Toyota Camry 2018 Pakai Ban Hankook Kinergy GT

2
345

salam pertamax7.com, dari dunia mobil .. Toyota Camry 2018 Pakai Ban Hankook Kinergy GT

Hankook Tire Kinergy GT Toyota Camry 2018
Hankook Tire Kinergy GT Toyota Camry 2018

Hankook Tire Terpilih Sebagai Pemasok Ban Resmi Toyota Camry 2018

 

  • Perusahaan akan memasok ban Kinergy GT untuk model Toyota Camry tertentu
  • Hankook Tire Kinergy GT akan dipasok dengan simbol kecepatan ‘V’
  • Ekspansi ban resmi Hankook Tire ke Toyota Camry 2018 menandai tonggak sukses perusahaan dalam ekspansi strategis di ranah global

Hankook Tire Kinergy GT Toyota Camry 2018

Info resmi pada 18 Oktober 2017 (Seoul, Korea) – Hankook Tire telah terpilih sebagai pemasok ban resmi (Original Equipment / OE) untuk model Toyota Camry 2018 tertentu, termasuk hybrid dan gasoline powertrains – dengan ban Kinergy GT dalam ukuran 235 / 45R 18V.

 

Ban premium untuk segala musim dari Hankook Tire, Kinergy GT, merupakan ban berperforma tinggi atau Ultra High Performance Tire (UHPT) yang memberikan dorongan luar biasa dalam segala kondisi, termasuk medan basah, kering dan musim dingin, serta pengalaman berkendara yang tenang dan nyaman. Hankook Tire mampu mengintegrasikan alur melingkar yang luas untuk permukaan basah, kekakuan blok optimal untuk permukaan kering, desain alur lateral lebar untuk permukaan bersalju serta pola optimal untuk mengurangi kebisingan ban.

 

Ekspansi Hankook Tire sebagai ban resmi untuk model tertentu dari Camry 2018 menandai tonggak lain terhadap kesuksesan perusahaan, karena Toyota dikenal sebagai brand ternama di industri otomotif dan Camry sendiri adalah mobil penumpang dengan peringkat penjualan nomor satu di Amerika Serikat pada tahun 2016. Camry, yang tersedia dalam gasoline dan hybrid ini, telah lama diakui sebagai pemimpin di industri berkendara masa depan yang memperkuat reputasi Toyota sebagai perusahaan mobil berteknologi canggih.

Partner
IRC
Honda
FDR

 

Memasok ban resmi ke Toyota juga sangat berarti karena menunjukkan ekspansi global Hankook Tire ke pasar mobil Jepang. Jepang, seperti Amerika Serikat dan Jerman, adalah salah satu negara terkemuka di dunia dalam industri otomotif global. Negara ini sangat berkembang tidak hanya di industri otomotif, tapi juga di industri manufaktur ban karena kemajuan teknologinya yang tinggi; sehingga membuat pasar ini menjadi cukup sulit untuk dimasuki. Keberhasilan Hankook Tire masuk ke pasar Jepang sebagai pemasok ban untuk Camry menandakan pengakuan global akan kemajuan teknologi tinggi yang dimiliki oleh perusahaan.

“Memasok ban Kinergy GT dari Hankook untuk Toyota Camry 2018 menunjukkan langkah lanjutan yang menggambarkan pengakuan global bagi Hankook sebagai brand premium,” kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire. “Ini tidak hanya membuktikan teknologi terdepan kami di industri manufaktur ban, namun juga tingkat kepercayaan yang tinggi dari manufaktur di industri otomotif.”

nah ada pemirsa yang mau beli Toyota Camry 2018 atau malah pakai ban Hankook juga? monggo om komentarnya. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.