Hankook Tire Indonesia Turut Maknai Idul Adha dengan Memberi Bantuan Hewan Kurban kepada Masyarakat Cikarang

0
277

Hankook Tire Indonesia Turut Maknai Idul Adha dengan Memberi Bantuan Hewan Kurban kepada Masyarakat Cikarang

Hankook Tire Indonesia Idul Adha 01 P7
Hankook Tire Indonesia Idul Adha 01 P7
info resmi dari pulau Jakarta, 4 September 2017 – Memperingati hari raya Idul Adha 1438 Hijriah, produsen ban Hankook Tire Indonesia, kembali menyumbang hewan kurban yang diperuntukkan bagi masyarakat di wilayah Cikarang dan sekitarnya pada Kamis (31/8). Pada tahun ini, Hankook Tire memberikan total bantuan sebanyak 5 ekor sapi dan 5 ekor kambing.

Hankook Tire Indonesia

“Kami berharap hewan kurban yang kami sumbangkan setiap tahunnya dapat memberikan manfaat tersendiri kepada masyarakat di sekitar pabrik beroperasi yang membutuhkan sehingga dapat mempererat jalinan silaturahmi antara manajemen Hankook Tire dan masyarakat,” kata Kim Jae Hee, Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia. 

Hewan-hewan kurban yang disumbangkan oleh Hankook Tire didistribusikan ke wilayah Kecamatan Cikarang Pusat dan Desa Cicau, yang selanjutnya akan disalurkan ke titik-titik lokasi yang membutuhkan bantuan melalui Kepala Desa dan Tokoh Agama setempat. Kegiatan penyerahan sumbangan hewan kurban ini turut dihadiri oleh jajaran manajemen Hankook Tire Indonesia beserta perangkat desa setempat. 

“Dukungan masyarakat selama ini sangatlah berarti bagi kami. Tentunya kami juga ingin dapat berperan lebih banyak dalam peningkatan taraf hidup mereka melalui berbagai kegiatan, salah satunya bantuan hewan kurban ini,” kata Kim Jae Hee. 

mantap positif nih.. semoga berguna. salam @ipanase

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.