BURNOUT #3 2017, HADININGROAD CULTURE Traditional Custom Festival Solo Raya Kembali Digelar

BURNOUT #3 2017, HADININGROAD CULTURE Traditional Custom Festival Solo Raya Kembali Digelar

BURNOUT 3 SOLO
BURNOUT 3 SOLO
  • BURNOUT ke-3 akan dilaksanakan di Halaman The Park Mall, Solo pada hari Sabtu (9/9/2017).
  • Atraksi “Tong Stand” dan “BURNOUT TIME” akan menghibur pengunjung yang datang.

Traditional custom festival Solo Raya

Indo resmi dari Solo, 6 September 2017 – Traditional custom festival Solo Raya, “BURNOUT” akan kembali hadir pada hari Sabtu besok (9/9/2017) di Halaman The Park Mall, Solo, Jawa Tengah. BURNOUT merupakan event yang digagas oleh komunitas pecinta Otomotif Classic dan Custom Culture di Solo Raya, salah satunya Kicktengkleng MC yang ikut memprakarsai BURNOUT pada tahun lalu. Di tahun ketiganya, BURNOUT akan mengambil tema “HADININGROAD CULTURE”, tema ini dipilih untuk memberikan ruang apresiasi bagi pecinta otomotif klasik dan custom culture khas kota Solo.

“Pada tahun ketiga ini kami mencoba untuk mempersiapkan event lebih baik lagi dengan hadir di area baru ini. Kami berharap setiap pengunjung yang datang bisa lebih nyaman menikmati acara. Seperti tahun-tahun sebelumnya, BURNOUT akan menghadirkan berbagai konten acara yang menarik khas custom culture” Jelas Eko Susanto, PIC acara BURNOUT.

BURNOUT #3 ini akan diisi oleh berbagai acara seperti: custom meet up, art performing, community meet up, music zone, foodtruck, swap  & meet market.  Acara lain yang juga akan dihadirkan adalah pin up photo session, city rolling, dan “mini meet up”, ajang kumpul motor-motor mini baik yang beraliran custom atau beraliran classic. Pengunjung juga dapat berbelanja keperluan motor baik spare part atau apparel karena akan ada banyak booth dan juga area junkyard di sekitar area event.

Konten baru yang akan dihadirkan dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya adalah atraksi “Tong Stand” suatu hiburan tradisional yang saat ini sudah mulai jarang terlihat di masyarakat. Yang membedakan dengan atraksi “Tong Stand” lainnya adalah joki motor disini akan mengendarai motor custom.

Selain itu akan ada juga aksi live performance dari artis pinstrip nasional seperti: Milliart Said, Uthy, Danny Hacka dan masih banyak lagi. Kehadiran para builder dan artis pinstripe ini juga diharapkan dapat memberikan edukasi pada pengunjung mengenai pembuatan sebuah karya khas custom culture. Sebagai penutup, acara puncak akan dihibur dengan atraksi khas yaitu “BURNOUT TIME”.

BURNOUT juga menjadi ajang kumpul komunitas pecinta custom culture yang ada di Solo dan berbagai kota di sekitarnya seperti: Queen Lekha Choppers (Yogyakarta), Retro Classic Cycle (Yogyakarta), Flying Piston Garage (Bandung), Rocket Fantasy Garage (Sidoarjo), Glinding Kustom (Cirebon), dan juga teman-teman pecinta custom culture dari Kustomfest (Yogyakarta), BBQ Ride (Bandung), Hotrodiningrat (Yogyakarta), dan Customland (Surabaya)

Untuk menambah keseruan selama acara juga akan ada berbagai promo menarik dari Adira Finance yang akan memberikan progam trade in untuk pembelian motor baru, Suryanation juga akan mendukung acara pada tahun ini dengan menghadirkan bermacam aktivitas dan games menarik di area lounge Suryanation. Selain itu Royal Enfield juga akan menyediakan sesi special test ride bagi para pengunjung yang ingin mencoba beberapa variannya.

Jangan lupa untuk datang ke acara BURNOUT #3 “HADININGROAD CULTURE” Hari Sabtu 9 September mulai 10.00 – 23.00 di Halaman Parkir The Park Mall, Solo.

Tentang Burnout

BURNOUT merupakan event yang digagas oleh komunitas pecinta Otomotif Classic dan juga Custom Culture yang ada di Solo Raya. Event ini menampilkan berbagai motor custom dari berbagai aliran dan juga kendaraan-kendaraan klasik. Tidak hanya itu, beberapa industri kreatif lainnya juga bermunculan dan menjadi sub culturecustom seperti: art exhibition mulai dari appareltattoopinstriptypography dan grafiti. BURNOUT juga menjadi ajang kumpul komunitas pecinta custom culture yang ada di Solo dan berbagai kota di sekitarnya. Pada gelaran pertamanya tahun 2015 lalu tercatat 5.000 motor dan 700 mobil memenuhi area acara untuk menyaksikan kreasi custom culture dari Solo dan kota sekitarnya.

nah ada pemirsa di Solo dan sekitarnya? bisa merapat ke HADININGROAD CULTURE Burnout ini  om .. semoga berguna. salam @ipanase

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan