Hankook Ball Pin Tire, Unik

3
582

salam pertamax7.com, nih Hankook Ball Pin Tire, Unik

Hankook_360 degree rotating_Ball Pin Tire_1
Hankook_360 degree rotating_Ball Pin Tire_1

Inovasi Berkendara dari Hankook Tire: Perputaran 360 Derajat “Ball Pin Tire”

Pada tahun ini di pameran otomotif IAA, Frankfurt, produsen ban premium Hankook menampilkan inovasi progresif terbarunya sebagai bagian dari kampanye “The Next Driving Lab”: perputaran 360 derajat “Ball Pin Tire”.

Hankook Ball Pin Tire

Info resmi dari Neu-Isenburg, Jerman / 28 September 2017 – Hankook menghadirkan kampanye “The Next Driving Lab”, yang menampilkan perputaran 360 derajat “Ball Pin Tire” di IAA tahun ini di Frankfurt. Sebagai proyek ke-3 dari “The Next Driving Lab”, Hankook Tire bertujuan untuk menggunakan teknologi paling maju dalam memberikan pengalaman berkendara yang futuristik. Kampanye ini dimulai sejak tahun 2013 dan terus menyoroti komitmen perusahaan terhadap inovasi yang terdepan dan progresif.

“Ball Pin Tire” adalah ban unik dengan orientasi masa depan yang mampu bergerak dalam lingkaran 360 derajat penuh, yang memungkinkan terjadinya belokan sudut kanan dan mengemudi zigzag.

Ball Pin Tire

Untuk membantu “Ball Pin Tire” mencapai potensi penuh dari teknologi futuristiknya, Hankook Tire telah memasang giroskop canggih dan tiga sistem omni-wheel ke dalam kendaraan. Alat giroskop dan sensor giro mengukur dan mendeteksi sudut tiga dimensi pada kendaraan untuk menjaga keseimbangan yang sempurna antara badan kendaraan dan ban. Selain itu, kontrol presisi dari tiga sistemomni-wheel memberikan kebebasan bagi pengendara untuk mengemudi secara fleksibel dalam kecepatan berapapun.

“Dengan kampanye The Next Driving Lab, Hankook Tire berharap untuk dapat terus mengadirkan inovasi baru terhadap komitmen jangka panjang kami untuk memimpin industri kendaraan di masa mendatang dengan mengembangkan teknologi inovatif yang melebihi batas,” kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire.

Kampanye The Next Driving Lab diluncurkan pada tahun 2013 dengan meresmikan Mobil Kreatif Digital (Digital Creative Car) Hankook Tire pada jalan-jalan umum di Seoul, Korea. Program terbaru dari kampanye ini adalah pameran Mind Reading Tire, yang menampilkan ban yang mampu merespons perintah gelombang otak. Video resmi Hankook Tire pada proyek ke-3 dari kampanye The Next Driving Lab, “Ball Pin Tire” ini dapat disaksikan di halaman web resmi perusahaan

Hankook_360 degree rotating_Ball Pin Tire_2
Hankook_360 degree rotating_Ball Pin Tire_2

ditunggu saja om realisasinya gimana nanti,, ,kayak naik bola yak. .unik.. semoga berguna. salam @ipanase

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.