), selebritis Bucek Deep, Bimo Hendrawan dari Bimo Custombike (Jakarta), selebriti Bucek Deep dan Edwin Bejo serta 2 pemenang kuis disocial media Suryanation Motorland 2017 dari Denpasar dan sekitarnya akan menyambangi beberapa komunitas di kota-kota sekitar Denpasar untuk mengajak hadir di acara Suryanation Motorland.

 

Panggung musik nantinya akan diisi oleh penampilan dari Lolot Band dan BIP Band. Jadi jangan lewatkan keseruan dari acara Suryanation Motorland 2017 Denpasar, 21 Oktober 2017 mendatang! Suryanation Motorland, Show Your Pride!

nah, ada pemirsa warga pulau Bali dan Sekitarnya bisa merapat om ke Suryanation Motorland Bali.. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.