Royal Enfield Gelar Saturday Night Market

0
236

Royal Enfield Gelar Saturday Night Market

Royal Enfield Gelar Saturday Night Market 01 P7
Royal Enfield Gelar Saturday Night Market 01 P7

Hadirkan Kebersamaan Sesama Bikers,

info resmi dari pulau Jakarta, 18 September 2017 – Brand motor legendaris Royal Enfield melalui dealer resminya di tanah air, PT Distributor Motor Indonesia, mengadakan kegiatan Saturday Night Market untuk pertama kalinya pada Sabtu (16/9). Kegiatan yang dilakukan di exclusive store Royal Enfield, Pejaten, Jakarta Selatan ini mengangkat konsep ‘night market’ dengan tema garden party yang turut melibatkan para penggemar Royal Enfield, customer, custom builders, serta komunitas-komunitas motor lainnya di Jakarta.

Royal Enfield

“Berkendara dengan motor Royal Enfield selalu menggambarkan sebuah persahabatan, kebersamaan dan menciptakan momen yang tidak terlupakan bagi para riders. Melalui Saturday Night Market yang pertama ini, kami ingin menyediakan wadah bagi penggemar Royal Enfield dan rekan-rekan komunitas motor lainnya untuk berkumpul berbagi spirit of motorcycling di akhir pekan. Kami ingin kegiatan ini diadakan secara rutin setiap bulannya dengan tema yang berbeda dengan harapan agar komunitas-komunitas ini dapat semakin berkembang dan kuat dengan kedekatan yang terjalin.” kata Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.

Royal Enfield Gelar Saturday Night Market 00 P7
Royal Enfield Gelar Saturday Night Market 00 P7

Kegiatan Saturday Night Market yang menargetkan lebih dari 500 pengunjung ini diisi dengan berbagai acara menarik seperti musik, games, pengumuman dimulainya kompetisi modifikasi motor “Rebuild Bike Challenge” yang diselenggarakan oleh Royal Enfield, serta dimeriahkan oleh beragam tenant dari segmen aksesoris motor hingga kuliner.

Sejalan dengan misinya untuk memimpin dan memperluas segmen sepeda motor berukuran menengah di dunia, Royal Enfield telah memulai operasional resminya di Indonesia sejak awal tahun 2016, dengan exclusive store pertama di Pejaten, dan dilanjutkan dengan pembukaan exclusive gear store yang menampilkan beragam koleksi gear, apparel serta aksesorisnya, di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Exclusive store ketiga di Indonesia yang berlokasi di pulau dewata, Bali, tepatnya di Sunset Road, Kuta-Badung baru saja dibuka dan ditujukan secara khusus sebagai destinasi menarik bagi para penggemar motor di wilayah Bali dan sekitarnya. Royal Enfield kerap mempopulerkan budaya ‘pure motorcycling’melalui pengalaman unik, kegiatan riding, dan gathering yang dilakukannya bagi para penggemar Royal Enfield di Indonesia.

###

 

Tentang Royal Enfield:

Brand motor tertua yang diproduksi secara berkelanjutan, Royal Enfield memproduksi motor pertamanya pada tahun 1901. Sebagai bagian dari Eicher Motors Limited, Royal Enfield telah menciptakan segmen motor berkapasitas mesin menengah di India dengan motor klasik modernnya yang unik dan khas. Dengan pabrik yang berpusat di Chennai, India, Royal Enfield mampu mengembangkan produksinya dengan cepat sejalan dengan lonjakan permintaan sepeda motor. Dengan pertumbuhan penjualan sepeda motor lebih dari 50% setiap tahun selama 6 tahun terakhir, Royal Enfield dengan cepat menjadi pemain yang sangat penting di pasar motor berkapasitas mesin menengah di dunia dan terus berinovasi dalam memproduksi motor-motor yang menggugah, menarik dan menyenangkan untuk dikendarai.

Partner
IRC
Honda
FDR

Royal Enfield beroperasi melalui lebih dari 680+ dealer di India, dan mengekspor ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Inggris, beberapa negara Eropa dan Amerika Latin, serta Timur Tengah dan Asia Tenggara.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai Royal Enfield, motor-motornya, kegiatan riding, dan acara lainnya, silahkan kunjungi: http://www.royalenfield.com/id

Like Royal Enfield di Facebook:

https://www.facebook.com/RoyalEnfieldIndonesia

Follow Royal Enfield di akun Twitter: @royalenfield

Royal Enfield Gelar Saturday Night Market 02 P7
Royal Enfield Gelar Saturday Night Market 02 P7

selamat dan sukses, salam @ipanase semoga berguna..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.