Siap Test Drive Wuling Confero S di Jogja, Ada Pertanyaan?

salam pertamax7.com, Siap Test Drive Wuling Confero S di Jogja, Ada Pertanyaan?

Wuling Confero S
Wuling Confero S

hari Sabtu 7 Oktober 2017 besok, pertamax7 diajak rekan-rekan blogger otomotif jogja untuk test drive wuling confero S ,,.. wuidih, biasanya test ride motor walau sudah jaran, eh kini diajak test drive mobil, asyik dah siap

Test Drive Wuling Confero S

nah, unit test drive Wuling di jogja sudah tersedia om,..  bisa di coba di dealer wuling

Wuling Confero S Hitam
Wuling Confero S Hitam

nah pertamax7 dapat ajakan hari sabtu besok di jogja, ok wis siap.. ada pemirsa yang mau bertanya soal Wuling Confero series? yang jelas pertamax7 belum bisa ngetest konsumsi bahan bakar metode full to full karena waktu test terbatas

Test Drive Wuling Confero S
Test Drive Wuling Confero S

penasaran dengan mobil berpenggerak roda belakang yang menggendong mesin empat silinder segaris 16 klep DOHC VVT 1485cc ini diklaim mampu membangkitkan power puncak hingga 107 HP pada 5800 rpm dan power puncak 142 Nm pada 3800-4400 rpm .. hemm asyik dah,. mobil merek tiongkok ini memang lagi hot dan seru untuk dibahas, …

nah, ada pemirsa yang mau bertanya? silakan om.. semoga berguna . salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

18 KOMENTAR

  1. mas… bagaimana cara bisa mendapatkan keyakinan kalau part-2 di mobil ini termasuk long durability. jangan cuma dijawab sama lama waktu garansi yo mas….. opo semua part di mobil mempunyai standar durability bahan….standar eropa apa jepun apa Tiongkok?

    • Kalo yg ini hanya bisa dibuktikan dengan pemakaian. Kita tunggu sampe ada yg pake selama 5 tahun trus dilihat durabilitynya. Dan cari referensi dari para pemakainya. Jadi kalo mau yakin, kita tunda belinya sampe 5 tahun lagi.

      Kalo tertarik beli sekarang, kita cari info dari pemakai di luar negeri, walaupun ini masih ada unsur gamblingnya krn belum tentu yg dijual di luar sama spec nya dgn yg dijual di sini.

      Kalo di peralatan industri, kalo kita belum pernah pake alat/part tsb, garansi bisa dipakai sebagai acuan tentang kehandalan alat/part tsb. Dan kalo manufacturer berani kasih garansi panjang, berdasar pengalaman alatnya juga handal.
      Kalo di peralatan industri memang ada standarnya, tetapi itu pun tidak menjamin durabilitynya.

  2. Cari tahu cara nyeting jam analognya.

    Kemarin Confero S temen baru aja dateng, tp ngga tau cara nyocokin jam analognya.
    Secara produk desain dan fitur dilihat dari harganya, ngga ada yg ngalahin dah. Tinggal durabilitynya aja ni yg perlu pembuktian.

Tinggalkan Balasan