Cara Daftar Online Honda Bikers Day 2017 Gunungkidul Yogyakarta, Gampang !

8
899

halo om, salam www.pwetamax7.com, dalam cerita singkat kali ini memberikan gambaran Cara Daftar Online Honda Bikers Day 2017 Gunungkidul Yogyakarta, Gampang !

Honda Bikers Day 2017 Regional Sumatera Kalimantan Sulawesi
Honda Bikers Day 2017 Regional Sumatera Kalimantan Sulawesi

yaps, di zaman serba daring aka zaman online memang banyak yang serba mudah,, Honda Bikers Day 2017 Nasional akan di gelar pada tanggal 14 Oktober 2017 di bandara gading  gunung kidul Yogyakarta di prediksi akan meriah, puluhan Ribu Bikers Honda akan tumpah Ruah di Gunung Kidul,, eits sebelumnya ya daftar dulu lah, caranya gampang kok

Cara Daftar Online Honda Bikers Day 2017

cukup dengan mengisi data diri melalui laman HCID aka http://hondacommunityid.com/ ( klik disini dah ) langsung meluncur ke tekape dan isi dengan sejelas mungkin om

Daftar Online Honda Bikers Day 2017
Daftar Online Honda Bikers Day 2017

karena pertamax7 belum punya Kartu HCID, ya bikin dulu dengan klik yang atas, kalau sudah punya HCID pilih yang bawah,

lantas isi data selengkapnya

Partner
IRC
Honda
FDR

baca syarat dan ketentuan HBD 2017, lalu klik menyetujui lantas daftar

otomatis akan ngelink aka tertaut ke media sosial pemirsa, klik twitter atau facebook boleh, lalu klik selesai

selesai, sudah terdaftar, check email di bagian spam, kode registrasi disana


Syarat dan ketentuan Honda Bikers Day 2017

1. Seluruh Data di atas wajib diisi dengan benar
2. Seluruh data yang diisi menjadi milik panitia Honda Bikers Day dan PT Astra Honda Motor
3. Informasi lengkap tentang registrasi peserta Honda Bikers Day Nasional akan dikirimkan vie E-mail yang didaftarkan pada form registrasi ini
4. Registrasi online ini merupakan tahan awal keikutsertaan dalam Honda Bikers Day Nasional, peserta wajib hadir dan melakukan pendaftaran ulang di Hanggar Pesawat Lanud Gading Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta mulaiHari Jumat tanggal 13 Oktober 2017 pkl 08.00 WIB sampai dengan Hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 pukul 17.00 WIB.
5. Untuk mendapatkan Pin Cor Honda Bikers Day Nasional, peserta pengguna sepeda motor Honda wajib tapping atau mendaftar ulang. Serta Pin Cor tersebut terbatas untuk 20.000 biker pendaftar ulang pertama yang memenuhi syarat dan ketentuan.
6. Wajib membawa kelengkapan dokumen KTP, SIM, STNK, selama perjalanan dan untuk pemeriksaan administrasi memasuki  Lanud Gading Gunung Kidul , Daerah Istimewa Yogyakarta.
7. Asuransi  terbatas untuk asuransi jiwa (klaim Meinggal Dunia dan Cacat Tetap)  menuju dan kembali dari kegiatan Honda Bikers Day Nasional, dalam kurun waktu tertentu sesuai dengan syarat & ketentuan dari pihak perusahaan asuransi.  Dan pihak yang besangkutan telah terdaftar secara online.
8. Bagi yang sudah mendaftar untuk pembuatan kartu Honda Community ID sebelum bulan September 2017, bawa kode unik registrasi Anda ke lokasi Lanud Gading Gunungkidul pada jam pendaftaran berlangsung.

nah, gampang bukan Daftar Online Honda Bikers Day 2017, sampai Jumpa di HBD 2017 siapa tahu ketemu .. bawa stiker banyak dah.. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.