Jelang Yamaha Cup Race 2017 Kediri 21-22 Oktober, ada Rey Ratukore

salam pertamax7.com, Jelang Yamaha Cup Race 2017 Kediri 21-22 Oktober, ada Rey Ratukore

Kelas lokal siap menjadi primadona
Kelas lokal siap menjadi primadona

info ini dalam rangka jelang YCR 2017 yang akan di gelar di Kediri akhir pekan ini..  Siap Puaskan Masyarakat dan Pembalap Jatim, Coaching-Clinic Oleh Rey Ratukore

Yamaha Cup Race 2017 Kediri

Seri ke-2, Yamaha Cup Race 2017 (YCR 2017) akan berlangsung di Sirkuit GOR Joyoboyo, Kediri, Jawa Timur, akhir pekan ini (21-22 Oktober). Lintasan trek GOR Joyoboyo Kediri berbentuk menyerupai huruf P dan memiliki panjang 950 meter dengan lebar 7-8 meter.

Kelas lokal siap menjadi primadona
Kelas lokal siap menjadi primadona

Pastinya, pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku penyelenggara Yamaha Cup Race 2017 berupaya makin mendekatkan diri secara khusus kepada masyarakat Kediri, juga Jawa Timur secara umum.

Robby Winaldy Koordinator YCR
Robby Winaldy Koordinator YCR

“Yamaha kembali mencoba menggali potensi pembalap-pembalap daerah lewat ajang YCR. Kenapa kita pilih Kediri karena kita ingin memberikan suatu edukasi balap yang berbeda setiap tahunnya yang tentunya bisa menjadi pembelajaran bagi seluruh pembalap Yamaha. Seri ke 2 ini, kami buka 9 kelas dalam ajang bergengsi yang sudah dihelat selama 28 tahun,” ucap Robby Winaldy selaku koordinator YCR dari Divisi Motor Sports YIMM.

Catatan penting dalam gelaran Yamaha Cup Race 2017 (YCR 2017), bahwa tersedia juga hadiah juara umum per-seri untuk kategori tim privateer. Berlaku untuk kategori seeded yang dinilai dari penggabungan poin YCR1 (150 cc) dan YCR2 (125 cc) dan kelas pemula B, yaitu YCR3 (150 cc) dan YCR4 (125 cc).

Tidak ketinggalan sebagai upaya meningkatkan gairah animo lokal dibuka kelas YCR7 (Moped 2 Tak 110 cc Open) yang siap menjadi primadona. Juga kelas YCR8 (Moped 4Tak 125cc Tune Up Pemula Karisidenan Kediri) dan YCR9 (Moped 2Tak 110cc Lokal Jatim).

Berbagai aktifitas pembinaan melalui coaching-clinic yang akan melibatkan Rey Ratukore sebagai mentor. Rey yang selama ini konsen di balap Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017) kelas Asia Production 250 (AP250) dan Kejurnas IRS Sport 250 2017 akan membagi ilmunya kepada para pembalap muda yang berusia 15 tahun ke bawah (kelas YCR5 dan YCR6).

M. Abidin GM Aftersales & Motor Sports YIMM
M. Abidin GM Aftersales & Motor Sports YIMM

“YCR jadi kejuaraan yang bagus bagi pembalap lokal untuk mengeluarkan potensi terbaik. Setiap pembalap harus punya mimpi besar termasuk juga pembalap-pembalap muda lokal yang ada di daerah Jawa Timur. Manfaatkan sebaik mungkin event YCR ini untuk mengasah, mengukur dan menjaga semangat membalap agar mimpi besar dapat terwujud.” jelas M Abidin GM Aftersales & Motor Sports YIMM memberi semangat bagi pembalap muda.

Jelang YCR Kediri
Jelang YCR Kediri

Rangkaian acara Yamaha Cup Race akan  semakin seru karena Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) wilayah Jawa Timur akan mengadakan kegiatan rolling-city, photo competition dan product-knowledge.

Freestyler Wawan Tembong dan Wahyu Nugroho
Freestyler Wawan Tembong dan Wahyu Nugroho

Termasuk akan hadirnya freestyler kebanggaan Indonesia yang berprestasi di kancah Asia, Wawan Tembong dan adiknya, Wahyu Nugroho untuk menghibur di YCR Kediri ini serta hiburan musik.  

Kesuksesan penyelenggaraan Yamaha Cup Race 2017 Kediri tidak lepas dari dukungan sponsor terkait yaitu Yamalube, Idemitsu, KYB, NGK, DID & IRC. www.yamaharacingindonesia.co.id

Rey Ratukore, pembalap YRI
Rey Ratukore, pembalap YRI

nah, ada pemirsa yang mau nonton Yamaha Cup Race Kediri 2017? monggo om komentarnya.. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

Tinggalkan Balasan