Selamat, Hankook Tire Resmi Buka Pabrik Pertama di Amerika Serikat

2
310

salam pertamax7.com, Selamat, Hankook Tire Resmi Buka Pabrik Pertama di Amerika Serikat

Photo 1. Tennessee Plant_Ribbon Cutting
(Dimulai dari orang ke-10 dari kiri) Walikota bagian Clarksville, Kim Mcmillan, President & CEO Hankook Tire Worldwide, Hyun Shick Cho, Vice Chairman & CEO Hankook Tire, Seung Hwa Suh, Komisaris Departemen Pembangunan Ekonomi dan Masyarakat Tennessee, Bob Rolfe, Konsulat Jenderal Korea, Seong-jin Kim pada saat seremoni gunting pita dalam rangka peresmian pembukaan pabrik pertama Hankook di Tennessee, Amerika Serikat (18/10).

*********************************************************

Hankook Tire Resmi Buka Pabrik Pertama di Amerika Serikat

  • Hankook Tire resmi membuka fasilitas produksi pertamanya di Amerika Serikat untuk menyeimbangkan dan meningkatkan portofolio produksi global
  • Pabrik Hankook Tire di Tennessee menunjukkan upaya berkelanjutan perusahaan dalam mengembangkan inovasi dan teknologi mutakhir tidak hanya kepada para pelanggan di Amerika tetapi juga di seluruh dunia.

Hankook Tire

 Info resmi, 19 Oktober 2017 (Seoul, Korea) – Hankook Tire, perusahaan ban terkemuka dengan pertumbuhan tercepat di dunia, secara resmi membuka fasilitas produksi pertamanya di Amerika Serikat. Hal ini menegaskan komitmen Hankook terhadap teknologi, inovasi, dan pertumbuhan pasar di Tennessee, Amerika Utara.

 

Pabrik baru Hankook di Amerika Serikat ini akan terus memperkuat portofolio keseimbangan produksi global Hankook Tire melengkapi basis manufaktur yang berada di seluruh pasar utama, seperti Amerika Serikat, Hungaria, Cina dan Indonesia. Pengembangan pabrik di Tennessee merupakan bagian integral dari visi strategis Hankook Tire untuk menjadi brand ban kelas atas, sekaligus memberikan produk berkualitas tinggi kepada para pelanggannya. Acara peresmian pembukaan berlangsung di lokasi pabrik di Clarksville, Tennessee, dan dihadiri oleh Gubernur Negara Bagian Tennessee, Bill Haslam, perwakilan pemerintah Amerika Serikat, Marsha Blackburn, Konsulat Jenderal Korea, Seong-jin Kim, dan beberapa pejabat negara bagian dan lokal lainnya.

Photo 2. Signing Ceremony_Chairman Suh & Gov. Bill Haslam
Vice Chairman & CEO Hankook Tire, Seung Hwa Suh dan Gubernur Tennessee, Bill Haslam pada saat sesi penandatanganan dalam rangka peresmian pabrik terbaru Hankook Tire di Tennessee, Amerika Serikat (18/10).

Pabrik di Tennessee merupakan pabrik kedelapan Hankook Tire di seluruh dunia dan tentunya menjadi bagian dari fasilitas produksi mutakhir Hankook Tire yang melayani kebutuhan pelanggan di seluruh dunia. Pabrik Hankook memproduksi 5,5 juta unit ban per tahun yang memungkinkan Hankook Tire untuk menyediakan ban berkualitas tinggi dan layanan terdepan bagi dealer dan pelanggan secara efisien untuk memenuhi permintaan pasar Amerika, sekaligus mendukung kebutuhan sebagai mitra ban resmi (Original Equipment/OE) di masa mendatang.

 

Partner
IRC
Honda
FDR

“Pabrik di Tennessee yang baru ini menandai perkembangan bisnis Hankook Tire di Amerika Serikat dan melanjutkan perjalanan kami untuk memimpin industri ban secara global,” kata Seung Hwa Suh, Global CEO Hankook Tire.

Photo 3. Welcom Speech_Chairman Suh
Vice Chairman & CEO Hankook Tire, Seung Hwa Suh, saat menyampaikan pidato pembuka dalam seremoni peresmian pabrik terbaru Hankook Tire di Tennessee, Amerika Serikat (18/10).

“Investasi di Amerika Serikat merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan kami terhadap inovasi, teknologi dan layanan mutakhir bagi para pelanggan. Fasilitas berteknologi tinggi dan berkesinambungan ini akan memungkinkan Hankook Tire dalam melakukan seluruh tahapan bisnis di Amerika Serikat, dari mulai Litbang hingga produksi dan penjualan,” tambahnya.

 

Hankook Tire menggabungkan terapan desain dan konstruksi secara berkelanjutan dalam pengembangan pabrik seluas 1,5 juta kaki persegi, yang berdiri pada lahan 469 hektar ini. Dengan memanfaatkan teknologi terdepan dan proses yang sangat otomatis, pabrik Hankook di Tennessee akan memproduksi ban mobil penumpang (Passenger Car Radial/PCR) dan truk ringan (Light Truck Radial/LTR) dari jajaran line-up produk ekstensif yang menjadi penggerak pertumbuhan bisnis utama Hankook Tire di pasar Amerika Utara. Rencana produksi tersebut menunjukkan penerapan strategi investasi global Hankook yang berkelanjutan, untuk terus menjadi perusahaan ban terkemuka di dunia.

 

Lokasi Total investasi Luas pabrik Luas properti Produksi dimulai
2948 International Boulevard Clarksville, Tennessee 800 juta USD 1.5 juta kaki persegi 469 hektar April 2017
Photo 4. Hankook Tire Tennessee Plant
Pabrik terbaru Hankook Tire di Tennessee merupakan pabrik kedelapan Hankook yang tersebar di seluruh dunia dan tentunya menjadi bagian dari fasilitas produksi mutakhir perusahaan yang melayani kebutuhan pelanggan secara global.

# # #

selamat dan sukses om, ada pemirsa yang pakai ban hankook? monggo om komentarnya. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.