Joe Taslim pilih Asus ZenFone 4 Max Pro sebagai Asisten Pribadi

Joe Taslim pilih Asus ZenFone 4 Max Pro sebagai Asisten Pribadi

ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL
ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL

Hallo gadget mania,.. nih ada info mantap jiwa dari pabrikan Smartphone ternama ASUS, yaps.. om Joe Taslim Punya Pasangan Baru untuk Temani Aktivitasnya , hal ini karena beliau Punya segudang aktivitas yang padat, Joe Taslim pilih ZenFone 4 Max Pro sebagai asisten pribadi

Asus ZenFone 4 Max Pro

Info resmi dari pulau Jakarta (4 September 2017) – Sejak lini produk ZenFone 3, ASUS telah menggunakan Brand Ambassador yang sesuai untuk menggambarkan personality dari produk-produk yang dirilis ke pasaran Indonesia. Ketika itu, ASUS memilih Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari sebagai sosok yang paling tepat untuk menggambarkan tipikal pengguna seri ZenFone 3 yang premium, elegan dan berkelas.

Joe taslim Pilih Asus ZenFone 4 Max Pro
Joe taslim Pilih Asus ZenFone 4 Max Pro

Untuk generasi smartphone ZenFone 4 series, di Asia Pacific, ASUS Global juga menggunakan figur publik yang dinilai tepat untuk mewakili produk yang dihadirkan lewat Gong Yoo, aktor terkemuka Korea Selatan yang punya basis penggemar sangat luas di kawasan Asia Pacific, termasuk Indonesia. Adapun di Indonesia sendiri, ASUS kembali mengundang aktor laga Joe Taslim sebagai perwakilan.

Dual Camera ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL
Dual Camera ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL

“Bagi saya, smartphone harus sama energiknya dengan saya yang punya aktivitas padat. Saya tidak bisa menggunakan smartphone yang baterainya hanya bertahan setengah hari. Baterai smartphone saya harus bertahan seharian atau lebih, meski telah digunakan secara penuh untuk mendukung aktivitas,” sebut Joe Taslim. “Saya bangga ditunjuk untuk merepresentasikan ZenFone 4 Max Pro di Indonesia,” sebutnya.

Reverse Charging ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL
Reverse Charging ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL

Joe menambahkan, karakteristik smartphone yang punya baterai dengan masa aktif yang panjang, performa yang mencukupi dan kemampuan kamera yang mumpuni, cocok untuk menemani beragam aktivitasnya. “Saya suka foto dan energi yang ditawarkan ZenFone 4 Max Pro,” tambahnya.

“Joe Taslim kami nilai merupakan figur yang tepat untuk mewakili ASUS ZenFone 4 Max Pro yang ditujukan bagi para pengguna aktif yang banyak melakukan beragam pekerjaan di luar ruangan, seharian penuh,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Baterai berkapasitas besar yakni 5.000mAh dan fitur fotografi yang baik merupakan kebutuhan mutlak bagi segmen pengguna tersebut,” sebutnya.

Spesifikasi Asus ZenFone 4 Max Pro

3 Slot ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL
3 Slot ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL

ASUS ZenFone 4 Max Pro merupakan varian perdana dari generasi ASUS ZenFone 4 terbaru yang dipasarkan di Indonesia. Ia dilengkapi dengan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon, RAM sebesar 3GB, storage 32GB mendukung dual SIM card yang mendukung jaringan 4G. Pengguna juga kini dapat memasangkan MicroSD hingga berkapasitas 256GB tanpa perlu mengorbakan salah satu SIM card.

ZenFone 4 Max Pro bisa digunakan selama 26 jam non-stop untuk menjelajah web via Wifi, memutar film selama 22 jam, atau berbicara di jaringan 3G selama 40 jam berturut-turut. Jika dibiarkan standby sambil tetap terhubung ke jaringan 4G, baterainya bisa bertahan hingga 46 hari. Adapun komposisi kameranya adalah 16MP di depan dan 16MP di belakang serta tambahan kamera lensa wide 120o.

 

###

Dual Camera ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL
Dual Camera ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL

Tentang ASUS

Di Indonesia, di kuartal empat 2016, IDC melaporkan bahwa di bisnis notebook, ASUS terus tumbuh meski telah menempati posisi pertama sejak akhir 2013, posisinya sangat kuat dengan pangsa pasar sebesar 51,7 persen. Di kuartal tersebut, selisihnya dengan produsen terbesar kedua mencapai sekitar 33 persen. Bahkan jika digabungkan dengan market share milik produsen terbesar ketiga dan keempat, penguasaan pasar ASUS di laptop consumer masih lebih besar.

ASUS mencatat tonggak sejarah baru di tahun ini. Hingga Juni 2017, GfK menyebutkan, pangsa pasar notebook consumer ASUS kembali meningkat hingga mencapai 40 persen. Pangsa pasar ASUS mencapai lebih dari 2 kali lipat dibanding produsen terbesar kedua. ASUS juga meraih TOP Brand Award untuk kategori bisnis notebook di 2017. Di industri smartphone, menurut data GfK, ASUS meraih posisi tiga besar.

ASUS juga merupakan Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari laptop, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone. Dimotivasi oleh komitmen pada inovasi, ASUS juga mengembangkan teknologi dari Personal Computing, Mobile Computing dan kini fokus pula pada IoT serta Robotics Computing.

Saat ini ASUS memiliki lebih dari 17.000 orang karyawan di seluruh dunia, di mana 5.500 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) berkelas dunia. Di tahun 2016 lalu, ASUS juga berhasil mendapatkan revenue sebesar 13.3 milar dolar AS. Sebagai bukti dari komitmen terhadap inovasi, desain dan kualitas, ASUS telah memenangkan 4.385 penghargaan dari organisasi teknologi terpandang dan media IT sedunia di tahun 2016, dan telah meraih lebih dari 721 penghargaan untuk seri Zenfone sejak tahun 2014.

ASUS juga terus memimpin pasar dan menjadi brand notebook no.1 di Asia Tenggara. Dari data IDC kuartal keempat 2016, ASUS meraih market share tertinggi untuk Asia Tenggara (Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam dan Filipina) dengan market share sebesar 26,3%.

Kontak ASUS Indonesia http://id.asus.com

oh iya untuk mengenal lebih dalam akan Asus ZenFone 4 Max Pro bisa dibaca di artikel dibawah ini yak :

Kenalan dengan ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL, Dual Camera. RAM 3 GB Harga Rp.3 Juta

wah pertamax7.com bulan agustus 2017 kemaren buru-buru beli Asus Zenfone 3 MAX, eh di September Asus ZenFone 4 Max Pro Launching dengan harga beda dikit, nasip nasip #gulingguling .. semoga berguna. salam @ipanase

seperti biasa : Artikel ini bukan untuk babe.com

4 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan