Astragraphia Xprins Indonesia Hadirkan Layanan Online Printing B2B Pertama di Indonesia

salam pertamax7.com, Astragraphia Xprins Indonesia Hadirkan Layanan Online Printing B2B Pertama di Indonesia

Layanan Online Printing B2B Pertama di Indonesia, PrintQoe.com
Layanan Online Printing B2B Pertama di Indonesia, PrintQoe.com

barus saja pertamax7.com pulang dari acara Astra, bukan otomotif namun kali ini di bidang teknologi, apasih?

PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) Dukung Industri Pariwisata dan Kreatif di Yogyakarta, Hadirkan Layanan Online Printing B2B Pertama di Indonesia, PrintQoe.com, dan Layanan E-Commerce B2B dan B2G terdepan, AXIQoe.com

  • Layanan PrintQoe.com hadir sebagai layanan online printing B2B pertama di Indonesia, untuk print on demand dan variable printing secara real time
  • AXIQoe.com merupakan layanan e-commerce B2B dan B2G terdepan di Indonesia yang memberikan kemudahan bagi perusahaan untuk memenuhi kebutuhan Office Supplies dan Office Equipment secara cepat, lengkap dan aman

 PT Astragraphia Xprins Indonesia

Info resmi dari Yogyakarta, 5 Oktober 2017 – PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) hari ini, di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), memperkenalkan dua layanan online business-to-business (B2B) dan business-to-government (B2G) yaitu PrintQoe.com dan AXIQoe.com. Kedua layanan ini hadir sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan cetak dokumen, customized printing dan belanja online Office Supplies dan Equipment untuk perusahaan yang bergerak mulai dari sektor pemerintahan, pariwisata, dan industri kreatif yang kini tumbuh pesat di Yogyakarta.

Industri pariwisata dan kreatif memainkan peranan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Yogyakarta tahun ini yang diperkirakan tumbuh sebesar 5 – 5,4% dibanding periode yang sama tahun lalu, dengan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) senilai Rp 22,49 triliun. Presiden Jokowi dan Gubernur DIY beberapa waktu lalu juga menegaskan bahwa pemerintah akan memprioritaskan sektor pariwisata dan industri kreatif menjadi andalan kota ini, mulai dari wisata budaya, wisata conference, fashion, film animasi dan video, hingga usaha rintisan digital.

Astragraphia Xprins Indonesia hadirkan Layanan Menarik
Astragraphia Xprins Indonesia hadirkan Layanan Menarik

Dengan berkembangnya wisata conference dan banyaknya usaha rintisan di industri kreatif yang bermunculan di Yogyakarta pun mendorong tingginya kebutuhan untuk cetak kartu nama, company profile, hingga buku training materials dan collateral marketing seperti brosur dan flyer. Tidak hanya itu, kebutuhan akan Office Supplies dan Office Equipments dengan spesifikasi khusus untuk penunjang kerja karyawan juga terus bertumbuh.

“Sumber daya manusia di Yogyakarta dikenal sebagai kreator andal dan kami ingin membantu mereka dalam berkreasi dengan menghadirkan layanan PrintQoe.com. Layanan ini memberikan kemudahan dalam fasilitas layanan print on-demand dan variable printing secara real time tanpa mengharuskan mereka datang ke lokasi pencetakan.” Ujar Sahat Sihombing, Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia.

Sahat menambahkan bahwa PrintQoe.com memberikan kemudahan bagi perusahaan di industri kreatif dan penyelenggara wisata conference ketika melakukan order cetak untuk buku training maupun dokumen lain yang di-customized. Mereka cukup meng-upload dokumen, memantau proses printing hingga finishing secara real time dimanapun dan kapanpun.

Hadirnya PrintQoe.com ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk mengajak publik meninggalkan cara lama yang memboroskan waktu dan tenaga dengan memanfaatkan teknologi digital printing sebagai solusi percetakan yang terintegrasi, modern, cepat, tepat, dan efisien.

 

AXIQoe.com, E-Commerce B2B dan B2G untuk Penuhi Office Supplies dan Office Equipments

 

Pasar Jawa merupakan pasar potensial bagi pasar online e-commerce, dengan total 65% atau 86,3 juta pengguna internet di Pulau Jawa dari 132,7 juta total pengguna internet di Indonesia (APJI 2016), menjadikan Jawa sangat menarik bagi pebisnis online. Bahkan baru-baru ini dari Jogja Digital Summit 2017 memperkirakan ada Rp 1 triliun perputaran uang dari transaksi online di Yogyakarta.

Hal di atas jelas memberikan gambaran bahwa aktivitas ekonomi digital berpeluang besar untuk terus berkembang. Salah satunya adalah untuk pasar e-commerce B2B dan B2G dimana AXI melalui layanan e-commerce B2B dan B2G terdepan di Indonesia, AXIQoe.com, dapat berperan aktif di dalamnya.  Bagi usaha rintisan anak-anak muda kreatif, sektor pemerintah, wisata hingga industri di Yogyakarta dapat memanfaatkan kemudahan akses belanja online di AXIQoe.com untuk memenuhi kebutuhan alat-alat kantor mereka.

 “Layanan e-commerce AXIQoe.com jelas merupakan pilihan tepat bagi perusahaan, pemerintah dan startup yang ingin memaksimalkan fungsi teknologi digital untuk mengatur pengeluaraan belanja alat perlengkapan dan kebutuhan kantor mereka agar lebih efisien. AXIQoe.com, sebagai layanan e-commerce B2B dan B2G memberikan keunggulan dan benefit dengan harga dan value terbaik sehingga perusahaan dapat fokus dalam mengembangkan bisnis mereka,” tambah Sahat.

###

AXI Astragraphia Xprins Indonesia
AXI Astragraphia Xprins Indonesia

Tentang PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI)

PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) merupakan anak perusahaan dari PT Astra Graphia Tbk (AG) yang berinduk pada PT Astra Internasional Tbk (AI) di mana sebelumnya AXI merupakan bagian dari dua bisnis unit AG yang bernama Xprins yang telah berdiri sejak 19 February 1993 dan Layan Gerak yang berdiri sejak 18 Oktober 1994. Penyatuan kedua bisnis ini kedalam satu perusahaan baru AXI yang resmi berdiri sejak 14 Februari 2014 di Jakarta, bertujuan untuk menunjang percepatan perkembangan bisnis Xprins, yang sekarang bernama PrintQoe, dan Layan Gerak, sekarang bernama AXIQoe. Kini AXI memfokuskan diri pada pengembangan kegiatan usaha yang terkait dengan percetakan, perdagangan, dan jasakurir (surat, paket maupun logistik) melalui unit bisnis PrintQoe.com, AXIQoe.com dan CourierQoe.

Sesuai Visi yang dimiliki perusahaan, sinergi tiga solusi layanan AXIQoe.com, PrintQoe.com dan CourierQoe diharapkan dapat mentransformasikan AXI menjadi Office Services Preferred Partner di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan PrintQoe, AXIQoe dan CourierQoe, silahkan mengunjungi website kami di www.AXI.co.id, www.AXIQoe.com dan www.PrintQoe.com.

wah ajib bener nih ngeprint B2B pakai jaringan online, jamannya daring dan efisiensi, semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

Tinggalkan Balasan