Sungguh Terlalu : Motor Remuk di Monumen Kecelakaan Magetan di Gondol Maling

Sungguh Terlalu : Motor Remuk di Monumen Kecelakaan Magetan di Gondol Maling

Monumen Kecelakaan
Monumen Kecelakaan

tentu pemirsa sudah umum melihat monumen kecelakaan, kalau enggak motor rusak ya mobil remuk dipajang dengan jelas supaya kita konsen berkendara dan tidak mengikuti jejak korban. namun viral dari om Pratondo Muktiarso ke INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA memang heboh sejak 6 September 2017 manakala motor remuk yang di pajang di monumen kecelakaan tersebut raib di gondol maling.. kok bisa?

Monumen Kecelakaan Jangan Ikuti Jejak Saya
Monumen Kecelakaan Jangan Ikuti Jejak Saya

Monumen Kecelakaan

cek info dari om pratondo berikut


Ati ati saiki maling pit wes nekat nekat.
Asli tenan kebangetan lur maling sitok iki, opo mungkin wes kebelet nemen butuh duit ya sampai sepeda motor yang dipajang di Monumen Peringatan Laka Lalu Lintas Magetan sampai digondol…??? padahal yang saya tahu, sepeda motor itu wes rupane ra karuan bin ancur, disamping karena juga bekasnya kecelakaan juga sudah terkena panas hujan dan terik matahari.

Polisi wae gumun lur, apalagi awak dewe yang gak mengira ki maling nekat teman nyolong barang yang sebenarnya sudah menjadi milik publik sebagai tanda peringatan dan pengingat akan bahaya lalu lintas.

Sang maling cuman menyisakan ban depan karena memang ban itu yang nyantol di monumennya, sampun seperangkat nya amblas masbro, padahal monumen ini yo baru saja diresmikan pada Januari 2017 kemarin.

Untuk itu, polisi Magetan sedang menyelidiki kasus ini dan berupaya menemukan pelakunya, diasumsikan jika saat melakukan, sang maling beraksi pada dini hari disaat memang jalan tersebut lagi sepi kendaraan yang melintas.

Iki Malinge wes frustasi paling yo lur.


intinya pak polisi sampai heran kok ada yang maling motor ringsek bekas kecelakaan yang di pajang di monumen tersebut, walah ono ono wae..

Motor Hilang Monumen Kecelakaan Magetan
Motor Hilang Monumen Kecelakaan Magetan

gimana malingnya yak, di lempar kah.. hemm  bisa jadi motor ringsek itu di kiloin besinya

Monumen Kecelakaan Forum Lalulintas 2016
Monumen Kecelakaan Forum Lalulintas 2016

pak polisi sampai heran ^

nah update info dari Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Hankie Fuariputra kepada detik 8/8/17 yakni

“Benar bahwa motor eks laka lantas yang menjadi ikon telah hilang dua unit dan tersisa 1 unit,”

dalam foto atas tidak ada motor yang terpajang di monumen, nah. ternyata sebelumnya di monumen tersebut ada tiga motor bekas kecelakaan yang di pajang, namun hilang dan semua. ehh ternyata ada satu motor yang di tinggal di selokan belakang monumen tersebut dan sudah di pajang kembali, motor tersebut adalah Suzuki Bravo aka RC Jet Cooled

Monumen Kecelakaan Magetan
Monumen Kecelakaan Magetan

monumen ini letaknya di Desa Genengan, Kecamatan Kawedanan, Magetan

Suzuki Bravo Monumen Kecelakaan Magetan
Suzuki Bravo Monumen Kecelakaan Magetan

apakah Maling Motor bekas Kecelakaan yang dipajang di Monumen akan diusut?

infonya pihak kepolisian akan berusaha mengungkap aksi pencurian simbol kecelakaan ini

aneh bukan,, hemm semoga cepat tertangkap malingnya,, btw di daerah pemirsa ada monumen kecelakaan kah? bisa jadi daerah tersebut memang rawan kecelakaan,. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.COM !

8 KOMENTAR

  1. 1. Belum tentu nggragas om, mungkin keluarga yang punya motor tersebut tidak ikhlas, kalau motornya di pajang, karena kalau melihat monumen tersebut, jadi ingat kecelakaan tragis yang menimpa saudaranya.
    2. Pemasangan monumen kecelakaan tersebut, apakah pihak polisi sudah meminta ijin kepada keluarga si empunya motor atau belum, perlu di tindak lanjuti.

Tinggalkan Balasan