Promo Lenovo Back to School, Sambut Tahun Ajaran Baru Sekolah Dengan Jajaran Notebook Canggih Terbaru

1
373

Promo Lenovo Back to School, Sambut Tahun Ajaran Baru Sekolah Dengan Jajaran Notebook Canggih Terbaru

Roadshow Lenovo Back To School Jogja
Roadshow Lenovo Back To School Jogja

Menyambut Tahun Ajaran Baru Sekolah, Lenovo Menyelenggarakan  Promo “Back to School” Untuk Memenuhi Kebutuhan Pelajar Modern

Lenovo menggelar pameran “Back To School” di Yogyakarta dengan menampilkan produk khusus pelajar dengan berbagai hadiah menarik

Promo Lenovo Back to School

Info resmi dari Jogjakarta, 4 September 2017 – Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), salah satu merek PC terdepan di dunia, mengadakan promo “Back to School” untuk memenuhi kebutuhan pelajar modern dengan menyediakan promo khusus untuk berbagai produk unggulannya. Promo ini diselenggarakan bertepatan dengan masa tahun ajaran baru pelajar, baik siswa sekolah maupun mahasiswa, dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan PC terjangkau dengan spesifikasi yang cocok untuk kegiatan belajar.

“Generasi millenial dan generasi Z yang sekarang berada di usia pelajar sangat akrab dengan teknologi sejak usia dini, bahkan sejak usia sekolah dasar,” kata Diantika selaku  Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia.Lenovo melihat potensi pasar ini, dan meluncurkan berbagai produk yang memang cocok untuk memenuhi kebutuhan para pelajar ini yang tidak hanya mengetik, namun membuat tugas kreatif lainnya. Dengan menghadiri pameran ini, kami berharap dapat memberikan pilihan pada pelajar dan tentunya memenuhi kebutuhan mereka akan perangkat laptop yang cocok.”

Dalam rangkaian promo “Back to School”, Lenovo turut mengadakan roadshow di 3 kota besar termasuk Yogyakarta, di mana pengunjung akan berhak mendapatkan tambahan hadiah langsung seperti Modern Mi-Fi hingga Lenovo Moto E khusus untuk pembelian  produk tertentu di booth Lenovo Back To School.

Beberapa produk unggulan untuk memenuhi kebutuhan pelajar masa kini yang termasuk ke dalam program Back To School, antara lain:

IdeaPad 720s, IdeaPad 520s, IdeaPad 320: Laptop yang Ringan dan Tipis dengan Performa Terbaik

Partner
IRC
Honda
FDR

Tiga produk terbaru dari seri IdeaPad ini didesain dengan filosofi “less is more”, yaitu laptop dengan kinerja sesuai kebutuhan pengguna, namun dengan desain yang ramping, serta fungsionalitas yang rapih dan tidak rumit.

Lenovo IdeaPad 720s

Lenovo IdeaPad 720S
Lenovo IdeaPad 720S

IdeaPad 720s diperkuat dengan prosesor Intel® Core™ i7 generasi ketujuh terbaru, Thunderbolt™ 3 port yang super cepat, dan 512 GB SSD M.2  PCiE, dengan berat hanya 1.14 kg serta tebal 13.6 mm di model ukuran 13 inci yang cocok untuk pekerja dan pelajar dengan mobilitas tinggi, sementara IdeaPad 520s mengusung bodi yang ramping dan tipis hanya dengan ketebalan 19.3 mm. Untuk pelajar yang mencari laptop terjangkau untuk browsing, menonton video, dan mengirim email, IdeaPad 320 dapat menjadi pertimbangan.

Lenovo IdeaPad 520S
Lenovo IdeaPad 520S

Lenovo Yoga 720 dan Yoga 520: Untuk Pelajar dan Mahasiswa yang dinamis

Lenovo yoga 720 15 warna iron grey
Lenovo yoga 720 15 warna iron grey

Dari lini Lenovo Yoga, seri Yoga 720 dan Yoga 520 dianggap sangat cocok untuk pelajar yang seringkali menghadapi tenggat waktu dalam mengerjakan tugasnya. Lenovo Yoga 720 dan 520 untuk kebutuhan multitasking antara mengerjalan tugas dan bermain, diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh, grafis NVIDIA GeForce GTX 940 MX untuk Yoga 520, Thunderbolt 3 yang super cepat, dan daya tahan baterai hingga 9 jam. Lenovo Yoga 720 juga dilengkapi dengan Lenovo Active Pen 2 yang menjadikan tugas membuka, menutup, dan berganti aplikasi menjadi lebih mudah dan fleksibel.

Lenovo Yoga 520 with Real Pen
Lenovo Yoga 520 with Real Pen

Roadshow Lenovo Back To School

Roadshow Lenovo Back To School akan diadakan di Ciputra Mall Surabaya (31 Agustus – 2 September), Jogjacommtech di Jogja Expo Center (2 September – 5 September), dan Bandung Electronic Center (7 September – 10 September), dan ditutup dengan acara puncak di Jakarta pada tanggal 14 September 2017. Berbagai hadiah dan promo menarik juga dipersiapkan untuk setiap pembelian langsung selama pameran roadshow.

Lenovo Exclusive Protection

Lenovo Yoga 720, Yoga 520, IdeaPad 720s, IdeaPad 520s turut dilengkapi dengan Lenovo Exclusive Protection – paket proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari: 2 tahun garansi resmi Lenovo Indonesia; 2 tahun Accidental Damage Protection, garansi yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal (meliputi: jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, LCD  pecah, perlindungan maksimal dengan software antivirus McAfee senilai lebih dari satu juta rupiah; serta International Warranty Service yang memberikan garansi perlindungan Lenovo berlaku di seluruh negara.

Tentang merek Lenovo

Lenovo (HKSE:992) (ADR:LNVGY) adalah perusahaan Fortune 500 global senilai $45 miliar dan pemimpin dalam menyediakan inovasi bagi konsumen, komersial, dan teknologi enterprise. Portofolio kualitas tinggi, produk yang aman dan layanan kami mencakup PC (termasuk merek Think yang legendaris dan Yoga multimode), workstation, server, penyimpanan, smart TV dan jajaran produk mobile seperti smartphone (termasuk merek Moto), tablet dan aplikasi. Terhubunglah dengan kami melalui LinkedIn, atau follow Lenovo di Instagram (@LenovoID), Twitter (@Lenovo_ID), facebook.com/LenovoID dan blog.lenovo.com.   

nah, ada pemirsa yang mau beli notebook baru? jajaran notebook lenovo siap menjadi pilihan,, hemm selain pertamax7.com, ada pemirsa yang pakai lenovo? monggo om komentarnya. semoga berguna. salam @ipanase

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.