Beli Oli Motul di SiTepat Jogja dan Bali Berhadiah Nonton Langsung MotoGP Sepang Malaysia 2017

halo pemirsa www.pertamax7.com di seluruh alam semesta, dalam cerita singkat kali ini adalah info mengenai Hadiah.. yaps.. Beli Oli Motul di SiTepat Jogja dan Bali Berhadiah Nonton Langsung MotoGP Sepang Malaysia 2017

Beli Oli Motul Bisa Nonton Langsung MotoGP Sepang 2017
Beli Oli Motul Bisa Nonton Langsung MotoGP Sepang 2017

beli oli bisa Nonton Langsung MotoGP Sepang 2017? bisa banget om,. beli Oli Motul 5100 Tehcnosynthese atau Motul Scooter LE di outlet Ban Oli Aki Sitepat Jogja dan Bali  bisa berkesempatan mendapatkan banyak hadiah, salah satunya adalah tiket emas Nonton Langsung MotoGP Sepang 2017, wuidih sedap banget !


Beli Oli Motul di SiTepat Jogja

infonya adalah

Like & Repost ya!

Semangat sambut weekend, jgn lupa ganti oli motor kesayangan di outlet @SiTepatIndonesia area Yogyakarta dan Bali.

Berhadiah langsung berbagai merchandise keren Motul seperti Key Ring, Bag Cover, Buff, Topi dan juga Jaket.

Dapatkan juga kesempatan memenangkan VIP Incentive Trip nonton Langsung MotoGP Sepang serta grand prize Helm Nolan & MOTUL Spinhawk sunglasses limited edition by Rudy Project .

Gimana caranya? .
1) Like akun facebook dan instagram @motulindonesia dan @sitepatindonesia serta @kustomfest .
2) Beli oli Motul tipe 5100 Ester atau Scooter LE, dan isi data diri utk mendapatkan nomor registrasi .
3) Simpan bon pembelian untuk diverifikasi nantinya (bila terpilih sbg pemenang) .
4) Upload ke instagram foto kamu dengan background area SiTepat beserta merchandise dan oli Motul .
5) Berikan caption/comment sekreatif mungkin, dan tag @motulindonesia @sitepatindonesia @kustomfest .
6) Berikan hashtag berikut:

#SepangGPwithMotul #NolanHelmet #Motulsunglasses
#SiTepat #Kustomfest #Motul #Motulindonesia
.

Kriteria pemenang: .

1) VIP Incentive Trip MotoGP Sepang .
– Setiap nomor registrasi akan mendapatkan 1 nomor undian, yg fisiknya akan dibuat secara internal oleh Motul dan SiTepat .
– Nomor undian dikumpulkan sampai periode promo berakhir, dan ditarik 1 pemenang pada saat acara Kustomfest di Yogyakarta, tanggal 7-8 Oktober 2017 .
– Pemenang undian harus dapat memberikan data diri berupa KTP dan paspor yg masih berlaku minimal 6 bulan terhitung dari bulan September 2017 .

2. Helm Nolan .
– Dipilih berdasarkan pembelian terbanyak dalam jumlah Rupiah selama periode promo .
– 1 pemenang untuk area Yogyakarta dan 1 pemenang untuk area Bali .

3. Kacamata Motul .
– Dipilih berdasarkan caption/comment ter-kreatif .
– 1 pemenang untuk area Yogyakarta dan 1 pemenang untuk area Bali .

Periode Promo : 9 September – 7 Oktober 2017 .

S&K Berlaku .
Khusus SiTepat Area Yogyakarta & Bali .
Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat

Hadiah Langsung beli Oli Motul di Sitepat
Hadiah beli Oli Motul di Sitepat

sumber di @Instagram MotulIndonesia

Like & Repost ya! Semangat sambut weekend, jgn lupa ganti oli motor kesayangan di outlet @SiTepatIndonesia area Yogyakarta dan Bali. Berhadiah langsung berbagai merchandise keren Motul seperti Key Ring, Bag Cover, Buff, Topi dan juga Jaket. Dapatkan juga kesempatan memenangkan VIP Incentive Trip nonton Langsung MotoGP Sepang serta grand prize Helm Nolan & MOTUL Spinhawk Sunglasses limited edition by Rudy Project . Gimana caranya? . 1) Like akun facebook dan instagram @motulindonesia dan @sitepatindonesia serta @kustomfest . 2) Beli oli Motul tipe 5100 Ester atau Scooter LE, dan isi data diri utk mendapatkan nomor registrasi . 3) Simpan bon pembelian untuk diverifikasi nantinya (bila terpilih sbg pemenang) . 4) Upload ke instagram foto kamu dengan background area SiTepat beserta merchandise dan oli Motul . 5) Berikan caption/comment sekreatif mungkin, dan tag @motulindonesia @sitepatindonesia @kustomfest . 6) Berikan hashtag berikut: . #SepangGPwithMotul #NolanHelmet #Motulsunglasses #SiTepat #Kustomfest #Motul #Motulindonesia . Kriteria pemenang: . 1) VIP Incentive Trip MotoGP Sepang . – Setiap nomor registrasi akan mendapatkan 1 nomor undian, yg fisiknya akan dibuat secara internal oleh Motul dan SiTepat . – Nomor undian dikumpulkan sampai periode promo berakhir, dan ditarik 1 pemenang pada saat acara Kustomfest di Yogyakarta, tanggal 7-8 Oktober 2017 . – Pemenang undian harus dapat memberikan data diri berupa KTP dan paspor yg masih berlaku minimal 6 bulan terhitung dari bulan September 2017 . 2. Helm Nolan . – Dipilih berdasarkan pembelian terbanyak dalam jumlah Rupiah selama periode promo . – 1 pemenang untuk area Yogyakarta dan 1 pemenang untuk area Bali . 3. Kacamata Motul . – Dipilih berdasarkan caption/comment ter-kreatif . – 1 pemenang untuk area Yogyakarta dan 1 pemenang untuk area Bali . Periode Promo : 9 September – 7 Oktober 2017 . S&K Berlaku . Khusus SiTepat Area Yogyakarta & Bali . Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat

A post shared by Motul Indonesia (@motulindonesia) on

Facebook Motul Indonesia juga

nah, ada pemirsa warga Jogja dan Bali? bisa manfaatkan kesempatan emas ini, beli oli Motul Bertabur banyak hadiah .. yuk buruan.. .. semoga berguna. slaam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan